Jump to content
Nora

Norman_Duck [romanyk]

Recommended Posts

Character: Norman_Duck

Story:

cc96dc6f6db36921d0a6518cec0ac1dc.jpg

                     Norman Duck (memiliki nama lahir Norman Brown), seorang yang dilahirkan pada 4 April 1996 di sebuah kota yang dikenal sebagai kota pendidikan, Edinburgh, Skotlandia. Ayahnya bernama Arthur Brown dan ibunya bernama Aderyn Brown (Aderyn Price). Ayahnya berasal dari negara Skotlandia sedangkan Ibunya berasal dari negara Wales. Kedua orang tuanya bertemu saat mereka berkuliah di universitas di Edinburgh. Kedua orang tua Norman merupakan seorang sastrawan yang cukup dikenal di kotanya (Edinburgh). Sejak kecil, Norman selalu diajari kedua orang tuanya tentang seni sastra, mereka berharap anaknya (Norman) akan menjadi sastrawan yang baik atau bahkan lebih baik dari kedua orangtuanya di masa depan kelak. 

                      Tidak ada yang salah dari impian kedua orang tuanya tersebut, bahkan cara mengajar orang tuanya kepada Norman bisa dibilang sangat baik tanpa ada masalah sedikitpun. Tetapi, terdapat satu masalah besar yang menghambat impian kedua orang tuanya tersebut, yaitu Norman sendiri. Norman merupakan sebuah individual yang sangat mengutamakan kebebasan. "Bebas adalah hidup." itulah prinsip yang dia anut bahkan sejak dia kecil. Masalah disini bukan berarti Norman merupakan anak yang kurang ajar, Norman sangat mencintai dan menyayangi kedua orang tuanya, dia hanya merasa dirinya dikekang oleh kedua orang tuanya tersebut. Walaupun sifat Norman keras kepala, orang tuanya juga merupakan orang yang keras kepala, mereka tetap berusaha membuat Norman agar menjadi sastrawan seperti mereka (kedua orang tuanya).

                       Sudah berjuta-juta usaha yang dilakukan oleh orang tuanya, hingga pada akhirnya pada usia Norman yang ke-17, orang tuanya pun dengan berat hati memberikan kebebasan kepada Norman. Orang tuanya yang sejak lama berniat memasukan Norman ke universitas yang sama dengan kedua orang tuanya tersebut, akhirnya memberikan kebebasan kepada Norman untuk memilih kelanjutan hidupnya setelah dia lulus SMA. Norman pun memilih untuk meneruskan pendidikannya di Universitas Los Santos. Awalnya dia tidak ingin menerima bantuan sedikitpun dari orang tuanya, karena dia tidak ingin menyusahkan kedua orang tuanya dan ia pun juga ingin hidup mandiri. Tetapi, kedua orang tuanya memaksa untuk tetap membantu Norman walau sedikit. Semua biaya kuliah Norman ditanggung oleh kedua orang tuanya sedangkan biaya hidup ditanggung oleh Norman sendiri.

                         Pada awal dia hidup di Los Santos, ia hidup sendiri hanya membawa sedikit uang untuk menyewa apartement selama 1 minggu yang diberikan oleh orang tuanya. Hidup sendiri di negara orang lain pun awalnya membuat dia kesulitan. Di Universitas, Norman merupakan anak yang cukup pintar dan pandai bersosialisasi hingga akhirnya pun dia dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Los Santos dalam waktu yang tidak lama. Dia membiayai hidup dengan cara bekerja sebagai apapun yang dia bisa dan mau seperti Bus DriverSweeper, dll. Pada usianya yang ke-18, Norman memutuskan untuk mengubah namanya.Tujuan dari pengubahan namanya ini ia tandai sebagai Tanda Awal Kebebasan-nya. Sebelum mengubah nama, Norman telah diizinkan oleh kedua orang tuanya. Norman Brown pun mengubah namanya menjadi Norman Duck, tidak ada makna penting dari nama barunya tersebut, dia hanya memilihnya karena dia suka kata itu " Duck ".

                         Selama berkuliah di Los Santos, dia menyadari jika ia tidak bisa hidup sendiri, dia membutuhkan orang-orang yang dapat ia andalkan agar dapat membantunya. Pada usianya yang ke-19, Norman bergabung dengan salah satu Organisasi Motor yang cukup terkenal di Los Santos. Keras dan susahnya hidup di Los Santos mulai dia biasakan dengan berjalannya waktu, ia cukup dikenal di organisasinya tersebut. Hingga pada akhirnya setelah dia lulus dari kuliah pada usia yang ke-23, ia memutuskan untuk keluar dari organisasi tersebut dengan tujuan ingin membuat organisasi motor baru, semua orang dari organisasi lamanya termasuk ketuanya sendiri pun menghormati dan mendukung pilihan Norman tersebut. Dia mulai mencari orang-orang yang dapat ia percayai dan ia andalkan agar dapat membentuk organisasi motor barunya tersebut. Sekarang dia hidup di Los Santos membawa satu impian, mendirikan organisasi motor.

 

                       

                         

 

 

 

Saya Nora selaku pemilik account UCP romanyk bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Norman_Duck) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Nora
revisi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @Nora,

Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, silahkan jawab beberapa pertanyaan ini.

  1. Apa tujuan pembuatan character story ini?
  2. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki!
  3. Sebutkan semua ID Forum yang kamu miliki dan jangan lupa untuk mention!
  4. Dimana tempat kamu bermain?

Saya harap kamu menjawabnya dengan sebenar-benarnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Supaya dapat fitur yang membutuhkan karakter yang memiliki cs dan saya ingin membuat faction bersama teman saya

2.romanyk (aktif) dan fybff1 (tidak aktif)

3. @Nora

4.di rumah

 

Edited by Nora

Share this post


Link to post
Share on other sites

Silahkan gunakan sudut pandang orang ketiga tanpa menggunakan percakapan apapun didalam cerita karakter kamu ini.

Perbaiki format karakter story kamu, karena disitu ada double format, silahkan diperiksa lebih teliti lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Rhytm420 said:

Silahkan gunakan sudut pandang orang ketiga tanpa menggunakan percakapan apapun didalam cerita karakter kamu ini.

Perbaiki format karakter story kamu, karena disitu ada double format, silahkan diperiksa lebih teliti lagi.

 Revised and Improved.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Formatnya masih salah, perhatikan lagi ada double format dalam thread ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Rhytm420 said:

Formatnya masih salah, perhatikan lagi ada double format dalam thread ini.

Revised and improved.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...