Jump to content
Sign in to follow this  
Ryzuka

Akimura_Fukushima [Ryukaze55]

Recommended Posts

Character: Akimura_Fukushima

Story:

 

RjS7Bd5.jpg

Akimura "Hayashi" Fukushima lahir di tahun 1983 Jepang, Tokyo. Ia mempunyai kedua orang tua yaitu Masashi Fukushima dan Ayami Okita, ia adalah keluarga dari orang kaya karena ayahnya bekerja di salah satu perusahaan mobil terbesar di Jepang. Ia mulai menyukai hal hal yang berbau tentang mobil di waktu ia TK berumur 5-6 tahun. Ia mulai mencoba teknik balap seperti drifting, wangan, grip dan lain-lain. Ia mempunyai mobil impian yang besar yaitu mobil-mobil JDM Japanese Domestic Market karena diwaktu ia kecil saat ingin menonton TV ia melihat iklan-iklan mobil tersebut seperti RX 7 FC3S, R32, Toyota Supra MKIII, dan ia pun tertarik dengan mobil-mobil tersebut.

 

Disaat ia berumur 7 tahun Sekolah Dasar, ia mulai sekolah di Tokyo dan ia banyak berpengalaman disana bersama teman-temannya semenjak ia SD dan ia pun mulai diajarkan disiplin, sopan, cara beretika dan lain-lain. Semenjak ia SD ia sering menonton event-event balap yang diselenggarakan di Jepang seperti D1GP, Formula Drift Japan, dan lain-lain. Ia pun mengenal pembalap drifting legendaris yang pertama menciptakan sebuah teknik drifting yaitu Keiichi Tsuchiya, ia pun tertarik saat melihat teknik tersebut disaat Keiichi Tsuchiya menggunakan AE86nya. Dan ia pun mulai menambah ilmu tentang mobil dan teknik-tekniknya. 

 

Disaat ia berumur 17 tahun ia pun membeli mobil impiannya dari uang kedua orang tuanya dan uang dia sendiri, yaitu Toyota Supra MKIV dengan mesin 2JZ-GTE Tuned.

Ia pun mulai memodifikasikan mobilnya setengah-setengah mulai dari velg, coilover, carbon hood, dan lain-lain, ia memutuskan untuk mengupgrade mesin 2JZ-GTE tersebut mencapai 300HP, sebenarnya ia ingin lebih tetapi karena perintah dari orang tuanya dan dari pemerintahnya tidak boleh, maka ia memutuskan untuk mencapai 300HP saja. 

Ia pun mulai mengikuti latihan di circuit Fuji Speedway dan ia diajarkan partnernya untuk tiap corner melaju dengan cepat batas 35 MPH dan ia berjuang mencobanya. Ia pun mulai menyukai anime atau manga bergenre car seperti Initial D, Wangan Midnight, Shakotan Boogie, dan goddamn anime tentang rally dari Eropa.

PZGZ6QO.jpg

Disaat tahun 1998 ia pindah ke Osaka dan bergabung salah satu club mobil di Jepang yaitu Mid Night Club, disini diminta untuk bisa mengejar lawannya di highway, jika tidak bisa maka kalah. Disaat ia mulai pertama bergabung dengan club itu ia mulai bingung untuk memodifikasi mobilnya lagi. Ia juga mulai melihat club-club mobil lainnya selain Mid Night club. Ia mencoba untuk datang ke gunung Akina, Yabitsu Touge, dan lain-lain di malam hari. Banyak mobil drifting berjejeran dan suatu ketika bersama temannya melewati gunung tersebut mengendarai Toyota Supranya ia disalip oleh RX 7 FC3S, Silvia S14 Zenki, dan AE86 yang sedang balapan, dan ia pun tertarik melihat cara mereka drifting di gunung. Sampai di tahun 2000an Mid Night club pun bubar dan ia mulai mengikuti club lain yaitu Toyota Team, disitu ia harus berolahraga, dan dilatih terus oleh partnernya dan ia mulai mengingat yang diajarkan teknik drifting oleh Keiichi Tsuchiya dan ia pun mencobanya. Disaat ia mencobanya partner dan orang lain yang melihatnya pun kaget karena handal untuk drifting menggunakan Toyota Supra dan ia mulai mengikuti event D1GP. Disaat ia mengikuti event tersebut ia menang mendapat piala ke 2 dan ia pun senang.

cwuz2UI.jpg

Dan inilah hasil modifikasi Toyota Supranya yang sekarang ia menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memodifikasi mobil tersebut. Disaat ia ke gunung Akina di malam hari ia ditantang oleh owner Nissan Skyline GT-R32 putih dan ia pun menerima tantangan tersebut, dan disaat balap dengan R32 tersebut ia tidak bisa mengejar GTR tersebut karena bisa dibilang kencang. Dan ia pun mencoba teknik drifting setengah tiap corner, dan akhirnya ia berhasil menyelip R32 disaat pertengahan balap di corner yang sangat tajam. Dan akhirnya ia pun menang. Ia tak sadar sudah melewati jam 2 pagi dan ia pun bergegas cabut dan pulang kerumah, ia mulai pulang larut malam karena mengikuti event illegal tersebut. Disaat ia berumur 19 tahun ia mulai stop untuk dunia permobilan karena ia ingin fokus ke kuliahnya dan melanjutkan pendidikan ke Los Angeles University. Disaat perjalanan ia ke America ia melihat mobil-mobil JDM disana juga dan ia pun mulai tertarik lagi dan teringat Toyota Supranya yang sudah berdebu di rumah. Ia pun rindu dengan Toyota Supranya tersebut karena mobil tersebut ia memodifikasikan mobil tersebut menggunakan usaha yang banyak dan hati. Ia pun mulai pindah ke Los Santos untuk mencari kerja dan membeli mobil-mobil JDM legenda disana.

 

 

 

 

Saya RyZukA selaku pemilik account UCP Ryukaze55 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Akimura_Fukushima) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Silahkan jawab terlebih dahulu pertanyaan dibawah berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu buat/mainkan!
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP? (harap lebih spesifik)
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut (semua akun forum yang pernah dibuat)
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
  6. Rata kiri bukan rata tengah

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Cuman Ryukaze55

2. Baru 1 setengah tahun

3. Tujuannya agar character yang saya mainkan (Akimura Fukushima) itu ada story awal-awal bagaimana karakter yang saya mainkan sekarang ini.

4. Cuman RyZukA

5. Di Rumah.

6. Edit processed... done.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @RyZukA

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...