Jump to content
Sign in to follow this  
Tim

[CN] Tim_Walt to Boissieu_Galarde (Alexis_Lance)

Recommended Posts

Nama UCP: Alexis_Lance

Nama Character lama: Tim_Walt


Nama Character baru: Boissieu_Galarde

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: France


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus crime record dan gabung faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

SS CHARITY

 

 

sa-mp-959.png

SS JAIL CK

 

 

sa-mp-963.png

SS Level

 

 

sa-mp-964.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

SS CK

 

 

CK1.pngCK2.pngCK3.pngCK4.pngCK5.png

                           ~KEESOKAN HARINYA~

CK6.pngCK7.pngCK8.pngCK9.pngCK10.pngCK11.pngCK12.pngCK13.pngCK14.png

 

STORY CK

 

 

        Tim Walt merupakan seorang ahli mekanik dan sangat mencintai dunia otomotif setelah lulus melalui pelatihan montir. Sekitar dua tahun di Los Santos, Tim telah berhasil mengembangkan bisnisnya di dunia otomotif bersama paman nya dengan membuka bengkel mobil klasik. Keberhasilannya membuat bisnisnya sangat terkenal di Los Santos dikarenakan pelayanan dan kualitas sparepart yang dijual sangat berkualitas tinggi. Banyak sekali pemuda Los Santos yang ingin bekerja di bengkelnya namun harus membutuhkan keahlian yang mumpuni agar tidak membuat pelayanan bengkelnya tetap terjaga. Hingga suatu hari Tim mendapatkan kabar bahwa temannya yang berasal dari Indonesia pada saat bersama sama mengikuti pelatihan montir ingin bekerja menjadi bagian dari salah satu bengkel miliknya.

 

        Tim pun tanpa pikir panjang langsung menyetujuinya karena Tim sangat tahu kemampuan temannya yang bernama Akhmad Furqon tidak jauh berbeda dengan dirinya. Selama bekerja di bengkel Tim, Furqon merasa sangat nyaman, Furqon mendapatkan gaji yang lumayan besar setiap bulan apalagi kalau bengkel sangat ramai Furqon pasti mendapatkan bonus. Hingga suatu hari ada seorang pengemudi mobil balap yang ingin mengganti mesin mobilnya yang butut dengan mesin yang baru yang sangat mahal yang harus di impor dari Jepang dengan bayaran yang fantastis. Tim akhirnya menyetujui kontrak tersebut, kemudian Tim akhirnya berhasil mendapatan mesin yang paling bagus dan harganya pun tentu sangat mahal.

 

        Furqon yang mengetahui hal tersebut lantas ingin mencuri mesin tersebut dan membawanya pulang ke Indonesia agar dapat  dijual dan mendapatkan keuntungan lebih besar. Tim menyimpan mesin tersebut dengan sangat hati hati di dalam rumahnya di dalam kamarnya yang sangat privasi agar tidak ada orang yang mengetahui sekalipun pamannya. Namun, Furqon yang licik dan niat mencurinya dapat mengetahui keberadaan mesin tersebut. Hingga ketika hendak mencuri mesin tersebut di dalam kamar, Tim melihat  Furqon sedang mencuri, karena merasa takut dan cemas akan di laporkan ke polisi Furqon tanpa pikir panjang menembak Tim tepat di bagian kepala dengan senjata yang dibawanya yang sempat ingin dijualnya kepada Tim.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...