Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Mario_Ellison to Aarav_Warren (Mariorianto18)


Mariorianto18

Recommended Posts

Nama UCP: Mariorianto18

Nama Character lama: Mario_Ellison


Nama Character baru: Aarav_Warren

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America (USA)


Alasan penggantian nama:

• Ingin ber-Roleplay dengan nama baru.
• Mengganti alur character development.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

IuKQ73P.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

STORY CHARACTER KILLED

          Pada suatu hari, tanggal 28 Desember 2019 Pukul 14:00, Mario merasakan kelaparan dan Mario akan membeli makanan dan keperluan untuk setiap kebutuhan mingguannya. Mario pun berangkat dengan motor yang ia miliki ke restoran yang ada di Las Colinas. Pada saat Mario selesai makan, Mario merasakan keindahan dan kenangan di Las Colinas bersama Elliot, ia pun sangat merindukan Elliot. Mario mendapatkan informasi dari teman lamanya, bahwa Elliot telah bebas dari penjara sejak minggu lalu. Lalu saya pun ingin sekali bertemu dia dan memakai heroin bersamanya, Mario pun berusaha mencari kontak Elliot di handphone nya dan ternyata kontak nomor Elliot masih ada dan Mario pun berusaha menelpon Elliot hingga diangkat. Tidak lama kemudian Elliot mengangkat telephone dari Mario dan saling menanyakan kabar, Mario pun sangat ingin membicarakan kenangannya bersama Elliot. Lalu Mario mencoba menanyakan heroin kepada Elliot untuk mencoba kebersamaannya yang seperti dulu dan Mario pun ingin membelinya untuk keperluan dia sehari-hari. Ternyata tidak disangka Elliot pun masih mempunyai dan memperjualbelikan heroin tersebut, lalu Mario merasa senang dengan  kabar tersebut, Mario pun langsung membicarakan soal itu kepada Elliot. Kemudian Elliot dan Mario memberikan perjanjian untuk transaksi barang tersebut, bahwa Elliot akan mengantarkannya esok sore atau dua hari kedepannya pada jam sore hari.

          Hari telah berjalan hingga 2 hari dari perjanjian Elliot dan Mario. Elliot mendatangi rumah Mario dengan bersama temannya, tidak lama kemudian Elliot telah sampai di depan rumah Mario dan mengetuk pintu hingga Mario terbangun dari tidurnya, tidak disangka oleh Mario, bahwa yang datang adalah Elliot dengan temannya yang menunggu di luar rumah. Elliot pun menanyakan langsung uang yang telah disediakan oleh Mario sebesar $50000. Tidak disangka pada saat Mario mengambil koper yang berisi uang di bawah sofa lalu memperlihatkannya di atas meja kepada Elliot, Elliot langsung menodongkan senjata tajam yaitu Desert Eagle kearah kepala Mario dengan menyuruh Mario untuk membereskan uangnya dan menyerahkan kepada Elliot dengan muka jahat, Mario pun kecewa sekali dengan Elliot atas perbuatannya yang tidak disangka-sangka ingin memakan uang Mario dan Mario merasakan ketakutan pada saat itu. 

          Tidak lama kemudian Mario pun tidak ingin uang tersebut hilang sia-sia, karna Mario mempunyai senjata yang ada di tembok kamar tidurnya, ia pun ingin mencoba melawan Elliot dengan senjata tersebut, lalu Mario menghindar dari todongan senjata Elliot dan berlari kearah kamar tidurnya untuk mengambil senjata, Mario dan Elliot pun saling menembaki dan berperang di dalam rumah Mario. Tidak lama kemudian Mario terkena beberapa kali tembakan di bagian matanya hingga tidak sadarkan diri, Elliot pun memeriksa kondisi Mario yang parah seperti itu hingga senang atas kemenangan dan menipu Mario dengan cara itu, Elliot pun langsung membereskan uang-uang dan menutup koper untuk membawa pulang. Mario mati karna pendarahan yang sangat parah dan luka tembak yang cukup serius.

 

GnbmMez.png

5FzDOZI.png

UqXBLRu.png

ds5vV5n.png

EI4Y5hq.png

YYcqBQQ.png

iccTrOi.png

qUmgm3J.png

dv0XvlU.png

TIRfrH5.png

pwbkntG.png

KN7kOEH.png

hxB260f.png

CnOedWO.png

V1jccS9.pngYohOnUd.png

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...