Jump to content
troper

[CN] Zeihan_Ahmed to Rachel_Cartwright (troper)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: troper

Nama Character lama: Zeihan_Ahmed


Nama Character baru: Rachel_Cartwright

Jenis kelamin: Perempuan (Female)

Origin: Scottish


Alasan penggantian nama:

- Agar Crime Record hilang.
- RP Baru jadi Cewek.
- Ingin masuk Faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Bukti SS Charity:

 

sa-mp-102.png

 

Bukti SS Level:

 

sa-mp-166.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Zeihan Ahmed

Character Killed Story

 

Suatu hari, Zeihan sedang merasa bosan, karena kegiatan sehari - harinya adalah bekerja sebagai Supir Taxi. Hobby dia adalah berpetualang menggunakan mobil offroad. Zeihan berniat membeli mobil offroad baru, akhirnya Zeihan pun mendapatkan apa yang ia inginkan, yaitu mobil offroad baru berjenis Patriot karena sebelumnya ia memiliki mobil offroad berjenis Huntley. Suatu ketika Zeihan bersiap - siap untuk melakukan hobbynya yaitu berpetualang dengan menggunakan mobil offroad. Zeihan mengemudikan mobilnya dengan pelan karena ingin merasakan suasana alam yang begitu sejuk dan damai, jauh dari suasana bising suara kota. Tiba - tiba mobil yang dikendarai Zeihan mogok, dia tidak memiliki keahlian dalam bidang mesin. Akhirnya Zeihan menghubungi temannya yaitu Dexter Briggs. Dexter Briggs adalah teman satu hobby dengan Zeihan, dia pernah bercerita bahwa dia adalah mantan anggota militer juga. Dexter kemudian menghampiri mobil Zeihan, lalu Dexter membetulkan mobil Zeihan. Terjadi percakapan disitu.

 

Zeihan melanjutkan perjalanan dengan mobil offroad barunya yang sudah di betulkan oleh Dexter itu. Terdengar bunyi handphone Zeihan, kemudian Zeihan mencoba untuk menepi dan mengangkat telepon itu. Ternyata, Zeihan di telepon oleh seorang agen F.B.I yang bernama Seth. Agen Seth akhir - akhir ini memantau pergerakan Zeihan, dia pun bercerita tentang background Dexter yang ternyata, Dexter adalah buronan sejak 2016 karena telah merampok Bank Los Santos, sontak saja Zeihan kagek atas pernyataan agen Seth, lalu Zeihan bertanya kepada agen Seth atas apa yang harus di lakukan oleh Zeihan. Karena Zeihan akrab dengan Dexter, agen Seth ingin Dexter tidak berkeliaran lagi, dia ingin Dexter terbunuh dengan apa pun caranya dan menunjukan bukti bahwa Dexter telah mati. Agen Seth menawarkan uang yang banyak sehingga Zeihan tidak harus bekerja lagi. Zeihan pun tergiur dengan tawaran itu, akhirnya dia menerima tawaran dari agen Seth. Zeihan berpikir keras tentang bagaimana cara ia dapat membunuh Dexter dengan mudah, sedangkan Dexter adalah mantan anggota militer. Akhirnya Zeihan memiliki ide untuk membunuh Dexter dengan mengajaknya offroad bersama.

 

Zeihan menghubungi Dexter untuk mengajak offroad bersama, Dexter menerima tawaran itu kemudian mereka bertemu di dekat Flint Burger untuk melakukan persiapan. Zeihan memimpin dalam perjalanan offroad ini. Sesampainya di suatu tempat Las Venturas, Dexter langsung keluar dari mobil untuk menikmati pemandangan yang ada di atas tempat itu, Zeihan melakukan aksinya untuk membunuh Dexter, dia memukul Dexter menggunakan Baseball Bat sehingga Dexter pingsan dan terjatuh dari tebing yang tidak terlalu tinggi. Zeihan turun menggunakan mobil, kemudian memeriksa kondisi Dexter. Dexter tidak sadarkan diri akibat pukulan keras dari Zeihan dan terguling dari tebing yang tidak terlalu tinggi itu. Zeihan mengambil kamera dari mobilnya kemudian dia mengambil gambar tubuh Dexter yang tergeletak. Zeihan pun meninggalkan Dexter di tengah -  tengah cuaca panas terik.

 

Pada malam hari, Zeihan berniat menemui agen Seth, karena dia sudah berhasil membunuh Dexter. Dia menggunakan Huntley lamanya untuk bertemu agen Seth di Bar Dillimore. Sesampainya disana, Zeihan menghubungi agen Seth, akhirnya agen Seth pun menyuruhnya untuk menunggu dan agen Seth dalam perjalanan menuju Bar Dillimore. Zeihan menungu agen Seth diluar, tiba - tiba ada notifikasi pesan dari Dexter. Zeihan tidak percaya akan apa yang ia lihat di pesan itu, ketika ia menoleh ke sebelah kanannya, ia melihat mobil Dexter yang melaju kencang ke arahnya. Untungnya Zeihan tidak tertabrak oleh mobil Dexter. Zeihan pun kabur menggunakan Huntleynya, dan Dexter pun mengejar Zeihan.

 

Dexter mengejar Zeihan sampai ke tempat yang sepi. Tak di sangka, bensin mobil Zeihan habis yang membuat Zeihan tidak bisa melarikan diri dari Dexter. Akhirnya dia memutuskan untuk membunuh kembali Dexter dengan menggunakan tangan kosongnya, karena Baseball Bat yang sebelumnya di bawa ada di mobil Patriot. Dexter pun menggunakan tangan kosong bertarung dengan Zeihan. Terjadilah perkelahian yang menghasilkan kalahnya Zeihan dalam perkelahian itu karena tak disangka, saat Zeihan menahan pukulan Dexter, Dexter mengeluarkan pisau belatinya dari belakang sabuknya dan menikam Zeihan saat Zeihan tidak dapat melihat pergerakan Dexter. Dexter marah besar saat itu, kemudian dexter menusukan pisaunya bertubi - tubi ke tubuh Zeihan yang membuat tubuh Zeihan berlumuran darah. Dexter pun mencoba menguburkan Tubuh dan Zeihan di dekat situ. Akhirnya Zeihan terkubur, dan Dexter pun kabur dari tempat itu.

 

Bukti SS CK:

 

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

9.jpg

10.jpg

11.jpg

12.jpg

13.jpg

14.jpg

15.jpg

16.jpg

17.jpg

18.jpg

19.jpg

20.jpg

21.jpg

22.jpg

23.jpg

24.jpg

25.jpg

26.jpg

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

9.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bukti SS Jail:

 

sa-mp-165.png

 

SS Jail setelah Revisi RP

 

sa-mp-217.png

 

Edited by troper
Re-RP CK

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Cara matinya di ganti pakai senjata tajam atau api

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Jarvis said:

1. Cara matinya di ganti pakai senjata tajam atau api

Oke min, izin re-rp scene akhir... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, troper said:

Oke min, izin re-rp scene akhir... 

OK

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/12/2020 at 5:46 PM, Jarvis said:

OK

Re-RP sudah beres min @Jarvis, terima kasih atas kesempatan yang diberikan !

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...