Jump to content
Sign in to follow this  
putraa

[CN] Putra_Gunawan to Kendrick_Shelton (skancut)

Recommended Posts

Nama UCP: skancut

Nama Character lama: Putra_Gunawan


Nama Character baru: Kendrick_Shelton

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Ingin memasuki Families/Faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Prolog

Putra Gunawan atau biasa dipanggil "PG" adalah seorang anggota geng motor bernama Ride and Seek, Putra terkenal dengan keganasan dan keberaniannya karena itu Putra bisa diterima keberadaannya oleh anggota lainnya.

 

Story CK

Pada suatu hari Putra sangat kesal dengan kepemimpinan Arthur, karena Putra menganggap bahwa Arthur lemah untuk mengatur bisnis bir di kota Los Santos. Dan akhirnya Putra pun mempunyai rencana jahat yaitu ingin membunuh Arthur agar pimpinan Ride and Seek digantikan oleh Ralph, Ralph adalah teman lama Putra saat sebelum memasuki geng motor Ride and Seek. Putra pun akhirnya mengambil pisau di apartemennya untuk membunuh Arthur, Putra pun langsung menuju ke Liquor Blueberry. Karena disana sering dipakai untuk kumpul anggota geng motor Ride and Seek, pada saat Putra sampai di Liquor. Putra melihat Arthur sedang menjaga Liquor, Putra pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Putra pun langsung mengambil pisau yang sudah dibawanya dan langsung menusuk Arthur, di saat Putra menusuk Arthur, Arthur melakukan sedikit perlawanan dan membuat Putra sangat panik sehingga Putra membuang pisau tersebut di trotoar. Akhirnya Putra pun kabur dari tempat tersebut dan melarikan diri ke tempat saudaranya di Las Vegas.

 

2 minggu berlalu, di saat Putra sedang mengendarai motor kesayanganya di daerah Bone County. Putra ditelepon oleh Ralph, Ralph menelepon Putra karena ingin bertemu dengan Putra. Akhirnya Putra dan Ralph bertemu di Jembatan Bone County, Putra pun langsung diajak ke restoran untuk berbincang-bincang. Namun ternyata Putra dipukuli dan diculik oleh Ralph dan Abelardo, Ternyata Ralph disuruh oleh Arthur untuk mencari Putra karena Arthur ingin balas dendam kepada Putra. Putra pun dibawa ke Jembatan Palomino untuk dibunuh oleh Arthur dan kawan kawannya, Putra tidak berdaya akibat pukulan dari Ralph dan Raul. Pada jam 17.20 Arthur dan kawan kawannya datang menaiki motor. Arthur sudah mempersiapkan senjatanya untuk membunuh Putra di jembatan tersebut, dan Putra pun tidak bisa melakukan apa apa karena sudah disekap dan tidak berdaya lagi. Arthur pun langsung menembak kearah kepala Putra dan menyebabkan Putra langsung tidak bernafas, mayat Putra pun dibuang ke laut. Dan Arthur pun senang karena sudah membalas dendam kepada Putra.

 

CK

 

 


1.png
2.png
3.png
4.png
5.png
6.png
7.png
8.png
9.png

 2 Minggu Kemudian


10.png
11.png
12.png
13.png
14.png
16.png
17.png
18.png
19.png
spoiler%5D
 

 

 

JAIL

 

 


jail.png

 

Level

 

 


Level.png
 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...