Jump to content
RektMan

[REPORT] Miloslav Mcintyre,Mask 697975, Steffen Peterson (ngerob di tempat /asell<br /> )

Recommended Posts

Nama pelapor: Louis Parley

Nama pelanggar: Miloslav Mcintyre,Mask 697975, Steffen Peterson

Peraturan yang dilanggar:

ngerob di tempat /asell

Apa yang terjadi:

kami lagi di situasi rumah yang di /asell terus datang 4 orang menggunakan mobil starford terus 1 dari antar mereka rp ngeluarin senjata
2/3 tiga orang lagi di chatlog gak ada rp ngeluarin senjatanya
terus dia bilang pakai /ame doank

Bukti:

[13:00:36] Mask 841388: (( gua kasi tau aja bro, kalo ngerob di tempat asell itu keknya mg deh ))
[13:00:39] Miloslav Mcintyre: (( really? gw ya? ))
[13:00:42] Mask 841388: (( lo tau orang2 bakal kumpul dimari ))
[13:00:44] Louis Parley: (( itu kawan elu ))
[13:00:46] Miloslav Mcintyre: (( perlu gw liatin chatlog? ))
[13:00:46] Steffen Peterson: (( ? ))
[13:00:49] RESPOND: {ff0000}wakdolaa {FFFFCC}has responded to your report
[13:00:49] RESPOND: {ffffcc}Message from admin: {ffffff}Report forum.
[13:00:49] Louis Parley: (( kau juga ))
[13:00:50] * {FF0000}Toby_Chevalier {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Balikpapan, Indonesia)
[13:00:51] Miloslav Mcintyre: (( dia pake /ame ))
[13:00:53] Miloslav Mcintyre: (( gimana si? ))
[13:00:55] Steffen Peterson: (( IC lah, kok MG ))
[13:00:56] Louis Parley: (( lah  ))

Share this post


Link to post
Share on other sites

aku di kill loh min
gk ada tuh minta maaf sama ku

Edited by Parley

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor diberikan waktu 1 x 24 jam untuk menjelaskan, sebelumnya mereka sudah meminta maaf karena itu salah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya sebetulnya mereka itu udh pasti paham tanpa meminta maaf juga 
emang di maafin tapi kalau gak ada kepastian juga pasti bakal di ulangi
baca chatlog juga pasti ntar kamu lihat kesalahan mereka

emang boleh ngeluarin senjata hanya memakai /ame doank?
bilang lah tempat /asell tersebut IC 

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, Parley said:

iya sebetulnya mereka itu udh pasti paham tanpa meminta maaf juga 
emang di maafin tapi kalau gak ada kepastian juga pasti bakal di ulangi
baca chatlog juga pasti ntar kamu lihat kesalahan mereka

emang boleh ngeluarin senjata hanya memakai /ame doank?
bilang lah tempat /asell tersebut IC 

Oke disini saya sebagai terlapor yaitu Miloslav Mcintyre, oke disitu saya tidak tau bahwa rumah asell itu OOC, dan kamu telfon PD ada perampokan ya kamu berikan respon dong kepada anda, kalau saya salah ya saya minta maaf. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

oke gitu ya?waktu saya telpon polisi masih sempat gak bilang ada perampok beserta lokasi nya?
terus siapa tadi kawan mu yang tidak ada rp nya sama sekali mengeluarkan senjata langsung main tembak tembak saja
 

Edited by Parley

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya saya paham yang lain udah memberitahu kepada saya, dan akhirnya saya membatalkan RP tersebut dan meminta maaf kepada mereka. Kalau ini situasi OOC kenapa ketika kami datang anda melakukan IC menelfon PD?

