Jump to content
Sign in to follow this  
Val_Christian

Val_Christian [Phillip_Rocke]

Recommended Posts

Posted (edited)

Val_Christian


selfie.jpg

 

                       Val Christian merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Jim Christian, terpaut tiga tahun darinya. Sedangkan adiknya berusia lima tahun lebih muda dari Val. Ayah dan ibu Val merupakan keturunan Australia. Maka dari itu Val dan saudara-saudaranya lahir di Australia. Ayah Val bekerja sebagai mekanik di salah satu bengkel di Perth, Australia. Kecintaan terhadap otomotif tampaknya mengalir pada darah Val. Semenjak ia kecil, ia sering memerhatikan ayahnya membenarkan mesin. Ia juga sering dibelikan buku tentang otomotif dan mobil-mobil. Cita-cita Val adalah menjadi pembalap. Namun apa daya, keterbatasan ekonomi dan kekhawatiran kedua orang tuanya jika Val menjadi pembalap, menghalangi ambisi Val tersebut.

 

                     Demi membantu keluarga, Val pun bekerja menjadi supir Truk di salah satu perusahaan di Australia. Ia bertekad menabung dan mengumpulkan uang untuk membuka usaha di bidang otomotif. Val sudah bekerja sebagai supir truk selama dua tahun. Pada tahun 2015, akhirnya Val berhasil membuka satu toko jual beli spare parts kendaraan roda empat dan berhenti menjadi supir truk. Bisnis itu dijalankan bersama dengan kedua saudara kandungnya. Namun, pemasukan dari bisnis tersebut stagnan dan cenderung turun setiap tahunnya. Val merasa depresi karena semua tabungannya sudah habis untuk membangun bisnis tersebut. Pada tahun 2017, salah satu teman Val saat ia menjadi supir truk mengajak Val untuk merantau ke Amerika.

 

                       Val melihat ini sebagai harapan baru untuk mencapai mimpinya yaitu mempunyai usaha di bidang otomotif. Setelah berbincang dengan kedua orang tuanya, ayah dan ibu Val mengizinkan anak keduanya untuk merantau walau dengan berat hati. Akhirnya pada Agustus 2017 Val mendaratkan kaki untuk pertama kali di Los Santos. Di Kota Los Santos ini, Val harus melakukan adaptasi yang tidak mudah. Ia harus berjuang sendirian dan hidup tanpa keluarga di negeri orang. Di Los Santos Val berharap mendapatkan keberuntungan dalam menjalankan usaha otomotifnya. Namun itu semua harus dimulai dari kerja menjadi supir truk kembali demi mengumpulkan modal. Ia pun semakin bersemangat setelah mengetahui bahwa antusiasme masyarakat dalam bidang otomotif cukup positif, terutama di Kota Los Santos ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Mempermudah role play

 

Account UCP yang saya miliki:
Val_Christian
Gavriel_Rocke

 

Account Forum yang saya miliki:
Val_Christian

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Val_Christian selaku pemilik account UCP Phillip_Rocke bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Val_Christian) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Val_Christian

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...