Jump to content
Sign in to follow this  
rayarolisae

[REPORT] Mask_904966 (Meledakan kendaraan tanpa sebab serta Mixing)

Recommended Posts

Nama pelapor: Lambert_Ferguso

Nama pelanggar: Mask_904966

Peraturan yang dilanggar:

Meledakan kendaraan tanpa sebab serta Mixing

Apa yang terjadi:

Jadi saat saya dan teman saya Barrie Ryder ingin memancing, saat saya berlari ke arah Sped Boat, dan mengendarai nya, tiba tiba datang Mask_904966 dan kawan kawan nya menembak ga jelas ke arah Sped Boat saya hingga meledak, dan dia juga PM saya bahwa bukan dia yang menembak.

Bukti:

https://imgur.com/MFrnPml https://imgur.com/MFrnPml https://imgur.com/MFrnPm

Spoiler

S6fWQk6.png

 

Spoiler

ui2em50.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

under review

Kepada Rocky Elbates, Antonio Carbalar, dan Rodney Andrew saya beri waktu 1x24 jam untuk menjelaskan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya hanya klarifikasi. Saya tidak ada menembak mobil pelapor. Dan saya pun hanya diam di mobil saya. Boleh tanyakan oleh pelapor. Yang menembak ini Antonio Carbalar dan Rocky Elbates. Sekian terimakasih, Rodney Andrew.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo, maaf nih sebelum nya minjam forum temen, disini saya sebagai Derwint Rutherford saya mixxing dimana mas ? bisa tunjukin chatlog ? dan coba bang @Krenshaw check chatlog kendaraan siapa yang meledakkan kendaraan dia saya atau temen saya, posisi saya aja di atas kapal dia dan saksi nya @Rishad_McCortez dan temen lu Barrie Ryder bukan gue yang nembak kapal lo, lu jangan main tuduh aja bre

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest apakang23

yah kok lu nuduh gua sih?

gau aja nembakin kawan nya dia yg di tepi pantai.(Barrie Ryder) yg itu
ga ada gua nembakin kapal nya.
@ini gua si antonio_carbalar

dan gau nembak si Barrie Ryder karna dia lari
 

Edited by apakang23

Share this post


Link to post
Share on other sites

3 orang yang direport, 3, 3nya ga ada yang ngaku nembak. Ghoib dong?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Krenshaw said:

3 orang yang direport, 3, 3nya ga ada yang ngaku nembak. Ghoib dong?

Intinya. Saya diam di mobil saya. Dan saya tidak se-barbar itu kalau mau menembak orang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, Krenshaw said:

3 orang yang direport, 3, 3nya ga ada yang ngaku nembak. Ghoib dong?

Siapa siapa aja yang di report bang ? gue sih ngaku robber dia, tapi gue kaga ada nembak sama sekali kapal dia dan abang boleh check chatlog, kalo saya yang ngeledakin kapal dia banned saya, tapi kalo bukan saya yang nembak berarti dia PPKO dia nuduh saya sembarangan

Edited by Qimaxs

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest apakang23

kan gua udah bilang gua nembak orang yg lari doang bukan kapal nya.

selesai kan
dan setelah si Derwint Rutherford sampe di kapal dia gua ga nembak lagi.

 

Edited by apakang23

Share this post


Link to post
Share on other sites

Rocky Elbates disini siapa, itu temennya di PM bilang si Rocky yang nembak loh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kita serahkan kepada Lambert Ferguso sebagai pelapor. Dan tunggu penjelasan dari dia siapakah yang menembak sebarbar itu sehingga kapal dari pelapor meledak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Derwint Rutherford bilang kalau Rocky Elbates yang nembak, udah cepet aja kasih penjelasan disini.

Lo bertiga doang yang punya masalah, masa ga ada yang mau ngaku.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

 

yah kok lu nuduh gua sih?

gau aja nembakin kawan nya dia yg di tepi pantai.(Barrie Ryder) yg itu
ga ada gua nembakin kapal nya.
@ini gua si antonio_carbalar

dan gau nembak si Barrie Ryder karna dia lari

 

 

Baik dengan alasan apa kalian menembaki kami ? Alasan kabur ? Kami tidak tahu kalau ada rampok dan kamipun tidak mendengar ketika kalian teriak,  jelas didepan mata kami anda mendodong kan ? Mana bisa kami kabur, tetapi kenapa masih ditembaki ? armor saya pun habis jelas habis anda tembak menggunakan DE depan mata. Jelas saya sudah handsup tapi anda tetap menembak saya benar ??, dan kapal teman saya juga ditembaki hingga meledak padahal kami tidak melakukan perlawanan sedikitpun. Seharusnya anda memberi aba-aba atau countdown jika kami melawan atau kabur anda boleh menembak tapi sebaliknya kami tidak memberikan perlawanan tetapi anda menembaki kami hingga kapal teman saya meledak, kemudian anda merampok saya saja. Kenapa terlapor tidak berani merampok teman saya yang mati ? Yang anda tembaki kapalnya hingga meledak? Apa karena anda takut direport karena break rules?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

Kita serahkan kepada Lambert Ferguso sebagai pelapor. Dan tunggu penjelasan dari dia siapakah yang menembak sebarbar itu sehingga kapal dari pelapor meledak.

Saya ga mau banyak cakap, emang saya tau siapa yang ledakin? yang jelas di situ tadi ada rampok, dan saya bingung siapa yang menembaki, Sebetulnya saya ga mau ngereport hal sepele begini, Cuman biar kalian tau aja, kalo mau bar bar, beingat, disini Roleplay, kasian kalo yang lain kalian gitukan.

Kebijakan nya Admin Krenshaw saja, harus di apakan player seperti ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua ga ada nembak sebarbar itu ya. Gua hanya diam di mobil loh. Yang nembak terus-terusan itu Antonio Carbalar sama Rocky Elbates. Gua ga bermasalah disini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...