Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Admini

Unknown Black Crime Family

Recommended Posts

image.png

 

Pada tahun 1999, Son Heung mendirikan sebuah kelompok mafia yang bernama Unknown Black Crime Family di Idlewood, Los Santos. Kelompok mafia ini memiliki senjata api yang berjumlah hingga ribuan dan bahkan mereka memiliki puluhan ton obat obatan terlarang yang mereka simpan hampir di seluruh wilayah mereka di San Andreas, Mafia ini juga sering mengekspor senjata api dan obat obatan terlarangnya ke beberapa daerah Los Santos seperti Willowfield, Ganton, Jefferson, dan Marina, hingga pada tahun 2000 mafia ini mempunyai sindikat hampir diseluruh Los Santos hingga di beberapa daerah yang membuat nama mafia Unknown Black Crime Family sangat terkenal dikalangan orang orang biasa maupun gangster.

 

Tahun 2005 Son Heung mengirim anak buahnya untuk membunuh seorang menteri yang diduga akan membuka rencana Mafia, Menteri ini pun tewas terbunuh disebuah market saat dia sedang melakukan pembelanjaaan. beberapa hari kemudian kepolisian San Andreas menangkap Son Heung atas tuduhan pembunuhan terhadap sebuah menteri di kota Los Santos, namun karena Son Heung memiliki hubungan yang erat dengan beberapa petinggi di dalam pemerintahan dan kepolisian, dia pun dinyatakan tidak bersalah.

 

Pada tahun 2010 Son Heung kembali melancarkan aksi nya seperti dahulu yaitu mengirim anak buahnya untuk membunuh seorang dewan rakyat di gedung balai kota Los Santos, Son Heung orang yang akan menjadi kepala untuk menggantikannya ayahnya kelak dan akan menjadi pemimpin dari ekspansi kelompok mafia ini City Hall, Los Santos. Son Heung pun memimpin yang ke gedung balai kota yang sedang diadakan rapat pada saat itu, baku tembak pun terjadi antara kepolisian San Andreas melawan kelompok mafia ini, hingga akhirnya dewan tersebut tewas terbunuh dan membuat kelompok mafia ini semakin ditakuti di kota Los Santos, San Andreas.

 

Satu hari kemudian kepolisian mendatangi tempat berkumpulnya mafia ini di Idlewwod, Los Santos. Sebelumnya ada salah satu dari anggota mafia ini memberikan informasi bahwa anggota kepolisian San Andreas akan mendatangi tempat berkumpulnya mafia Unknown Black Crime Family. Lalu informasi ini dapat dari salah satu anggota mafia ini informasinya di berikan kepada Son Heung karena Son adalah sebuah bos besar di mafia ini jadi semua anggota kepolisian San Andreas sedang mencari bos mafia ini yaitu Son Heung. Son Heung pun di sementara di aman kan oleh tangan kanannya Son yaitu Lynwood Reynolds, lalu Son Heung di bawa ke sebuah negara Italia untuk mengamankan dari pencarian kepolisian San Andreas. 

 

 

 

Organization Chart Of Mafia

df.jpg

 

 

 

 

OOC INFORMATION

- Anda bisa menggunakan mana dari negara mana saja kecuali INDONESIA. 

- Faksi ini menggunakan 2Bahasa inggris maupun Indonesia saat melakukannya Rp. 

- Aktivitasnya layaknya seperti Mafia maupun gangster. 

- Kami tidak akan menerima Faction Jumperr. 

- Di wajibkan mematuhi RULES yang ada. 

- Saling menghormati Atasan maupun yang lainnya. 

- Jika anda ingin bergabung bisa PM @Admini

 

F A Q

Q: bang ini faksi apa sebenarnya?

A: Faksi ini ada gangster dan ada mafianya juga. 

 

Q: bang ini faksi boleh gabung namanya tidak boleh nama INDONESIA kan bang?

A: Yah betul, karena ini Mafia ceritanya dari San Andreas.  

 

Q: jadi saya ingin gabung tapi bahasa inggris saya kurang bisa?

A: Nah, di sini anda bisa menggunakan bahasa Indonesia dalam beroleplay. 

 

Q: Minimal level berapa untuk masuk ke faction ini?

A: Tentunya CSnya sudah di approved jadi maximum Level 3.

 

Q: Jadi saya ingin gabung di mana jumpanya?

A: Anda PM forum @Admini dulu sebelumnya untuk mengisi formasi lalu cari kami secara IC ya guys. 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pelajari lagi dan cari referensi untuk roleplay mafia.

Untuk kamu @Admini, jangan buat thread untuk 1 bulan kedepan dan saya mohon untuk dapat belajar dari family yang ada, cari referensi roleplay, dan cari member yang cukup.

Goodluck.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...