Jump to content

Martin Sirait

Verified Member
  • Content Count

    430
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About Martin Sirait

  • Rank
    Forumer

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Martin Sirait

    [REPORT] Mask (Powergaming.)

    Nama pelapor: Jasiel_Dorlan Nama pelanggar: Mask Peraturan yang dilanggar: Powergaming. Apa yang terjadi: Waktu habis /sellallfish mereka langsung datang nabrak sedikit dan ngerob aku, terus ku lihat dia kayaknya ga /hidegun jadi langsung ku ss, selesai dari situ aku langsung ke ws commerce terus nge pm admin apayah nanyain dia /hidegun apa engga ternyata hidegun, sebelumnya aku juga udah nanya ke kawan kawan(ngasih ss) di grup, mereka bilang ga boleh ditutupin gitu senjatanya pertamanya aku gaktau, dan aku coba /ask ternyata emang powergaming. Senjata yang di gunakan adalah type Shotgun. Terima kasih. Bukti: Chatlog : Screenshoot :
  2. Martin Sirait

    Jasiel_Dorlan [dsnip88]

    Character: Jasiel_Dorlan Story: Jasiel Dorlan merupakan anak yang lahir dari keluarga kekurangan yang berada di Mexico. Dikeluarganya Jasiel merupakan anak tunggal dari 3 bersaudara dirumah. Jasiel sangat menyayangi orangtua serta adik adiknya. Jasiel selalu membantu ayah dan ibunya berjualan di pasar ikan tempat ayah dan ibunya berjualan ketika Jasiel sudah pulang sekolah. Jasiel bukan anak yang pintar di sekolah namun dia sangat sopan kepada para guru. Jasiel memiliki pergaulan yang sedikit liar dibelakang ayah dan ibunya yaitu bergabung dengan ormas ( gang ) anak anak muda di daerah tempat dia tinggal yang sangat berutal dan lumayan terkenal namun kedua orang tuanya serta adiknya tidak mengetahui hal tersebut. Setelah lulus sekolah pada umur 17 tahun , Jasiel hanya bekerja di toko toko orang demi menambah penghasilan dan mencari uang jajan semata. Karena kesusahan keluarganya dia pun tidak melanjutkan sekolahnya sampai ke perguruan tinggi, karena itu pula dia menjadi susah mendapatkan pekerjaan dipekerjaan kantoran yang ada di Mexico. Tanggal 17 Septermber 2015 umur Jasiel genap menjadi 18tahun dan telah menyelesaikan sekolahnya, Jasiel terkenal sebagai anak paling mandiri di daerah tempat tinggalnya. 2 hari setelah umurnya genap 18 tahun dia memutuskan untuk merantau ke Los Santos. Dengan modal yang sedikit dia memberanikan diri mengadu nasib mencari pekerjaan dan dengan alasan lain agar tidak merepotkan orangtuanya dan mencari nafkah sendiri dengan cara mengerjakan pekerjaan yang dapat dia kerjakan di Los Santos. Sampainya di Los Santos dia langsung bergegas mencari tempat tinggal dan pekerjaannya. Tidak lama kemudian dia mendapatkan pekerjaan menjadi supir truck mengantar barang barang ke toko toko dan lainnya dia bekerja dengan gigih di perusahaan tersebut. 3 tahun bekerja menjadi supir truck di Los Santos, Jasiel memutuskan untuk beristirahat sejenak menikmati masa mudanya dan hanya bekerja sebagai pemancing sebagai hiburan. Dia hanya menghabiskan waktu dengan memancing serta merawat kendaraan yang dia miliki. Jasiel sangat menyukai motor Harley Davidson karena sejak kecil dia terinspirasi dari orang kaya yang ada di daerah tempat tinggal dia dulu. Hingga sekarang dia memiliki kendaraan tersebut dan selalu merawatnya dengan baik dan sekarang Jasiel sedang mencari salah 1 Club Motor Harley yang ada di Los Santos untuk mencari jati dirinya dan mencari teman. Saya Martin Sirait selaku pemilik account UCP dsnip88 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jasiel_Dorlan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Martin Sirait

    [ENB] Sa DirectX 2.0

    Bisa share mod vehicle yang kau punya ? ntah di thread baru gitu biar sama sama rasain sama yang lain bisa share mod vehicle yang kau punya ga? ntah bikin thread baru biar semua bisa rasain sama sama.
  4. Point 1: Ga tau juga sih, soalnya pas teman aku udah /hidegun baru udah lain gerak gerikmu. Point 2: Aku kan bilang "mungkin" aku juga ga terlalu bahas ke cepat/engganya ketikan rp, tapi yang ada di rp "melihat isi bagasi" pastinya kan dibuka dulu, itu butuh proses bro pake kunci pula kan kitakan tau gimana buka bagasi mobil dan kau juga /trunknya di samping mobil
×