Jump to content
Mimin9

[CN] Fira_Adifa to Yura_Keyko (Miminn9)

Recommended Posts

Nama UCP: Miminn9

Nama Character lama: Fira_Adifa


Nama Character baru: Yura_Keyko

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

-ingin beroleplay dengan yang baru
-ingin mendapatkan banyak teman dengan karakter laki laki
-bosan dengan karakter perempuan

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

wZTS6Kx.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

SKTORY CK

Fira Adifa adalah seorang perempuan yang memiliki penyakit pelupa atau pikun dan penyakitnya itu sudah cukup lama dia rasakan. Fira tidak pandai mencari teman karena ketika dia mendekati orang lain terus berkenalan ia sering pelupa dengan nama orang tersebut yang sudah berkenalan. Umur Fira 18 tahun dan tidak seharusnya dia mendapatkan penyakit pelupa yang dimana Fira menjadi orang yang selalu bersendiri dan bekerja terus menerus sebagai truck, Fira pun merasa lelah akibat bekerja setiap hari dan tidak berhenti. Fira mencoba beristirahat di Fish Fachtory dan tidur di atas rerumputan yang ada di dekat Parkiran Truck. Fira pun bersitirahat dan tidak lama dia tertidur di rerumputan itu dia cukup lama beristirahat sampai lupa waktu. Setelah Fira bangun dia pun mencoba menenangkan dirinya lalu berfikir apa yang harus dia lakukan lagi. Setelah lama dia berfikir akhirnya dia pergi ke restaurant untuk makan dan pergi dengan menggunakan kendaraan truck nya. Setelah sampai ke restaurant Fira membeli banyak makanan karena dirinya merasa kelaparan. Setelah selesai makan Fira tiba tiba berfikiran untuk membeli senjata padahal Fira tidak memiliki uang yang cukup banyak, Tapi Fira tidak mengingatnya sama sekali dia langsung saja mencari orang yang menjual senjata hingga sampai ke Las Venturas. Setelah Fira mencari cari orang yang menjual senjata Fira pun melihat seseorang yang bersendiri dengan membawa sebuah senjata berat.

 

Tanpa berfikir Fira langsung mendekati orang tersebut yang ia tidak kenali sama sekali. Fira pun menanyakan orang tersebut dan kebetulan orang tersebut yang memiliki senjata berat itu dia sedang menjual senjatanya tapi harga senjatanya sangat mahal, Fira pun sempat bertawar kepada orang yang menjual senjata tersebut tapi tanpa pikir panjang Fira secara tidak langsung memberi nomor Handphonenya dan alamat rumahnya untuk menemui rumah Fira dan bertransaksi di rumahnya. Setelah Fira berbicara kepada orang yang menjual senjata tersebut Fira pun pulang kerumah sampai kerumah Fira pun beristirahat sampai ketiduran. Tidak lama kemudian Fira pun bangun di pagi hari dan kaget tiba tiba ada seseorang yang memasuki rumah nya yang dimana ia pernah bertemu di Las Venturas dan ternyata dia adalah seseorang penjual senjata yang menawarkan kepada Fira. Fira pun kaget dan sangat takut akibat masuk secara tiba tiba dalam rumah dan orang yang menawarkan senjata tersebut menanyakan apakah jadi untuk membeli senjatanya, Fira pun baru mengingat kalau dirinya tidak memiliki uang yang cukup banyak. Fira pun terancam oleh orang tersebut dengan menodongkan senjata kepada Fira karena tidak memiliki uang. Fira pun merasa sangat ketakutan saat itu dan mencoba kabur ke kamarnya dan mengunci pintu kamarnya, tetapi pintu tersebut di tembak oleh penjual senjata tersebut dan Fira tertangkap tidak bisa keluar dari rumahnya dan mengancam Fira untuk membayar sekarang juga. Fira pun berbicara sangat jujur kepada orang yang menjual senjata tersebut tapi orang yang menjual senjata tersebut tidak percaya omongan Fira. Fira berkali kali di ancam tembakan di kepalanya tapi tidak lama kemudain orang yang menjual senajata tersebut menembak Fira pas di bagian kepalanya dan meninggal di rumahnya.

 

BUKTI SS CK :

 

4GVI1F9.png

3jJyraA.png

eLcefRN.pngiBQDaiB.jpgZvY1DoS.pngft013yS.jpg9KeAwd0.pngR5Jf5o7.pngbnRSwmT.pngLOd7FxU.pngOxJntDw.pngCWwsfAN.pngOVELz9u.pngC7IrIJa.png

 

BUKTI SS JAIL DAN LEVEL :

 

cxWP6QK.png

306ARfG.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...