Jump to content
Fathi

[CN] Floyd_McConnell to Ermanno_Hammoud (Ahmdbhqii)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: Ahmdbhqii

Nama Character lama: Floyd_McConnell


Nama Character baru: Ermanno_Hammoud

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Menghilangkan Crime Record dan ingin memasukki salah satu faction.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

B8TL0Mj.jpgCaJ4ehb.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

          Pada suatu hari Floyd sedang tertidur nyenyak di Apartementnya. Ricco mendatangin kediaman Floyd yang sedang tertidur pulas. Floyd terbangun dan melihat ada Ricco di apartementnya . Ricco mengajak Floyd untuk berdagang senjata ilegal. Disitu Floyd binggung antara mengikuti Ricco apa tidak, dan Floyd adalah kawan yang setia dan Floyd ingin membantu Ricco untuk melaksanakan aksinya menjual barang ilegal.

 

        Sesampainya di suatu tempat yang dimana tempat itu adalah pertemuan pembeli dan mereka berdua. Floyd dan Riccolo duduk sambil menjelaskan strategi yang ingin dilakukan oleh Riccolo kepada Floyd, bahwasanya Riccolo ingin menipu si pembeli dengan cara membohongi isi peluru dari senjata illegal tersebut. Floyd yang mendengar itu langsung ketakutan dan ingin merubah fikiran untuk tidak melanjutkan aksi ini, tetapi Riccolo masih bersikeras untuk membuat Floyd agar tetap tegar dan tidak panik.

 

       Dua jam kemudian. Floyd dan Riccolo telah berjumpa dengan si pembeli. Mereka langsung membicarakan tentang spesifikasi dan juga harga dari senjata illegal tersebut. Kegiatan jual beli sudah terlaksanakan. Floyd Dan Riccolo langsung bergegas untuk kabur dari tempat tersebut dan pergi ke tempat gubuk yang berada di gunung Las Colinas. Mereka mengira bahwa pembeli itu tidak akan mengetahui keberadaannya, tetapi karena adanya teknologi sekarang pembeli tersebut melacak nomor handphone yang sebelumnya iya contact. Riccolo dan Floyd kaget, karena pembeli tersebut bisa mengetahui keberadannya. Pembeli tersebut menggunakan senjata illegal yang lainnya untuk menembak mereka berdua. Riccolo dan Floyd pun tewas karena tembakan yang parah di lehernya. 

Spoiler

CsDk2XO.png

zbHBKyY.png

1K5s3xH.jpg

zjXzLqE.jpgwrzyLXa.pngnjDttxz.pngwGxSdC8.png

 

 

Edited by Fathi
Done

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Perbaiki paragraft di bagian STORY CK
  • Tambahkan Screenshot.
  • Tambahkan Screenshot JAIL CK.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Done. @Nezactra18

Edited by Fathi
sudah di perbaiki bang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...