Jump to content
Sign in to follow this  
zami

[CN] Adalbeorht Thatcer to Ishaq Reeds (zami)

Recommended Posts

Nama UCP: zami

Nama Character lama: Adalbeorht Thatcer


Nama Character baru: Ishaq Reeds

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: California, USA


Alasan penggantian nama:

mau coba roleplay baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

057IgNe.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

kERj38O.png

su5RQjY.png

 

0vKJSNO.jpg

 

PpoFrhs.jpg

Quote

Cerita Character Killed

Adalbeorht Thatcher adalah seorang pensiunan polisiyang hamper separuh hidupnya dipakai untuk mengabdi kepda kepolisian, hingga dia tidak memiliki istri dan anak, dia pun hidup di Los Santos sebatang kara. Karena tuntutan kehidupan Adalbeoht pun terpaksa harus tetap bekerja agar bisa mendapatkan uang untuk dia bertahan hidup. Dia pun bekerja sebagai seorang pengemudi truck setiap harinya, dia merasa hidupnya sangat menyedihkan karena dia harus bekerja keras untuk dapat menghidupkan dirinya. Adalbeorht pun stress karena masalah yang melanda hidupnya, dia pun menjadi seorang yang sering meminum alkohol, karena menurut dia dengan meminum alkohol dapat mengurangi rasa stressnya.

 

Pada malam hari, Adalbeorht terbangun dari tidurnya karena kelelahan seharian bekerja, lalu ia mencoba untuk tidur kembali dengan minum alkohol. Namun malam itu, persediaan minuman alkohol dirumah Adalbeorht sudah habis, jadi ia berencana untuk pergi ke bar terdekat, dan mengajak temannya, Satoshi Aozora. Sesampai di bar, Adalbeorht dan Satoshi minum bersama, bercanda canda dan mabuk dalam alkohol. Namun Adalboerht telah banyak meminum alkohol malam itu dengan temannnya. Setelah merasa lebih baik, Adalbeorht pun berpamitan dengan temannya dan dia kembali kerumah.

 

Adalbeorht pun mengendarai mobilnya daam keadaan sedang mabuk berat, Adalbeorht pun membawa mobil dengan tidak benar, ia sering sekali hilang kemudi dan menabrak, membawa pertanda buruk. Kemudian sesampai dirumah, ia dihalang oleh dua orang yang mengendarai sepada motor, yang ternyata adalah rampok. Adalbeorht pun langsung kabur dengan mobilnya dan berusaha untuk melarikan diri dari kedua perampok tersebut, namun karena kondisinya yang sudah mabuk berat, Adalbeorht pun menabrak sebuah pohon. Adalbeorht merasa dirinya mampu untuk melawan perampok tersebut, karena dia berpikir bawah dirinya dalah seorang pensiunan polisi, dan dimobilnya terdapat sebuah pistol yang selalu dibawanya kemana pun untuk perlindungan. Adalbeorht pun turun dari mobilnya dan melakukan perlawan kepada kedua perampok tersebut. Namun Adalbeorht dikalahkan oleh perampok karena Adalbeorht kalah jumlah dan dalam keadaan mabuk berat, terdapat luka tembak dikepala. Pada malam itu juga, Adalbeorht Thatcer meninggal ditempat.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS level tidak ada

2. Story harus terdiri dari 300 kata dan 3 paragraf

Share this post


Link to post
Share on other sites
36 minutes ago, Jarvis said:

1. SS level tidak ada

2. Story harus terdiri dari 300 kata dan 3 paragraf

Edited.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted,waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...