Jump to content
tiawman

[REPORT] Mask 472107 (GZ, CR dan DM)

Recommended Posts

Nama pelapor: Bowen_Lingard

Nama pelanggar: Mask 472107

Peraturan yang dilanggar:

GZ, CR dan DM

Apa yang terjadi:

Jadi pada awalnya kita sedang berkeliling di Palomino. Kemudian dari sebuah gang, muncul kendaraan Sultan yang tiba-tiba menabrak saya dan teman saya (Bosley_Middletown). Kami tak tahu kenapa dia tiba-tiba menabrak, kalau sekali okelah, ini dia melakukan terus menerus. Ketika kami mencoba untuk kabur agar tidak ditabrak lagi, ia terus mengejar hingga akhirnya kami jatuh karena terus-terusan ditabrak, setelah jatuh dari kendaraan ia turun dari mobil dan menembaki kami tanpa alasan dengan shotgun nya, dan juga bukankah di palo itu daerah GZ ya? dimana aktifitas kriminal dilarang dilakukan di area gz

Bukti:

Spoiler

[15:11:20] * Mask 472107 merasa terkejut akibat tabrakan
[15:11:30] * Mask 472107 merasa sakit di bagian kepala
[15:11:40] * Mask 888465 terlempar dari kendaraan keatas tanah.
[15:11:41] * Mask 472107 mencoba menenangkan diri sejenak
[15:11:42] Mask 617537 says: Buset, temen gua sampe jatuh ditabrak.
[15:11:50] * Mask 472107 mencoba melanjutkan perjalanan
[15:11:51] JOB: {FFFF00}Material Shop {FFFFFF}is in need to restock its {00FFFF}Material packages
[15:11:51] INFO: {FFFFFF}Use command '{FFFF00}/findpacket{FFFFFF}' to trace the package
[15:11:52] Mask 472107 says: Bacot lu.
[15:11:53] * Mask 617537 mengulurkan kedua tangan kepada maskman.
[15:11:55] Mask 472107 Shouts: mau rob lu kan ?!
[15:11:59] Mask 617537 says: Goblok.
[15:12:1] Mask 472107 Shouts: mau rob lu kan ?!
[15:12:2] * Mask 888465 memegang kepala dengan tangan kanan.
[15:12:7] Mask 472107 says: Apa lu bilang?
[15:12:8] Mask 472107 says: Sekali lagi
[15:12:9] Mask 472107 says: babi
[15:12:10] Mask 472107 says: bilang
[15:12:18] Mask 617537 says: Ini pegang tangan gua.
[15:12:21] Mask 472107 says: Oi
[15:12:23] Mask 617537 says: Berdiri.
[15:12:24] Mask 472107 says: sekali lagi bilang
[15:12:30] Mask 617537 says: Diem lu anjing, udah nabrak
[15:12:32] Mask 472107 Shouts: udah mau rob!
[15:12:33] Mask 617537 says: Gak tanggung jawab
[15:12:52] Mask 617537 Shouts: Goblok!
[15:12:53] Mask 472107 says: apa?
[15:12:55] JOB: {FFFFFF}Smuggling job is currently active!, use '{FFFF00}/findpacket{FFFFFF}' to trace the package
[15:12:56] Mask 472107 says: turun lu
[15:12:57] Mask 472107 says: ribut
[15:12:58] Mask 617537 says: Bawa kendaraan yang bener
[15:13:11] * Mask 472107 menabrak maskman dengan menancap gas
[15:13:11] Mask 617537 Shouts: Goblok bawa kendaraan yang bener anjing!
[15:13:33] * Mask 472107 Take Out Remington.88 From BackSpine And Ready Shoot To Target.
[15:13:54] KEGUNAAN: /report [text]
[15:13:58] JOB: {FFFFFF}Smuggling job is currently active!, use '{FFFF00}/findpacket{FFFFFF}' to trace the package
[15:14:9] * Mask 472107 save gun to backspine`
[15:14:10] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[15:14:15] Mask 472107 Shouts: MAMPUS LU KONTOL!
[15:15:0] JOB: {FFFFFF}Smuggling job is currently active!, use '{FFFF00}/findpacket{FFFFFF}' to trace the package
[15:15:14] AdmCmd: George_Davis has been kicked by Nezactra18.
[15:15:14] Reason: Relog.
[15:16:23] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( napa ni ))
