Jump to content
rivaldh1

Done [CN] Bosley Middletown to Tarver Dagaras (rivaldh1)

Recommended Posts

Nama UCP: rivaldh1

Nama Character lama: Bosley Middletown


Nama Character baru: Tarver Dagaras

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

Untuk menghapus crime record dan memenuhi syarat untuk pendaftaran faksi legal.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

SS Charity

SS_Charity.png

 

SS Jail CK

SS_Jail_OOC_CK.png

 

SS Level

SS_Level.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK'ed

Spoiler

            Bosley Middletown adalah mantan supir trucker yang mencoba keberuntungannya di dunia gelap yaitu berbisnis Drugs yang mana biasa disebut Drugs Dealer. Pada tanggal 18 Januari 2020 Bosley mengalami kerugian karena ditipu oleh temannya sendiri. Disaat itu juga Bosley mempunyai beberapa hutang yang harus dilunasi, dia bertemu seseorang yang menolongnya dari kejatuhan yaitu Bowen. Dimalam itu Bowen menawarkan pekerjaan kotor yaitu mengantarkan Drugs kepada salah satu client dan Bosley menerima tawaran tersebut. Hari demi hari Bosley berinisiatif ingin menaikkan pendapatannya dari menjadi kurir ke penjual dan Bowen memberikan kesempatan kepada Bosley.

 

           Seiring berjalannya waktu karena bisnis berjalan dengan lancar, Bosley meminta stock drugs yang bisa dibilang lumayan besar kepada Bowen dengan iming iming akan menjual semuanya tepat  waktu. Bowen melihat kinerja Bosley sebulan terakhir yang berjalan dengan lancar tidak ragu ragu untuk memenuhi permintaannya dan membawakan pesanan sesuai list yang diberikan Bosley. Bowen memberikan stock dengan memberi jatah waktu maximal 1 bulan harus setor dan Bosley menerimanya.

 

          2 Bulan berlalu Bowen mencari keberadaan Bosley untuk meminta hasil penjualan yang telah diberikan. Bowen terlihat kesal dan marah akibat kinerja Bosley yang tidak bisa memenuhi target yang telah dijanjikan. Sesaat setelah mereka bertemu, Bosley mengajak Bowen kerumahnya untuk memberikan uang hasil penjualannya selama 2 bulan. Setelah Bowen melihat uang yang ditunjukkan oleh Bosley di brankas yang berada dirumahnya, Bowen merasa kesal karena uang yang ditunjukkan tidak sesuai dengan barang yang diberikan 2 bulan lalu. Pada akhirnya Bowen terpaksa untuk mengakhiri hidup Bosley dengan menembak kepalanya menggunakan deagle.
 

SS_1.png

 

SS_2.png

 

SS_3.png

 

SS_4.png

 

SS_5.png

 

SS_6.png

 

SS_7.png

 

SS_8.png

 

SS_9.png

 

SS_10.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...