Jump to content
Sign in to follow this  
dsnip88

Viona_Fatrisia [dsnip88]

Recommended Posts

Character: Viona_Fatrisia

Story:

 

IjO3Ffs.jpg

      Viona Fatrisia merupakan seorang anak gadis yang lahir di Las Vegas, U.S.A pada 17 September 1997. Viona merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara. Ibunya Merlitta merupakan seorang Dokter di salah satu rumah sakit di Kota Las Vegas dan ayahnya Timmothy merupakan seorang pengusaha yang cukup ternama di daerahnya. Viona merupakan anak yang sangat rajin beribadah dan memiliki rasa empati yang tinggi. Dia dan kakak-kakaknya memiliki pengetahuan dan rasa ingin tau yang tinggi sejak kecil yang terbawa dari Ayah dan Ibunya. Mereka merupakan keluarga yang tak pernah lupa dari ibadah tiap Minggu. Viona memiliki selang umur 1 tahun pada kakaknya nomor 2 dan selang 6 tahun dengan kakak pertamanya. Viona Fatrisia merupakan anak yang sangat mandiri dan rajin menabung. Sejak bersekolah di tingkat Dasar dia selalu menyisihkan 50% dari uang jajannya untuk ditabung. Viona menyelesaikan Sekolah Dasar-nya dengan amat baik, dia selalu saja mendapatkan ranking kelas bahkan ranking umum.

 

     Waktu duduk ditingkat Sekolah Menengah Pertama, sikap Viona berubah menjadi sedikit jahil. Viona terpengaruh oleh pergaulan teman-temannya yang kurang berkenan dihati orangtua-nya hingga menyebabkan Ayah Viona mengalami suatu penyakit. Ayah Viona tidak mau dibawa ke Dokter untuk melakukan check-up , hingga membuat Viona,kakak dan Ibunya khawatir. Perusahaan ayahnya dihandle oleh salah satu keluarga Viona dan ibunya terpaksa mengambil cuty beberapa waktu hingga kondisi ayah Viona membaik. Dari situ Viona merasa bahwa sakit yang diderita ayahnya datang dari kebandalannya, kemudian Viona berubah menjadi seperti Viona yang dahulu bahkan lebih baik lagi. Viona selalu merawat dan memperhatikan kondisi ayahnya tanpa lupa mengerjakan tugas sekolah serta bersyukur kepada Tuhan. Seperti anak-anak lainnya, Viona sangat menyayangi kedua orangtuanya dan keluarganya.

     Sebelum Viona duduk di sekolah dasar, Viona telah menanamkan keinginnannya atau bercita-cita menjadi seorang Dokter yang dapat membantu warga sekitar dengan pengetahuannya. Dari semua mata pelajaran yang ada di sekolah, dia lebih unggul pada mata pelajaran Biologi dan Kimia. Hingga dia lulus dari Sekolah Menengah Atas pada pertengahan tahun 2014, Viona menjadi lulusan terbaik di sekolahnya pada saat itu. Kemudian, Viona melanjutkan study-nya di salah satu Universitas ternama di dunia yaitu Stanford University jurusan Kedokteran.  Viona tidak menyangka bahwa ia akan lulus di Universitas tersebut, karena dia merasa bahwa pengetahuannya pas-pas-an. Dia meyakini bahwa itu semua bukan karena kemampuannya, namun karena kemampuan Tuhan yang ia percaya. Orangtua Viona dan Kakaknya sangat bangga terhadap dirinya, dan orangtuanya membelikan sebuah rumah yang tidak besar agar dia dapat pergi ke kampus lebih dekat. Viona berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan tidak akan membuat keluarganya kecewa.

 

     Seperti yang dikatakannya, dia dapat lulus dari Stanford University dengan cepat tanpa tertunda-tunda. Hal yang membuat keluarganya bahagia lagi ialah bahwa Viona merupakan salah satu lulusan terbaik  jurusan Ke-Dokteran pada saat itu. Viona sangat bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan terhadap dirinya. Viona juga memiliki pasangar yang bernama Martin, mereka menjalankan hubungannya dengan harmonis, saling meng-support 1 sama lain. Hubungan mereka direstui oleh kedua orangtua Viona dan kakaknya. Viona berjumpa dengan Martin pada saat Semester pertama dikuliahnya, teman-teman kampusnya sangat iri dengan hubungan mereka yang harmonis. Viona berencana menikah dengan Martin pada umur 27 atau 28 tahun. 1 tahun setelah Viona lulus, Viona pergi bersama Martin ke kota Los Santos untuk mencari kehidupan yang lebih baik lagi.

 

 

 

Saya Martin Sirait selaku pemilik account UCP dsnip88 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Viona_Fatrisia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hello @Martin Sirait

 

Sebelum melanjutkan pengecekan character story anda, saya harus memberikan beberapa pertanyaan kepada anda.

Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan
Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut
Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. UCP yang pernah saya mainkan : dsnip88 dan batakbos

2. 4 tahun kalau tidak salah, pastinya di atas 3 tahun.

3. Tujuannya : Untuk membuat character saya menerima fitur yang lebih (contoh: megang weapon) dan dapat bergabung dengan salah 1 faction di JGRP

4. Saya tidak memiliki akun forum yang lain.

5. Saya bermain dirumah, tapi rumah saya warnet, tepatnya warnet.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Martin Sirait said:

di salah 1 rumah sakit

Ini perbaiki menjadi "di salah satu rumah sakit".

 

2 hours ago, Martin Sirait said:

di hati

Ini perbaiki menjadi "dihati".

 

2 hours ago, Martin Sirait said:

di handle

Gunakan satu bahasa saja, spasinya hilangkan karena bukan kata tempat.

 

Perhatikan kembali dengan teliti pengetikan kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, Naufal00 said:

Ini perbaiki menjadi "di salah satu rumah sakit".

 

Ini perbaiki menjadi "dihati".

 

Gunakan satu bahasa saja, spasinya hilangkan karena bukan kata tempat.

 

Perhatikan kembali dengan teliti pengetikan kamu.

Sudah diedit, mohon di cek kembali pak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Martin Sirait

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Naufal00
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...