Jump to content
Necro

[CN] Haruko_Kazuhiko to Kites_Roscoe (ican16)

Recommended Posts

Nama UCP: ican16

Nama Character lama: Haruko_Kazuhiko


Nama Character baru: Kites_Roscoe

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA,California


Alasan penggantian nama:

Mengganti ras charakter.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity
 

Spoiler

D1uV2XA.png

SS Level

Spoiler

x8GTETt.png

Jail
 

Spoiler

WX3nZVU.png

 


 

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK
 

Spoiler

Beberapa tahun lalu Haruko pergi meninggalkan kota Los Santos dan mempercayai Keith Yates atas bisnis yang dijalaninya yang sudah mulai berkembang saat itu. Karena kerja keras yang di lakukan Keith untuk bisnis tersebut, Haruko sudah menganggap Keith mampu untuk menjalankan usaha yang di pegang olehnya di kawasan East Los Santos.
Ketika Haruko kembali ke Kyoto Japang dan menikmati keseharian bersama sepasang putra - putri nya , dan ikut mengelola restoran Seafood milik saudara istrinya di Jepang sana.

Banyak yang di lalui oleh Keith saat beberapa tahun mendatang. Ditahun pertama Keith mengalami kerugian akibat kecerobohan Vassa ketika melakukan beberapa pengiriman barang yang di expor di suatu kota terpencil. Vassa tewas saat hendak kembali ke East Los Santos akibat perampokan saat Vassa hendak melakukan pengiriman.
Diduga Vassa sudah di mata-matai ketika melakukan pengiriman tersebut, di dua tahun selanjutnya Keith tidak dapat lagi menjalankan usahanya , dan usahanya disita oleh pihak pemerintahan.

Sekian lama Haruko meninggalkan kota Los Santos dia pun menghubungi Keith, dan menanyakan keadaan bisnis yang di pegang oleh Keith itu. Keith seolah-olah berbicara tidak ada masalah sedikitpun pada Haruko, akan tetapi Haruko memberi tahu Keith akan kembali kekota dan melihat perkembangan bisnisnya tersebut. Sabtu pukul 02.10 +- Haruko sampai Dikota, ke esokan harinya Haruko segera menghubungi supir pribadinya sesaat sampai dikota dan meminta di jemput olehnya untuk menemui Keith segera.

Beberapa perbincangan saat di perjalanan supir tersebut memberikan berita yang mengejutkan nya, Atas kematian yang di alami Vassa selaku termasuk orang kepercayaan Haruko juga.
Haruko meminta supir tersebut untuk mengantarkannya ke pemakaman Vassa pada saat itu juga. Ketika itu Haruko sudah mulai menduga hal yang terjadi tidak baik baik saja, Dengan pikiran yang kacau Haruko langsung meminta supirnya untuk di antar menemui Keith. Pada saat pertemuan, Keith mencoba menjelaskan apa yang terjadi pada 2 tahun lalu yang dialaminya. Akan tetapi Haruko tidak menerima asalan yang di beri Keith, Haruko pun murka dan terjadilah cek cok antara kedua nya.
Haruko langsung memberi pukulan sekuat tenaganya dan Keith sudah menduga hal itu akan dia dapatkan dari Haruko, Keith yang tidak menerimanya langsung mengeluarkan pisau dari dalam selipan pinggang dan menusuk Haruko. Haruko yang sempat kabur dan Keith tidak akan membiarkan itu terjadi, Keith pun dengan sigap menarik Haruko keluar dari mobil dan menghabisinya pada saat itu juga.

JgIIvHI.png
JBIPwzc.png\

aOrDgIm.png
unt54PE.png

D1VCORM.png

VLbClbC.png

qZAiKBa.png

guFJKzh.png
 

v709FVL.png

 

7Fd0Yzi.png
 

Xy4Qn7M.png

0atoDSu.png

ZgaOpvn.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...