Jump to content
Naee

Riven Northdor [usermine01]

Recommended Posts

Riven Northdor


 

psBe5OA.png

 

Lahir pada 24 Mei 1997 dengan nama Riven Northdor di Matafufu, Kepulauan Samoa, Amerika serikat. Merupakan anak dari Freddie Johnson selaku ayah yang juga penduduk asli Matafufu dan ibunya, Samantha Northdor yang berasal dari Brooklyn, Amerika Serikat. Sedari kecil, Riven dibesarkan di Matafufu, bersama ibu dan keluarga sang ayah. Di Matafufu, Riven belajar banyak hal, terlebih lagi dengan kentalnya adat masyarakat Samoa disana. Tak heran apabila Riven tumbuh besar mengikuti penokohan ayahnya, dengan tubuh yang besar serta memiliki tato khas Samoa. Hal yang paling sering dilakukan Riven sejak Ia kecil adalah bermain football dan kegiatan olahraga lain bersama ayahnya. Karena ketertarikannya dari kecil, selama menjalani masa pendidikan, Riven mengikuti kegiatan ekstrakulikuler berbasis olahraga dan fisik disekolahnya. Saat menjalani pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Matafufu, Riven masuk kedalam salah satu klub football disana. Semenjak lulus dan seterusnya, Riven tetap menekuni bidang ketertarikannya. Samantha, selaku ibunda dari Riven merasa bangga karena telah melahirkan seorang anak lelaki yang gagah nan berani, seperti ayahnya.

 

Sekarang, Riven telah menjadi dewasa yang terbilang cukup sukses di usianya masih muda. Kini Riven masuk kedalam salah satu klub football ternama disana. Selama karirnya, timnya sering berpergian keluar kota untuk menghadiri pertandingan - pertandingan yang diadakan. Beruntungnya, Riven dan tim football-nya sering memenangkan pertandingan - pertandingan tersebut. Selain ketenaran, gaji yang didapatkan oleh Riven juga sedikit demi sedikit Ia tabung untuk kado orang tua serta masa depannya. Setiap kali Riven pulang dari sebuah pertandingan, Riven selalu memberikan kado kejutan untuk orang tuanya, sebagai rasa terima kasih karena telah membesarkannya selama ini. Reaksi kedua orang tua Riven pun tak lain dan tak bukan adalah senang serta bangga, melihat anak lelakinya tumbuh dewasa, sukses, serta sayang kepada kedua orang tuanya. Dan sampailah dimana Riven merasa cukup mapan dan memiliki niatan untuk membangun sebuah rumah tangga. Kebetulan, Riven dan timnya memiliki jadwal pertandingan di luar kota yang berlokasi di Amerika Serikat, yaitu Los Santos, San Andreas.

 

Riven pun meminta restu dan izin kepada kedua orang tuanya untuk pergi bertanding serta mencari seorang kekasih. Selaku kedua orang tua Riven, mereka pun tentu merestui izin anaknya untuk menghadiri pertandingan serta mencari calon menantu untuk mereka. Riven yang mendapat restu tersebut merasa senang, juga sedih. Ia merasa seperti itu karena Ia takut, bahwa jika Ia menemukan seorang kekasih disana, Ia akan menetap dan jauh dari kedua orang tuanya, disisi lain, Ia juga senang karena dapat membahagiakan orang tuanya sekali lagi. Riven pun membulatkan tekad. Saat harinya telah tiba, Riven dan timnya pun berangkat menggunakan pesawat pribadi milik manajernya untuk menghadiri pertandingan yang sudah dijadwalkan tersebut. Setibanya di Bandara Nasional Los Santos, Riven tak henti - henti berharap dan berdoa agar dipertemukan dengan belahan hatinya disini.

 


 

Saya Naee selaku pemilik account UCP usermine01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Riven Northdor) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin mencoba fitur memancing serta fitur lainnya yang membutuhkan CS

 

Account UCP yang saya miliki:
usermine01

 

Account Forum yang saya miliki:
Naee

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

UCP atas nama highprofit123 punya sapa babank?

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, LutfiPP960 said:

UCP atas nama highprofit123 punya sapa babank?

Ga tau punya siapa bwank

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Naee

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Senior Helper timewarner,
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...