[15:16:26] Mask 617537: (( gimana itu min? ))
[15:16:33] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( mask berapa ))
[15:16:35] Mask 617537: (( tadi saya tiba2 ditabrak, padahal rp gak ada ))
[15:16:43] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( sekali doang? ))
[15:16:43] Mask 888465: (( 472107 ))
[15:16:44] Mask 617537: (( terus gak lama dia turun dan nembakin ))
[15:16:46] Mask 617537: (( berulang2 ))
[15:16:57] Mask 888465: (( dia yang salah dia yang nembak kita min gak tau dah gitu pokoknya ))
[15:17:8] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( gw spec dulu bntr ))
[15:17:10] Mask 888465: (( secara ic dia yang nabrak soalnya  ))
[15:17:11] Mask 888465: (( oke min ))
[15:17:12] Mask 617537: (( oke ))
[15:17:50] MASKINFO: Mask {FF0000}OFF
[15:17:56] Bosley Middletown says: pusing lah
[15:18:0] RESPOND: {ff0000}edybuluk {FFFFCC}has responded to your report
[15:18:4] TELEPORT: {FFFF00}Firooz_Arjmand {FFFFFF}has teleported to you!
[15:18:17] {ff0000}edybuluk: {ffffff}(( mask brp ))
[15:18:19] Bosley Middletown: (( udah sama admin RichardAnugrah tadi min ))
[15:18:21] Bosley Middletown: (( 472107 ))
[15:18:27] Mask 617537: (( 472107 ))
[15:18:47] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( dia jauh udah ))
[15:18:53] Mask 617537: (( jadi gimana tuh min? ))
[15:18:58] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( ada bukti ga? ))
[15:18:58] Bosley Middletown: (( iya tadi setelah kita di tembakin dia kabur ))
[15:19:4] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( togmask coba ))
[15:19:13] LOGGING: Damage log flushed, please execute command again!
[15:19:15] Bowen Lingard: (( chatlog bisa jadi bukti ga min? ))
[15:19:23] AdmCmd: Enokida_Dorji has been kicked by ilham347.
[15:19:23] Reason: 1 iklan, 1 barang,
[15:19:24] Bosley Middletown: (( damage log sih min ada ))
[15:19:28] Bowen Lingard: (( damagelog ada ))
[15:19:29] ERROR: Unknown command, see '/help'
[15:19:45] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( report forum aja ))
[15:19:50] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( nanti gw respond ))
[15:19:53] Bosley Middletown: (( ok min ))
[15:19:55] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( damagelog nya masukin ))
[15:19:58] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( ntar kita sikat ))
[15:19:59] Bosley Middletown: (( siap min ))
[15:20:8] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( gw pngn denger pembelaan dia jg ))
[15:20:14] {ff0000}RichardAnugrah: {ffffff}(( oke silahkan lanjut ))
[15:20:14] Bosley Middletown: (( terima kasih min ))

 

Bukti dari Bowen Lingard

 

sa-mp-051.png

 

Bukti dari Bosley Middletown

 

sa-mp-028.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jonathan Jahaziel (Maskman 472107) diberikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Untuk pelapor tolong beritahu terlapor bahwa mereka di report forum.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Sebagai Jonathan Akan Menjelaskan, GZ gimana bro? kan jauh dari bank ga terlalu dekat kali, dan soal CR saya sudah RP untuk nabrak anda, ketiga Soal DM dan saya disitu tidak nembak anda sampai mati, anda saya hanya kasih keringanan karna anda dan teman anda sudah menghina saya dan saya tidak terima atas tindakan anda yang sudah menghina saya,

