Jump to content
Sign in to follow this  
ainksionta21

[CN] Harold_Rocke to Dareen_Walker (ainksionta21)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: ainksionta21

Nama Character lama: Harold_Rocke


Nama Character baru: Dareen_Walker

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Australia


Alasan penggantian nama:

menghapus crime record dan mencoba alur roleplay berbeda dari sebelumnya.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Bukti Charity

Spoiler

sa-mp-119.png

 

Bukti Level

Spoiler

sa-mp-111.png

 

Bukti Jail

Spoiler

sa-mp-108.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK

Spoiler

          Harold Rocke merupakan seorang pecandu narkoba yang rutin memakai benda terlarang itu setiap harinya. Hari itu hari Rabu, 22 April 2020 seperti biasanya Harold pasti menggunakan narkoba. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, hari ini ia memakai dengan dosis berbeda di hari naas tersebut. Dikarenakan barang tersebut ia dapatkan dengan harga lebih murah, jadi ia menggunakan narkoba dengan dosis lebih banyak dari biasanya. Sesaat setelah memakai benda tersebut, ia masuk ke mobil Elegy kecintaannya. Harold merupakan car enthusiast dan tergabung dengan sebuah kelompok mobil. Ia pun pernah beberapa kali mengikuti balap mobil. Saat Harold berada di parkiran, tak sengaja ia bertemu dengan teman lamanya, yaitu Nico Alvarez. Ternyata Nico memiliki mobil yang sama dengan Harold.

 

           Setelah bertukar kabar, Nico mengajak Harold untuk balap mobil di Mulholland. Harold pun menyetujuinya dengan uang $ 10,000 sebagai taruhan. Dikarenakan dalam pengaruh narkoba, pandangan dan sensor motorik Harold terganggu. Tepat di perempatan Bank dan Richman, Harold hilang kendali karena pandangannya yang sangat kabur. Mobil yang dikendarai Harold menabrak dengan keras sebuah tiang di sisi kiri jalan. Nico yang melihat langsung kejadian tersebut tidak dapat berbuat banyak. Ia langsung bergegas menelopon paramedic. Terdapat tiga orang polisi yang sedang patrol dan melintas melewati tempat kejadian. Polisi pun berhenti dan memberikan pertolongan pertama dengan alat yang seadanya. Denyu nadi Harold semakin lama semakin melemah. Darah yang mengalir deras dari kepalanya yang bocor karena benturan tidak dapat ditahan walau polisi sudah berusaha mengenakan Trauma Dressing. Tak berselang lama, denyut nadi Harold berhenti total. Harold meninggal karena kekurangan darah yang disebabkan pendarahan hebat dari benturan dengan part mesin yang menghantam kepala dan dada Harold. 

 

Bukti CK

Spoiler

sa-mp-097.pngsa-mp-101.pngsa-mp-102.pngsa-mp-103.pngsa-mp-104.pngsa-mp-105.pngsa-mp-106.pngsa-mp-109.pngsa-mp-111.pngsa-mp-113.pngsa-mp-115.pngsa-mp-117.pngsa-mp-118.png

 

Edited by ainksionta21

Share this post


Link to post
Share on other sites

Screenshootnya tolong ditambahkan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...