Jump to content
michaeludiin

[CN] Gurgirat Singh to Michael Shelby (muhsinudiin)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: muhsinudiin

Nama Character lama: Gurgirat Singh


Nama Character baru: Michael Shelby

Jenis kelamin: Male

Origin: America


Alasan penggantian nama:

Bersihin crime record
Mau join faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

BUKTI CHARTIY

Spoiler

TgoTPMd.png

BUKTI LEVEL

Spoiler

rWn6MJ4.png

BUKTI JAIL

Spoiler

pw3vYDF.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Spoiler

          Gurgirat Singh adalah pemuda asal India yang merantau ke Los Santos bersama sahabatnya. Gurgirat bekerja sebagai supir truck yang mengantar peti berisi ikan, buah buahan, dan spare part kendaraan. Gurgirat juga terkadang mengisi waktu luang dengan memancing. Setelah 2 bulan Gurgirat tinggal di apartement unity, Gurgirat ingin memiliki rumah karena merasa tidak nyaman dengan tetangga dan pemilik apartementnya yang terlalu banyak mengatur. Tetapi Gurgirat tidak mempunyai cukup uang untuk membeli rumah, sehingga Gurgirat memutuskan meminjam uang kepada Tariq Family, karena jika meminjam kepada Tariq Family tidak terkenai bunga dan Gurgirat bisa membayarnya dengan di cicil.

 

          Setelah beberapa bulan Gurgirat meminjam uang itu, Gurgirat tak kunjung membayar cicilan yang telah di sepakati, karena Gurgirat banyak menghabiskan uangnya untuk foya-foya membeli bir, membayar pekerja seks komersial. Pada awalnya Tariq Family tersebut tidak pernah menagih kepada Gurgirat, karena merasa kasihan kepada Gurgirat yang hidup merantau. Hari demi hari Gurgirat tak kunjung ada niat baik untuk membayar hutangnya tersebut, bahkan hutangnya makin bertambah Gurgirat meminjam uang kepada temannya yang lain, yang menyebabkan Tariq Family merasa kesal dengan tingkah laku Gurgirat yang makin hari makin menjadi, yang selalu menghabiskan uang hasil kerjanya untuk foya-foya dan belum pernah membayar hutangnya 1 dolar pun.

 

          Hingga pada suatu malam ketika Gurgirat sedang istirahat sejenak setelah selesai bekerja seharian, Gurgirat mendengar ponselnya bordering, ternyata Gurgirat mendapat panggil dari Mehmed Tariq yang mengajaknya foya-foya, Gurgirat pun meminta di jemput di apartementnya,  dan Gurgirat bergegas mandi dang anti bajunya. Tariq Family pun datang menjemput  Gurgirat di apartementnya menggunakan mobil, dan langsung berangkat menuju bar, sesampainya di bar Mehmed langsung memesankan Gurgirat minuman favoritnya yaitu wiski Irlandia. Gurgirat meminumnya banyak sekali yang menyebabkan Gurgirat tidak sadarkan diri, dan Ardashir dan Rashid langsung menggotongnya kedalam mobil dalam kondisi Gurgirat tidak sadarkan diri. Ternyata Tariq Family tidak membawa Gurgirat kembali ke apartement, melainkan membawa Gurgirat ke suatu tempat di padang pasir. Rashid langsung membangunkan Gurgirat yang tidak sadarkan diri dengan cara memukulkan stick baseball ke kepala Gurgirat. Gurgirat pun sadar dan merasa terkejut melihat Mehmed menodongkan desert eagle tepat diarahkan ke kepalanya, sempat memohon Gurgirat kepada Tariq Family, tetapi Tariq Family sudah muak dengan Gurgirat, dan Mehmed langsung menembak tepat kearah kepala Gurgirat.

SCREENSHOOT CK

Spoiler

qAPcSeG.jpg

 

Edited by michaeludiin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...