Jump to content
SadBoys

[CN] Marvine_Collinson to Rodnell_Simpson (bullshit01)

Recommended Posts

Nama UCP: bullshit01

Nama Character lama: Marvine_Collinson


Nama Character baru: Rodnell_Simpson

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Mexico City


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus crime record dan ingin bergabung dengan faction/families & gangsta

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

anxOxko.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Cerita Karakter :

        Pada tanggal 19 Agustus 2000 lahir lah anak yang bernama Marvine Collinson dari pernikahan Jessica Howard dan Marcellus Howard. Marvine Collinson sering disebut Collinson oleh teman-teman nya di Sekolah nya. Collinson juga merupakan anak sulung dari kedua orang tua nya tersebut, sehingga-hingga Collinson sering di manja manjakan oleh kedua orang tua nya. Collinson di Sekolahkan di High School of Ganton, disana ia menjadi murid terpintar dan terhebat juga. Pada saat Collinson sedang diantar pulang oleh kedua orang tua nya, keluarga Collinson terkena kecelakaan sehingga-hingga kecelakaan tersebut membawa nyawa kedua orang tua nya Collinson.

 

        Ketika kedua orang tua nya Collinson meninggali dunia, Collinson di urus oleh paman nya yaitu Louise Bishop di Los Santos tepat nya di Idlewood. Paman nya sering mengajarkan semua yang berbau illegal kepada Collinson sehingga-hingga Collinson besar nya menjadi anak gangster di daerah Idlewood. Kegiatan sehari-hari Collinson adalah memalak orang lain, merampok, menjual ganja dan sabu-sabu, bahkan Collinson sering tertangkap oleh Departement Polisi disana. Dan pada suatu hari, setelah Collinson keluar dari penjara, ia meminjam uang ke teman nya yang bernama Thomas Laren.

 

        Pada saat Collinson membeli banyak ganja, dia kecapean hingga-hingga dia pergi ke kamar Apartementnya untuk beristirahat disana. Dan dia pun tertidur pulas di Apartementnya, dan pada saat dia bangun tidur jam 5 pagi, dia di kagetkan oleh Thomas yang membawa senjata MP5 dan mengkeker kepala Collinson. Sehingga Collinson dipaksa harus membayar hari itu sebesar 15,000 USD, akan tetapi Collinson tidak mempunyai uang sebesar itu dan dia pun di bawa kedalam Apartement nya. Dan pada saat didalam Apartement nya, dia dibunuh oleh Thomas Laren akibat tidak membayar hutang nya yang sebesar 15,000 USD itu.
            Screenshot Story

Spoiler

T6Y8g5O.pngYc9aL4h.pngXHE5ba7.pngF0qr1Jz.png5oaqHia.png15Cu9sj.pngn9dZ8HL.png3CbFJP1.pngrbNTaxf.pngpu56a90.pnggRV4kQu.png

                  

Screenshot Jail CK

Spoiler

aK5Z3Vk.png

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong respond, saya ingin memakai akun ini hehe. Maaf ngeburu-buru bang. Udah 1 hari gada respond.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...