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, Willy007 said:

Saya Sebagai Jonathan Akan Menjelaskan, GZ gimana bro? kan jauh dari bank ga terlalu dekat kali, dan soal CR saya sudah RP untuk nabrak anda, ketiga Soal DM dan saya disitu tidak nembak anda sampai mati, anda saya hanya kasih keringanan karna anda dan teman anda sudah menghina saya dan saya tidak terima atas tindakan anda yang sudah menghina saya,

Saya sebagai Bosley Middletown ingin klarifikasi dan menjelaskan kronologi di TKP seperti apa. Sebelum membahas GZ saya luruskan dulu kejadian di TKP seperti apa.

 

1. Pertama kamu menabrak saya dan teman saya di daerah palomino dan kamu tidak ada rasa bersalah disana.

2. Kamu menuduh kami robber tanpa ada bukti dan kemudian dilanjutkan dengan provoke (Caci maki di IC).

3. Tidak sampai situ, kamu mengejar kami sampai akhirnya kami terjatuh dari motor di dekat bank Palomino dan kamu mengeluarkan SG.

 

Inti dari smua kejadian yang saya jelaskan adalah kamu yang memulai RP menabrak kami > kamu provoke > Kamu mengejar sampai kami terjatuh > Kamu nembak memakai SG.

 

Kejadian di TKP itu didekat bank Palomino bro sesuai sama bukti diatas (Kami tidak beranjak dari TKP karena menunggu respon /report).

 

Informasi tentang GZ
Untitled.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, rivaldh1 said:

Saya sebagai Bosley Middletown ingin klarifikasi dan menjelaskan kronologi di TKP seperti apa. Sebelum membahas GZ saya luruskan dulu kejadian di TKP seperti apa.

 

1. Pertama kamu menabrak saya dan teman saya di daerah palomino dan kamu tidak ada rasa bersalah disana.

2. Kamu menuduh kami robber tanpa ada bukti dan kemudian dilanjutkan dengan provoke (Caci maki di IC).

3. Tidak sampai situ, kamu mengejar kami sampai akhirnya kami terjatuh dari motor di dekat bank Palomino dan kamu mengeluarkan SG.

 

Inti dari smua kejadian yang saya jelaskan adalah kamu yang memulai RP menabrak kami > kamu provoke > Kamu mengejar sampai kami terjatuh > Kamu nembak memakai SG.

 

Kejadian di TKP itu didekat bank Palomino bro sesuai sama bukti diatas (Kami tidak beranjak dari TKP karena menunggu respon /report).

 

Informasi tentang GZ
Untitled.png

liat lah bro kejadian TKP itu lewatin 2 ruko dan otomatis palingan jarak 100 meter, dan anda kan menghina saya juga, dan aturan anda diam aja saya bilang gitu dan anda provoke lewat IC dan saya tidak senang dibilang gitu bro, logika aja bro orang mana yang dibilang kaya gitu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Willy007 said:

liat lah bro kejadian TKP itu lewatin 2 ruko dan otomatis palingan jarak 100 meter, dan anda kan menghina saya juga, dan aturan anda diam aja saya bilang gitu dan anda provoke lewat IC dan saya tidak senang dibilang gitu bro, logika aja bro orang mana yang dibilang kaya gitu.

