Jump to content
Sign in to follow this  
jhonhansen

[CN] Manuel_Abreu to Luiz_Martinez (jhonhansen)

Recommended Posts

Nama UCP: jhonhansen

Nama Character lama: Manuel_Abreu


Nama Character baru: Luiz_Martinez

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Brazil


Alasan penggantian nama:

- Ingin menghapus Crime Record
- Ingin bergabung Faction Legal

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-038.png

 

 

 

BUKTI ADMIN JAIL

 

sa-mp-042.png

 

 

 

 

BUKTI LEVEL

 

sa-mp-036.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

11.png22.png33.png44.png55.png66.png77.png88.png

99.png1010.png1111.png12121.png

 

STORY CK

 

     Pada suata hari disebuah rumah, Manuel Abreu terbangun dari tidurnya yang sangat nyenyak. Dia ini seorang pekerja keras namun hasil dari kerja keras nya itu tidak pernah keliatan, dia menghabiskan penghasilan nya itu untuk bersenang senang dengan teman temannya diluar. Dia pun akhirnya beranjak dari tempat tidur dan menuju ruang tamu, dia kepikiran untuk mencari pekerjaan kepada temannya. Temannya ini sering dia sebut Eust, mereka sudah berteman sejak kecil dan Eust ini sudah sangat percaya berteman bersama Manuel. Suatu hari Manuel menelpon Eust untuk bertanya apakah ada pekerjaan yang dapat dilakukan dia untuk Eust, dan kebetulan Eust memiliki pekerjaan yang dapat di lakukan Manuel. Eust menyuruh Manuel untuk datang kerumah nya  yaitu di Jefferson.

 

     Saat sudah sampai di Jefferson, Dia melihat Eust sedang berdiri didepan pintu rumahnya. Eust memanggil sembari mengajak masuk Manuel kerumahnya, sesudah didalam rumah, Eust memberikan sejumlah " Crack " kepada dia untuk dijual, Eust memberikan waktu 1 minggu kepada Manuel untuk menjual " Crack " itu sampai habis. Dia menerima " Crack " tersebut dan menyetujui syarat dari Eust, Manuel keluar dari rumah dan segera pulang menuju rumahnya. Pada dia sedang berjalan menuju rumahnya, Manuel berjumpa dengan orang yang kebetulan mau membeli " Crack " nya dia, setelah mereka berbincang bincang tentang jumlah dan harga. Tiba tiba orang tersebut mengeluarkan Pistol dan mengarahkan nya ke kepada Manuel, spontan manuel terkejut dan panik. Orang tersebut mengatakan dimana dia menyimpan " Crack " tersebut. Akhirnya Manuel memberitahukan dimana dia menyimpan nya, orang tersebut segera mengambil barang tesebut dan bergegas meninggal Manuel seorang diri.

 

     Seminggu telah berlalu, Manuel tak kunjung mengabari Eust perihal bisnis yang mereka lakukan. Dan suatu hari dia menerima telepon dari Eust, Eust menyuruh dia untuk segera datang kerumah Eust. Manuel pun akhirnya datang kerumahnya Eust, Eust bertanya dimana uang penjualan " Crack " yang disuruh Eust minggu lalu. Manuel ketakutan dan gugup saat menjawab pertanyaan dari Eust. Manuel mengatakan kalau dia telah dirampok dan semua barang tersebut telah diambil oleh si perampok, Eust tidak percaya dan merasa ditipu oleh dia. Tiba tiba Eust mengeluarkan Pistol dan langsung menembak kepala Manuel, Akhirnya Manuel meninggal.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...