Jump to content
Sign in to follow this  
XYNZ

[CN] Kevin_Scott to Sanders_Graves (rizkydete)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: rizkydete

Nama Character lama: Kevin_Scott


Nama Character baru: Sanders_Graves

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

mengganti alur roleplay

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

Zk20wka.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Spoiler

      Kevin Scott adalah seorang pengangguran, ia telah cukup lama menganggur selama kurang lebih 1 tahun setengah. Selama 1 tahun setengah, Kevin Scott melamar pekerjaan ke berbagai perusahaan namun nihil yang ia dapatkan. Ia tetap menjadi single yang belum berpenghasilan. Selama itu, ia bergelandang demi satu tempat ke tempat lain untuk dapat mencukupi kebutuhannya. Setelah 1 tahun setengah, ia putus asa dan kebetulan ia bertemu dengan kenalan yang bernama Abel Nash saat ia sedang berada di sebuah bar di East Los Santos. Abel Nash sendiri adalah seorang kriminal dan termasuk ke dalam anggota club motor. Setelah Kevin Scott bercerita tentang masa menganggurnya kepada Abel Nash, Abel Nash menawarkan sebuah pistol seharga $3.000 untuk merampok toko kecil. Setelah memiliki cukup uang untuk membeli sebuah pistol, Kevin Scott kemudian menelpon Abel Nash untuk transaksi pistol.

          
     Kevin Scott kemudian melakukan perjalanan bertemu dengan Abel Nash untuk membeli sebuah pistol. Mereka menentukan tempat untuk bertemu pada pinggiran jembatan merah Palomino. Setelah Kevin Scott bertemu dengan Abel Nash, kemudian mereka berbincang. Cukup lama ia berbincang, kemudian mereka pergi ke tempat sepi untuk melanjutkan transaksi dikarenakan tempat yang sedang mereka lakukan perbincangan banyak orang dan kendaraan yang melintas. Mereka menuju rumah kosong yang terdapat di daerah danau kota Palomino. Setelah mereka mematikan motornya dan masuk ke dalam rumah kosong, Abel Nash berganti pikiran yang dulunya ia menjual pistol dengan harga $3.000 berganti menjadi $4.000. Sontak saja Kevin Scott kaget karena Abel Nash menaikkan harga jualnya.

          
     Setelah berbincang cukup lama, akhirnya Kevin Scott menerima tawaran pistol dengan harga $4.000. Kevin Scott kemudian memberikan segepok uang kepada Abel Nash. Setelah Abel Nash menerima uang tersebut, Abel Nash mengeluarkan pistol dari ikat pinggang pistolnya dan membidik Kevin Scott kemudian menembaknya ke arah jantungnya. Karena tubuh Kevin Scott tergeletak di lantai dan Abel Nash tidak ingin pihak kepolisian menemukan jasadnya, maka Abel Nash mengangkat tubuh Kevin Scott dan membuangnya ke dalam laut untuk menutupi jejaknya.

SS CK

Spoiler

An83D4r.png

eF8GS8Y.png
pgxkeWx.png
NjpUY5J.png
IJOsC5f.png
xErxOLm.png
K7q0WGT.png


JAIL & LEVEL

Spoiler

QBelpoV.pngB0Q9rNi.jpg

 

 

Edited by xingchan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...