Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Michael Pulung [Zhesty]


Recommended Posts

Michael Pulung


 

 

 

 Michael Pulung lahir pada tanggal 25 Juli 1996, Indonesia. Dia berasal dari keluarga yang kaya raya. Ibunya bernama Maria Margareta bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ibunya adalah orang yang ramah dan baik. Ayahnya bernama Alexander Pulung bekerja sebagai pengedar barang terlarang. Pada suatu hari, ayahnya tertangkap oleh kepolisian akibat sedang melakukan transaksi barang terlarang Dan ayahnya di tembak mati dan di kenakan denda yang sangat besar. Michael dan ibunya tidak sanggup membayar denda tersebut dan terpaksa menjual rumah yang sangat mewah untuk membayar denda tersebut. Michael dan ibunya menjadi keluarga yang sangat kekurangan. Karena kejadian tersebut, Michael terpaksa harus memehuni kebutuhan hidupnya dan ibunya.

 

 Michael pun mencari pekerjaan. Awalnya dia menjadi Mekanik di salah satu bengkel dengan gaji yang lumayan kecil. Akibat kesalahan fatal yang di lakukan Michael, dia pun terpaksa di keluarkan dari bengkel tersebut dan Michael menjadi pengangguran kembali. Untuk mengisi waktu luang michael pun sering memancing di sungai lalu hasil pancingannya untuk di jual. Pada Suatu Hari, saat Michael selesai memancing dan menuju tempat Michael menjual ikan, dia bertemu temannya saat SMK yang bernama Jordan Anistio di Tempat menjual hasil pancingannya. Jordan mengajak Michael ke rumahnya, saat Michael mau pamit untuk pulang. Michael pun di tanyakan tentang pekerjaan. "Sebelum kamu pulang, kamu mau tidak pekerjaan. Aku ada nih kerjaan untuk kamu," kata Jordan. "Mau dong, apa tuh kerjaannya?" jawab Michael. "Sebagai pengantar barang terlarang," jawab Jordan. Di situ Michael langsung terdiam mengingat kejadian yang terjadi di masa lalu. Michael memikirkan pekerjaan tersebut cukup lama, karena terpaksa ia harus menerima pekerjaan tersebut Dan mereka sepakat untuk bertemu besok siang.

 

 Saat keesokkan harinya, Michael pun pergi ke rumah Jordan. Sesampai di rumah Jordan, Michael pun langsung di ajak ke suatu tempat, yaitu tempat Jordan dan teman-teman membuat barang terlarang. Dan Michael langsung di suruh untuk mengantarkan barang terlarang tersebut ke suatu rumah pembeli. Sesampai di rumah pembeli, Michael tertangkap basah oleh polisi, dia pun melarikan diri dan akhirnya dia lolos. Karena kejadian tersebut Michael pun menjadi buronan polisi.

 

 


 

Saya JrdnTio selaku pemilik account UCP Zhesty bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Michael Pulung) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa bergabung dengan salah satu faction yang ada di server ini.

 

Account UCP yang saya miliki:
Zhesty

 

Account Forum yang saya miliki:
JrdnTio

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Link to comment

Image


To @JrdnTio

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Javanicus66
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...