Jump to content
Gojin1

[CN] Remigio_Cattaneo to Silvano_Calistro (Gojin1)

Recommended Posts

Nama UCP: Gojin1

Nama Character lama: Remigio_Cattaneo


Nama Character baru: Silvano_Calistro

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Ingin menghilangkan crime record.
Ingin mencari roleplay baru dengan nama yang baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

fCf4avd.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

STORY CK'ED

Spoiler

               Pada suatu hari Remigio sedang tertidur, setelah dia terbangun dari tidurnya dia langsung mencuci mungka nya, dan setelah itu dia langsung membeli makan ke restoran terdekat, sewaktu dia sedang dalam perjalanan dia tidak sengaja menabrak seseorang yang menggunakan mobil huntley disana lah terjadi chit chat dengan mereka, Remigio juga tidak mau mengalah karena dia tidak merasa bersalah, karena mereka bertiga tidak mau mengalah lalu orang menggunakan huntley tersebut langsung pergi begitu saja meninggalkan Remigio, mereka juga sempat mengancam Remigio. Setelah itu mereka langsung pergi tinggalkan Remigio dan Remigio pun melanjutkan perjalanan nya ke restoran dengan rasa kesal.

 

               Setelah Remigio selesai makan dari restoran, Remigio langsung pergi keliling kota Los Santos untuk mencari pekerjaan, karena pada saat itu Remigio sedang mengalami krisis ekonomi, setelah beberapa jam Remigio mengelilingi kota Los Santos, Remigio merasa sangat kecewa tidak mendapatkan pekerjaan sedikit pun, pada saat ini dia mulai mengantuk dan memaksakan berkendara. Setelah Remigio keliling kota dia memutuskan untuk pulang ke rumahnya karena ingin melanjutkan tidurnya, di perjalanan mau pulang tepatnya di daerah Playa Remigio pun bertemu dengan seseorang yang dia tabrak tadi, disana Remigio tidak sengaja lagi menabrak mobil kedua orang pemuda tersebut, disana Remigio ingin berusaha untuk melarikan diri sayangnya mereka langsung memberhentikan Remigio. Remigio mulai memanas dan mencoba untuk memberontak kedua orang tersebut dan setelah Remigio memberontak mereka berdua mencoba untuk memukuli Remigio hingga Remigio pingsan.

 

               Mereka berdua membawa Remigio kesalah satu desa tepatnya di daerahPalomino, mereka membuat Remigio tidak sadar dan disana ada pohon mereka langsung mengikat Remigio di pohon itu. Setelah itu Remigio pun sadar dari pingsan nya dan merasakan kesakitan.

Remigio mencoba untuk meminta tolong kepada orang sekitar, sayangnya tidak ada satupun warga yang mendengar teriakan Remigio. Disana mereka berusaha untuk menyiksa Remigio hingga Remigio mengeluarkan darah dari hidungnya dan tidak berdaya lagi, disana mereka langsung mengambil senjata tajam dari mobil dan menembak kepala Remigio hingga Remigio mati.

 

Screenshot CK'ed

Spoiler

MUlrf7U.png

ahGXLmm.png

inDMyJS.png

befEzlu.png

7jc01Xy.png

McOcJ68.png

tw5pkaC.png

WASqwtY.png

V2DAd5B.png

z0l6zOH.png

scU69PJ.png

3uv86nw.png

WD2clxZ.png

J5cNnRQ.png

ltTKW7j.png

fiaousO.png

xcl9f7R.png

pZwBnpb.pngCuzVw6Q.png

 

X67LrB1.png2IQsTMR.png

0LcToPH.png

0jTiYw3.png

SS JAIL CK'ed

Spoiler

aR7WgT7.png

 

 

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...