Jump to content
bayunashr

Reece_Mammo [bayunashr]

Recommended Posts

Character: Reece_Mammo

Origin: Great Britain

Story

szXCOsU.jpg

 

          Reece Mammo, pria tangguh kelahiran Kirkwall, Skotlandia pada 12 Desember 1990. Dia lahir dari keluarga yang sangat sederhana mengingat tempat lahirnya yang jauh dari suasana perkotaan. Sejak kecil Reece selalu mendambakan suasana perkotaan, ia selalu bermimpi agar bisa mendapatkan pekerjaan di kota esok hari. Orangtuanya selalu mendukung apa yang Reece harapkan. Masa kecil Reece juga dikenal sebagai anak yang cukup nakal. Namun dibalik kenakalannya, Reece juga disebut-sebut sebagai anak yang berprestasi di bidang olahraga dan sangat loyal terhadap tim maupun teman-temannya. Sejak kecil ia sangat menyukai olahraga Rugby. Olahraga asli tanah kelahirannya.

 

          Setelah lulus SMA, Reece tidak berniat untuk melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih tinggi, dia bertekad untuk segera mencari pekerjaan dan segera singgah ke sebuah kota. Mengetahui niat anaknya yang cukup nekat, Bernett Solomon selaku ayahnya sedikit merasa gelisah sebab dengan status anaknya yang lulusan SMA apakah bisa mendapatkan sebuah pekerjaan yang layak di kota kelak. Tapi sebagai ayah yang baik, Bernett mendukung apa yang anaknya inginkan, selagi itu bisa di pertanggungjawabkan oleh Reece, ayahnya membelikannya sebuah truk bekas untuk modal usaha antar barang dari desa ke kota dan sebaliknya.

 

          Semua berjalan dengan lancar dari tahun ke tahun, Reece dipercaya oleh banyak perusahaan untuk mengantarkan barangnya. Ia tidak lupa untuk pulang kampung setidaknya setahun sekali untuk menjumpai kedua orangtua dan kerabat masa kecilnya. Hingga suatu hari, Reece mendapatkan sebuah paket dari kartel narkoba untuk dikirim ke Los Santos, San Andreas. Awalnya Reece menolak tawaran tersebut, namun Mafia tersebut semakin memberikan tawaran upah yang lebih tinggi. Reece ditawarkan upah sebanyak $1000 untuk mengantarkan barang ilegal tersebut, dan juga bonus $500 jika ia sampai tujuan tanpa terlacak oleh pihak kepolisian manapun. “Baiklah, setelah ku antarkan paket kalian. Jangan pernah hubungi aku lagi. Dan anggap kita tidak pernah bertemu sebelumnya. Aku tidak ingin keluargaku mengetahui hal ini.” ujar Reece menerima tawaran mafia tersebut. Kesepakatan terjadi malam itu. Mafia memberikan keterangan dimana paket itu akan diantar dan jalan mana yang aman untuk dilaluinya. Ke esokan harinya, Reece segera mempersiapkan segalanya dan menjemput paket yang akan dikirimnya. Perjalanan panjang dimulai pagi itu. Reece melalui segala medan terpelosok untuk dapat masuk ke kota tanpa melalui perlintasan pemeriksaan truk barang. Beberapa polisi lokal ia suap untuk memberinya jalan yang lebih aman.

 

          Ketika Reece berhasil mengantarkan paket dari kartel, Reece sempat berfikir "Jika aku bekerja seperti ini setiap hari, cepat atau lambat, mungkin aku sudah bisa mendapatkan rumah dan mobil-mobil yang mewah", pada saat tengah malam, Reece pergi ke markas kartel untuk meminta bayaran yang telah dijanjikan, Reece juga sempat menawarkan jasanya kepada kartel untuk mengirim paket-paket narkoba yang telah dipesan, untuk yang kedua kalinya, kesepakatan dengan bos kartel terjadi. Malam demi malam, Reece selalu duduk di dek truknya untuk mengantar semua paket tanpa ada satupun polisi yang tahu, sudah 5 bulan Reece bekerja sebagai pengantar paket ilegal ini.

 

          Suatu malam, ketika Reece melintas di tol Las Venturas, terdengar suara sirine polisi juga suara polisi yang berteriak lewat megaphone "Truk Flatbed hitam dengan nomor polisi 2G8890 harap segera memberhentikan kendaraan, keluar dari kendaraan anda dengan tangan terangkat!", Reece panik saat itu, ternyata pihak polisi sudah mengawasi gerak-gerik truk Reece selama beberapa bulan terakhir, terlihat ada 6 sekaligus mobil polisi mengejar truk Reece, dengan ketakutan Reece menepikan truknya dan tidak mencoba untuk kabur, mematikan mesin truknya, lalu keluar dengan mengangkat kedua tangan. Tanpa basa-basi polisi segera memborgol Reece dan membawanya kekantor polisi San Andreas.

 

          Setelah beberapa jam diintrogasi, Reece langsung dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, Reece sangat menyesali perbuatannya dipenjara, ia terus memikirkan bagaimana reaksi kedua orangtuanya ketika tahu anaknya membawa masalah besar, didalam penjara Reece hidup sangat disiplin, sikap-sikap masa kecilnya tumbuh kembali dipenjara tersebut, melihat sikap Reece yang sudah berubah kembali, polisi memotong hukuman penjaranya selama 2 tahun. Akhirnya pada awal Desember 2019, Reece bebas dari penjara tersebut.

 

          Reece kembali menjadi seorang supir truk yang jujur, perusahaan-perusahaan tinggi juga mulai mempercayai Reece kembali, sejak keluar dari penjara Reece menjadi pribadi yang disegani, Reece juga sempat pulang kerumah dan menceritakan kisahnya 8 tahun dipenjara kepada kedua orangtuanya, walaupun sempat kecewa dan menangis, tapi ayah Reece masih percaya dengan anaknya dan berpesan "Jangan sekali lagi menghianati seseorang yang telah mempercayaimu, ingat nak!".

 

 

 

 

Saya bayunashr selaku pemilik account UCP bayunashr bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Reece_Mammo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by bayunashr
Ada sedikit masalah dengan formnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @bayunashr,

Sebelum melanjut ke tahap berikutnya silahkan jawab beberapa pertanyaan ini.

  1. Apa tujuan pembuatan character story ini?
  2. Sebutkan semua ID UCP yang kamu miliki.
  3. Sebutkan semua ID forum yang kamu miliki.
  4. Dimana tempat kamu bermain? (Rumah/Warnet)

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Agar dapat membeli rumah, senjata, dan melancarkan roleplay

2. Untuk UCP, ini satu-satunya UCP yang saya miliki

3. Saya punya id @fayeras yang saya buat hanya untuk coba-coba

4. Saya bermain dirumah

Edited by bayunashr
gagal mention id @fayeras

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...