Jump to content
Sign in to follow this  
Shawn962

Rayner_Beckett [Shawn962]

Recommended Posts

Character Name: Rayner Beckett

Origin: American

Story:

images.jpg

 

Rayner Beckett lahir di London dan pindah ke Amerika bersama ayahnya ketika dia berusia tiga tahun. Ibunya terbunuh dalam kecelakaan mobil satu lagi setelah dia lahir meninggalkan ayahnya dengan janda dan dirinya sendiri tanpa ibu. Ayahnya melakukan yang terbaik yang dia bisa sendiri dan berhasil memenuhi kebutuhannya meskipun bekerja dengan upah minimum. Rayner tidak ingat banyak tentang ibunya meskipun berkat beberapa foto dia tahu seperti apa ibunya dan menghargai kenangan ini meskipun itu bukan miliknya. Sebagai seorang anak, Rayner sering terbangun di malam hari memeriksa foto-foto dan membayangkan seperti apa hidupnya jika ibunya masih ada. Hadiah ulang tahun pertama yang pernah ia dapatkan adalah Kamera Nikon D5 yang sama yang ia kenakan di lehernya sampai hari ini. Dia ingin menangkap orang, benda, dan peristiwa dalam foto-fotonya sehingga ia dapat menghidupkan kembali momen melalui foto-foto seperti yang dia lakukan dengan gambar-gambar ibunya.

 

    Saat Rayner melanjutkan sekolah SMP dia sangat berbakat dalam bidang jurnalisme dan foto, bahkan Rayner sering disewa untuk beberapa project foto karena bakatnya dalam bidang fotography yang sangat jeli dan rapih. Setiap jam pelajaran istirahat Rayner selalu membuat catatan dibuku pribadinya, Rayner selalu mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya dan Gurunya pun menyarankan Rayner untuk tetap melanjutkan perjalanan karirnya dalam bidang jurnalisme.


    Beberapa bulan di SMA dia menemukan gairah sejati dalam jurnalisme. Rayner selalu menjadi tipe orang yang menuliskan perasaannya di atas kertas sebelum dia menyuarakannya atau setiap kali dia menemukan dirinya di tempat yang gelap. Rayner mulai mengeksplorasi aspek-aspek jurnalisme lainnya dan akhirnya menemukan dirinya dalam posisi pemimpin redaksi untuk surat kabar sekolahnya. Setelah lulus dari sekolah menengah, Rayner memutuskan sudah waktunya untuk keluar sendiri dan merebut dunia. Dia telah menerima beasiswa ke Los Santos University untuk jurnalisme dan pindah ke sana dengan harapan mewujudkan mimpinya. Rayner tiba di bandara Los Santons dengan hanya pakaian di punggungnya dan Kamera Nikon D5 diikat di lehernya.

 

Saya Shawn962 bersedia jika character saya Rayner Beckett dibanned account permanent karena copy-paste story

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

ebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
  6. Add pic story

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Shawn962

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...