Jump to content
bbysyaaaad

Abrafo_Adebowale [bbysyaaaad]

Recommended Posts

Character: Abrafo_Adebowale

Story:

 

Hasil gambar untuk artis senegal;

 

Telah lahir putra pertama dari pasangan Abraham dan Brooklyn, Abrafo Adebowale. Lahir pada tanggal 15 Januari 1998, dikota Senegal. Anak dilahirkan dari keluarga yang sangat mencukupi dalam segi materi maupun batin. Mulai dari keuangan, sampai kasih sayang, Abrafo Adebowale amat sangat mudah didapat oleh kedua orang tuanya. Lahir pada tanggal 15 Januari 1998, di Senegal. Cerita mengenai Abrafo Adebowale semenjak bayi hingga tahun 2020. Cerita ini baru saja dimulai. Pada tahun 2003, kala itu Abrafo sudah berumur 6 tahun. Kedua orang tuanya memberikan pendidikan yang kedepannya akan sangat penting untuk Abrafo, mulai dari Sekolah Dasar. Dari awal Abrafo memulai awal sekolahnya, ia amat merasa senang dan bangga. Selain mendapatkan sesuatu yang belum pernah ia dapatkan karena selama ini hanya berada dirumah dan bermain dengan mainannya saja. Kini ia sudah tumbuh, untuk menjadi seorang anak, yang bersosialisasi kepada teman se-umurannya. Konte, adalah salah satu teman akrab Abrafo sejak Sekolah Dasar. Hari demi hari, dari tahun ke tahun, Abrafo dan Konte semakin akrab dalam menjalin hubungan pertemanan. Dari mulai pergi sekolah bersama, bermain bersama, pulang bersama, dan aktivitas tersebut selalu dilakukan rutin sejak ia berada di Sekolah Dasar. Tingkat keahlian Abrafo dan Konte sangat baik, mendapatkan nilai A+ dari guru sudah menjadi hal biasa didapatkan oleh Abrafo dan temannya. Mungkin dari lingkungan Abrafo memang berada pada lingkungan yang sehat, jauh dari unsur negatif dari anak-anak lain yang ada dilingkungannya.  Abrafo kini tumbuh menjadi anak yang cerdas, segi perilaku, tata krama sangat mendisiplinkan dirinya untuk menjadi pemuda yang mudah dikenal banyak orang. Senang membuat orang tuanya bangga.

 

Sekitar 5 tahun kemudian, Abrafo menjadi anak yang cerdas, ia berhasil naik kelas drastis menuju ke sekolah Menengah kala itu. Orang tuanya bangga, tak luput dirinya sendiri ikut bangga dengan apresiasi yang ia dapat dari guru yang membimbingnya, karena percaya bahwa kecerdasan Abrafo, tidak akan memperlambat pikirannya walaupun naik ke kelas yang lebih tinggi. Singkat cerita, sekolah Menengah Pertama sudah Abrafo selesaikan. Hingga kini Abrafo sudah duduk dibangku Sekolah yang lebih tinggi. Hari-hari yang Abrafo alami cukup membuat hidupnya semakin lama, semakin menurun. Bukan dari ilmu, melainkan dari materi orang tuanya. Perusahaan yang kini kian ambruk, hutang sana sini yang membuat orang tua Abrafo kini berada pada titik yang paling menegangkan, hingga mengakibatkan, pada pertengahan tahun sekolahnya, Abrafo tidak bisa memenuhi kewajiban untuk sekolah, yaitu tidak bisa membayar uang bulanan. Jangan lupakan Abrafo adalah anak yang cerdas. Walaupun segi materi berada diujung tanduk, Abrafo tidak pernah menyerah dalam mencari sesuatu yang tidak ia dapatkan sebelumnya, yaitu pekerjaan.

 

Singkat cerita, Abrafo sudah mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dan menambah tabungannya. Mendapatkan tawaran untuk gaji yang lebih tinggi membuat Abrafo sangat bersemangat untuk mendapatkan impiannya untuk memberikan yang terbaik pada keluarganya, yaitu Abrafo harus bekerja diperusahaan klien yang bekerja sama dengan perusahaannya di Kota San Andreas. Kini Abrafo sudah berada di Kota San Andreas. Memulai hidupnya kembali dari nol, mencoba mencari sesuatu untuk kebutuhan dirinya sendiri dengan hal positif. Mendapatkan hasil, adalah hal kecil yang harus menjadi motivasi Abrafo, untuk mendapatkan hal yang lebih lagi. Rasa bersyukur atas kepercayaan orang tuanya, yang membiarkan Abrafo untuk memilih jalan hidupnya sendiri sangat membuat Abrafo semakin bersemangat dalam memulai karir hidupnya di Kota yang amat sangat keras ini.

 

 

Saya bbysyaaaad selaku pemilik account UCP bbysyaaaad bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Abrafo_Adebowale) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jale
Ke copas 2x, waktu itu bikinnya di ms word supaya gampang ngehitung kata2nya, semoga ga ada salah paham dan ane juga baru baca ulang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

• membuka fitur yang harus diapprovenya character stories, dan meroleplaykan karakter ini, dan mengikuti prosedur Server.

• Ane main 2013, waktu itu punya UCP banyak dan sering ngetroll, sempet ngetroll doang karena ga ngerti apa apa. Terakhir inget waktu Kelvin Michael masih jadi leader LSMD, admin love, edwingunawan, dll trus vakum abis itu main lagi dengan perilaku yg baru. Intinya untuk UCP bener bener ga inget, tp karakternya ada yg namanya Alexander_Rizal, Schawn Vallerie dll, gapernah lebih dr lv 3 pasti diban ada aja karena ane melanggar rule server

• Dari dulu gapernah liat liat forum, main cuma main doang. Sekarang permainannya baru dimulai, dan mulai juga ikutin alur in game sama oocnya di forum

• Dari 2013 kalo vakum ga keitung main 6 taunan, harusnya

• Dulu di warnet, sekarang dirumah, jaga image, jaga IP biar ga jelek, biar akun gua ga ikutan jelek.

 

Mohon maaf jawabannya ga intinya aja, tp di keknya ane perlu kasih penjelasan aja, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Standar penulisan Cs belum sesuai.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jangan di Bold

Jangan di Rata tengah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Add some pic at CS

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ubah menjadi 3 paragraf

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @bbysyaaaad

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...