Jump to content
Jepang500

Brian_Edmound [Jepang500]

Recommended Posts

Brian_Edmound


 

                                                                                                                       xT0AfdL.jpg

Brian Edmound adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan pada tanggal 7 Januari pada tahun 2003 di Los Santos, Amerika Serikat. Brian Edmoud mempunyai ayah yang bernama Brian Singelton dan Ibu bernama Ace Wyclife, Brian Edmound mempunyai kakak laki-laki yang bernama Bryant Whasinggton. Brian Edmound dibesarkan oleh Ibu nya sejak umur 3 tahun karena orang tua nya bercerai karena pertengkaran keluarganya. Kakak nya yaitu Bryant Whasinggton sejak kecil sangat nakal karena tidak pernah di urus oleh kedua orang tua nya, sama seperti kakaknya Brian pun juga begitu, seiring berjalannya waktu Brian menjadi seorang yang sangat pemalas tidak seperti kakaknya yang nakal tapi masih sekolah sedangkan Brian tidak sama sekali ingin sekolah. Karena tidak sekolah Brian tidak mengerti apa-apa sampai umurnya 8 tahun, namun berjalan nya waktu dia mulai mengerti karena melihat Ibu dan kakaknya.

 

 

Saat berumur 10 tahun Brian sedang belanja bersama Ibu nya di sebuah minimarket namun hal yang tidak di inginkan terjadi, pada saat Brian dan Ibu nya sedang membeli barang-barang di minimarket tersebut ternyata ada beberapa orang perampok yang sedang merampok minimarket tersebut, karena panik dengan adanya perampok tersebut Brian dan juga Ibu nya mencoba kabur dari dalam minimarket lewat pintu belakang, namun mereka ketahuan oleh para perampok tersebut dan dengan cepat para perampok itu menembak satu peluru kearah mereka dan Brian dilindungi oleh Ibu nya dan pada akhirnya Ibu nya pun tertembak oleh para perampok tersebut, melihat kejadian tersebut Brian sangat sedih karena Ibu nya mengalami pendarahan yang cukup banyak karena terkena tembakan di daerah kepalanya. Setelah dirawat beberapa hari ternyata nyawa Ibu nya itu tidak bisa diselamatkan kembali karena luka nya yang cukup parah. Dari kejadian tersebut Brian dan juga kakaknya memiliki dendam kepada para perampok tersebut dan mereka berdua ingin mencari mereka dan membalaskan dendam Ibu nya. Setelah 5 tahun berlalu Brian mulai mengikuti kakaknya dengan bergabung ke sebuah perkumpulan orang-orang dengan ras berkulit hitam di Kota Los Santos tersebut karena mereka sudah tidak mempunya orang tua dan tidak punya tempat tinggal juga karena uang persediaan mereka sudah habis. Setelah bergabung ke perkumpulan orang-orang dengan ras berkulit hitam Brian dan juga kakaknya seperti tidak mempunyai tujuan hidup, mereka tidak takut akan kematian karena di dalam perkumpulan tersebut mereka di ajarkan untuk menjual ataupun membeli barang-barang ilegal seperti senjata, ganja, dan yang lain-lainnya.

 

 

Setelah beberapa tahun berada dalam perkumpulan tersebut Brian dan juga kakaknya mengalami hal yang tidak mengenakan, mereka ketahuan oleh pihak polisi sedang menjual beberapa gram ganja di sebuah toko, kejadian tersebut membuat Brian dan kakaknya sangat panik sehingga mereka mencoba kabur ke tempat dimana mereka biasa berkumpul dengan perkumpulannya. Ternyata setelah mereka sampai di tempat perkumpulannya polisi masih juga mengikutinya dan akhirnya terjadi sedikit perlawanan diantara mereka, dan karena pertengkarang tersebut kakak dari Brian yaitu Bryant Whasinggton meninggal akibat tertembak oleh pihak polisi. Semenjak kejadian tersebut Brian diperlakukan seperti babu di perkumpulannya tersebut karena kakaknya sudah tiada. Karena tidak ingin terus diperlakukan seperti itu akhirnya Brian memilih untuk meninggalkan perkumpulannya tersebut, dan mencoba hidup dengan mandiri. Setelah pergi dari perkumpulannya itu Brian menemukan beberapa orang yang juga seorang gelandangan seperti diirinya, dan ternyata Brian mendapatkan beberapa orang yang ingin mendirikan sebuah perkumpulan orang-orang dengan membuat sebuah bisnis ilegal di Kota nya. Setelah mengumpulkan beberapa orang yang ingin ikut dengan dirinya akhirnya Brian dan juga teman-temannya mendirikan sebuah bisnis ilegal di Kota Los Santos, dari bisnis ilegalnya tersebut Brian dan juga teman-temannya cukup dikenal oleh orang-orang karena bisnis nya tersebut dan dari bisnis nya itu Brian menjadi seorang kaya raya yang terkenal di Kota nya.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk bisa memegang senjata dan membeli sebuah rumah.

 

Account UCP yang saya miliki:
Jepang500

 

Account Forum yang saya miliki:
Jepang500

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya Jepang500 selaku pemilik account UCP Jepang500 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Brian_Edmound) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...