Logikanya gini bro , RP awal lu nabrak kami ber 2 dan lu ga merasa bersalah (Kamu malah bilang kami robber), dari sini kami membela diri karena dituduh robber. Setelah itu kamu malah lanjut provoke lagi dan lagi dengan cara bad word dan mau nabrak kami lagi dengan mobilmu. Setelah kejar kejaran mengelilingi palo, kami terjatuh dari motor didekat bank Palomino karena kamu tabrak dan kamu mengeluarkan SG hingga terjadinya shootout kepada kami tanpa ada perlawanan. Sekian dan terima kasih selebihnya biar admin yang menilai dan menindak lanjuti.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, rivaldh1 said:

Logikanya gini bro , RP awal lu nabrak kami ber 2 dan lu ga merasa bersalah (Kamu malah bilang kami robber), dari sini kami membela diri karena dituduh robber. Setelah itu kamu malah lanjut provoke lagi dan lagi dengan cara bad word dan mau nabrak kami lagi dengan mobilmu. Setelah kejar kejaran mengelilingi palo, kami terjatuh dari motor didekat bank Palomino karena kamu tabrak dan kamu mengeluarkan SG hingga terjadinya shootout kepada kami tanpa ada perlawanan. Sekian dan terima kasih selebihnya biar admin yang menilai dan menindak lanjuti.

lagian bro ga deket itu bank nya, lewati 2 ruko kaya gitu deket dan karna lu kan udah menghina saya juga ya saya ga bisa diam lah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, Willy007 said:

lagian bro ga deket itu bank nya, lewati 2 ruko kaya gitu deket dan karna lu kan udah menghina saya juga ya saya ga bisa diam lah.

Kalau ada RP ringan jangan dikit - dikit nembak bro mentang - mentang lu punya senjata. Diposisi itu juga lu yang salah malah lu yang nembak. Dah sampai sini gua serahin admin tidak ada tanggapan lagi dari saya sekian

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, rivaldh1 said:

Kalau ada RP ringan jangan dikit - dikit nembak bro mentang - mentang lu punya senjata. Diposisi itu juga lu yang salah malah lu yang nembak. Dah sampai sini gua serahin admin tidak ada tanggapan lagi dari saya sekian

yaudah ini mau lu apa? damai apa gimana ? kalau misalnya lu damai akan gua ganti kerugian lu semua. dan akan saya ganti crack 10 grams per orang dan uang biaya operasi yang telah gua tembak.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Willy007 said:

yaudah ini mau lu apa? damai apa gimana ? kalau misalnya lu damai akan gua ganti kerugian lu semua. dan akan saya ganti crack 10 grams per orang dan uang biaya operasi yang telah gua tembak.

Bebas bro mau damai boleh , mau di proses boleh. Kami ber 2 ngereport cuman mau tau jawaban lu aja kenapa sampai nembak kami untuk klarifikasi bukan PPKO.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, rivaldh1 said:

Bebas bro mau damai boleh , mau di proses boleh. Kami ber 2 ngereport cuman mau tau jawaban lu aja kenapa sampai nembak kami untuk klarifikasi bukan PPKO.

Yaudah damaia aja gimana? akan gua ganti sekarang secara InGame.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah pelapor ingin memaafkan atau memproses atas segala tindakan terlapor?
Jika dimaafkan oleh pelapor, yang terlapor harus mengganti rugi atas kejadian tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, Willy007 said:

Yaudah damaia aja gimana? akan gua ganti sekarang secara InGame.

oke langsung aja ya bro di ingame , nanti setelai selesai konfirmasi lagi di forum

Just now, RichardAnugrah said:

Apakah pelapor ingin memaafkan atau memproses atas segala tindakan terlapor?
Jika dimaafkan oleh pelapor, yang terlapor harus mengganti rugi atas kejadian tersebut.

Iya min kami maafkan atas kejadian terlapor , untuk ganti rugi sedang dalam proses di ingame

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, rivaldh1 said:

oke langsung aja ya bro di ingame , nanti setelai selesai konfirmasi lagi di forum

Iya min kami maafkan atas kejadian terlapor , untuk ganti rugi sedang dalam proses di ingame

Oke sudah saya ganti dengan sih Bowen ya bro, /health lu gimana? ada kena tembak ga?

Sudah saya ganti bang ada buktinya.
Bukti SS:

Spoiler

sa-mp-002.png

 

sa-mp-001.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...