Jump to content
Sign in to follow this  
Hitman

[BUG] Bug Harga Kapal yang tidak logis (Arfian)

Recommended Posts

UCP pelapor: Arfian

Character: Vincent Alvarez

Penjelasan bug:

Pada saat saya ingin membeli kapal dengan cmd /buyboat, saya melihat ada kapal Marquis yang kualitasnya rendah harga sultan dan itu ga logis banget.

Cara mereplikasi bug:

Akses bugnya dengan cmd /buyboat, tapi harganya saya lihat selalu berubah jadi mungkin di cek bagian scriptnya.

Bukti screenshot:

Bukti

sa-mp-000.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Arfian said:

mArQuIs yAnG KuAlItAsNyA ReNdAh hArGa sUlTaN DaN ItU Ga lOgIs bAnGeT

Kualitas rendah? Marquis jelas2 perahu layar gede (yacht) yang jelas berbeda kelasnya dengan perahu lainnya yang ditawarkan di dealer. Gak logis banget? menurut gua yang gak logis banget itu harga Tropic yang harusnya lebih mahal. Lain kali tanya admin dulu sebelum report yang aneh2 ke sini.

  • Like 1
  • Haha 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...