Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Ace_Ainsley [wbbbb07]


Recommended Posts

Ace_Ainsley


 

 

0b3GQ1j.jpg

 

 

     Pada sebuah kota hiduplah sepasang suami istri yang sangat mencintai keduanya, dan ia dikarunia 2 orang anak yang kembar 1 laki-laki dan 1 lagi perempuan. Pada usia mereka mencapai 7 tahun mereka disekolahkan di sekolah dasar, mereka selalu taat kepada guru, Ibu, Ayahnya. Mereka juga tidak lupa dengan nasehat guru, Ibu dan Ayahnya, mereka berdua sangat senang dalam belajar, apa yang disuruh guru mereka lakukan. Ibu dan Ayahnya sangat senang dengan sikap mereka yang sangat baik dan gemar dalam belajar. Pada umur mereka mencapai 12 tahun mereka belajar di sekolah menengah pertama, mereka juga tidak lupa dengan nasehat Ibu dan Ayah nya, mereka juga sangat gemar dalam belajar. Pada suatu hari mereka menuju kesekolahnya, tiba-tiba ada seorang yang memakai masker dan memegang senjata tajam, orang itu mengancam mereka untuk ikut dengan nya, tetapi mereka menolak untuk ikut dengan nya, mereka pun lari sejauh mungkin dan pria itu pun kehilangan jejak mereka berdua.

 

     Pada saat itu mereka trauma dengan kejadiaan tadi, mereka berharap untuk tidak terulang seperti kejadian sebelumnya. Mereka pun sampai kesekolah dengan selamat, pada pulang sekolah mereka berdua menceritakan kejadiaan itu pada Ayah dan Ibu nya. Ayah dan Ibunya melaporkan kepada kepolisian bahwa untuk mencari pria yang ingin merampok mereka berdua. Pada setelah kejadiaan pun mereka takut untuk sekolah, tetapi ayahnya membujuk mereka untuk tidak takut dan ayah nya memutuskan untuk mengantar dan menjumput mereka pada saat pergi dan pulang sekolah. Pada usia mereka mencapai 15 tahun, mereka mulai belajar di sekolah menengah akhir, mereka tetap juga taat kepada guru dan gemar dalam belajar dan baik hati.

 

     Pada suatu hari mereka mulai hilang dengan rasa trauma mereka yang lalu. Mereka memutuskan untuk tidak diantarkan lagi kesekolah. Pada 5 bulan disekolah menengah akhir mereka mulai berfikir dengan cita-cita mereka, dan mereka berdua telah menemukan cita-citanya yaitu menjadi dari anggota kedokteran. Pada saat itu pun mereka mulai belajar tentang menjadi dokter dan suster yang baik dan sejahtera. pada akhir sekolah mereka mulai mendaftarkan diri mereka untuk menjadi anggota kedokteran. Pada saat pendaftaran mereka lulus pada tahap pertama, mereka memasuki tahap kedua dan mereka pun lulus ditahap kedua mereka. Pada tahap ketiga yaitu wawancara dokter dan suster yang mendengarkan mereka berwawancara dokter dan suster sangat senang dan kagum dengan mereka, dokter memutuskan untuk menjadikan mereka berdua sebagai suster dan dokter.

 

 


 

Saya BintangGt selaku pemilik account UCP wbbbb07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ace_Ainsley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by BintangGt
Link to comment
  • 2 weeks later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...