 

Spoiler

[12:59:39] Louis Parley [phone]: police

 

Anda menelfon polisi sebelum kejadian ini /b, jadi ketika kami sampai kok malah anda telfon? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 minutes ago, Parley said:

oke gitu ya?waktu saya telpon polisi masih sempat gak bilang ada perampok beserta lokasi nya?
terus siapa tadi kawan mu yang tidak ada rp nya sama sekali mengeluarkan senjata langsung main tembak tembak saja
 

Ya kan saya sudah menjelaskan dan meminta maaf, tapi yang saya herankan kenapa anda berjalan2 gajelas sedangkan disitu situasi anda lagi di rob. Dan anda menelfon pihak SAPD, memang anda tidak memberitahukan lokasinya, tetapi SAPD itu bisa saja melacak dan mendatangi lokasi anda. Memang saya tidak tau walau rumah asell itu OOC, tapi pentingkan dan hargai RP yang kami lakukan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

lah kan kawan ada 1 orang mengeluarkan senjata automatis saya telpon PD donk
terus lari ada 2 orang lagi pegang senjata tapi RP nya gk ada sama sekali langsung nembak gitu saja

2 minutes ago, Eilish said:

Ya kan saya sudah menjelaskan dan meminta maaf, tapi yang saya herankan kenapa anda berjalan2 gajelas sedangkan disitu situasi anda lagi di rob. Dan anda menelfon pihak SAPD, memang anda tidak memberitahukan lokasinya, tetapi SAPD itu bisa saja melacak dan mendatangi lokasi anda. Memang saya tidak tau walau rumah asell itu OOC, tapi pentingkan dan hargai RP yang kami lakukan.

lah di situ kan rame mas,terus yang ngeluarin senjata 1 orang korban banyak
emang gak boleh lari gitu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Parley said:

lah di situ kan rame mas,terus yang ngeluarin senjata 1 orang korban banyak
emang gak boleh lari gitu?

Ga si..  tapi kan gue nembak lu ada alasanya, Lagian gue nembak lu sebelum kejadian /b

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Eilish said:

Ga si..  tapi kan gue nembak lu ada alasanya, Lagian gue nembak lu sebelum kejadian /b

lah kita juga perlu tau mas berapa perampok nya
makanya di anjurkan untuk rp keluarin senjata jng main tembak tembak saja
kalau situasi IC ya 
makanya tadi saya bilang 1 orang keluarkan senjata automatis kami para korban masih bisa lari
eh gk tau nya ada kawannya di belakang,aku juga gak tau dia perampok karena gak ada RP mengeluarkan senjata.

12 minutes ago, Legency said:

Anda menelfon polisi sebelum kejadian ini /b, jadi ketika kami sampai kok malah anda telfon? 

saya telpon polisi karena 1 teman anda mengeluarkan senjata 
ya kami semua panik terus berlari dan menelpon polisi mas
ingat 1 orang 

selebih nya saya mati di tembak dulu baru rp ngeluarin senjata 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau disitu OOC kamu bisa memberitahu kami /b. Tapi anda nelfon polisi dulu dengan secara IC lalu giliran down baru /b. Kan udah fail rp, temen temen saya udah menyuruh kamu /report heal juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kan di in game saya juga gak ada beritahukan di tempat /asell gk boleh ngerob
yg di in game saya permasalahkan gk ada rp ngeluarkan senjata nya
yg ingatin kalian di tempat /asell gk boleh ngerob siapa emang?saya ya?
yah selagi kalian juga terlibat masalah ngerob di tempat asell ya saya buat saja judul nya begini

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sekarang yang lebih enak gini aja, daripada berdebat yang hasilnya belum tentu pasti juga. Saya sarankan untuk kalian semua untuk berdamai saja, karena ini yang dipermasalahkan nge-rob di tempat rumah asell, beda lagi dengan permasalahan ngeluarin senjata tanpa RP, ditambah bukti pas ngeluarin senjata tanpa RP juga kurang jelas. Jadi ini menurut gua pure main tuduh-tuduhan, kecuali emang si terlapor ini mengaku salah.

 

Masalah perampokan di rumah asell ini sudah diselesaikan di in-game dan roleplay perampokan yang dilakukan 4 orang itu dianggap FAIL RP. Terlapor juga sudah meminta maaf di in-game maupun forum, bagaimana dengan sdr. @Parley

 

Untuk @Legency lain kali disarankan untuk mencantumkan nama sebelum memberikan input, trims.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...