Jump to content
Horizon_Spender

Horizon_Spender [bizcuit]

Recommended Posts

Character: Horizon_Spender

Story:

 

Hasil gambar untuk Foto pria tampan

 

Pada tanngal 24 November 1991, Horizon Spender di lahirkan di rumah sakit John Hopkins Hospital California. Horizon 2 bersaudara yaitu adiknya yang bernama Joshua Ali dan Horizon, Horizon merupakan anak pertama dari orangtuanya. Horizon dan keluarganya hidup berkecukupan. Ayahnya adalah seorang pekerja keras sebagai Truck Driver. Setelah Horizon berumur 7 tahun, Horizon memasuki sekolah tinggkat SD. Horizon terkenal di sekolah karena kenakalannya, sampai ia pernah membully temannya sendiri hingga pingsan, Horizon pernah tidak di naik kelas, karena kenakalan dia yang sering menyakiti teman teman lainnya. Setelah Horizon lulus dari sekolah tinggat SD, ayahnya meninggal karena kecelakaan truck di jalan tol. Sehabis Horizon pulang wisuda dari sekolahnya, Horizon kaget di rumahnya banyak orang orang, setelah Horizon masuk kedalam rumah, tiba-tiba ibunya memeluk Horizon dengan keadaan menangis, dan ibunya berkata kepada Horizon, "nak ayah sudah tiada karena kecelakaan", Horizon pun kaget dan menangis. 

 

Berjalannya waktu, ibunya nikah lagi dengan lelaki tampan dan kaya raya, yang bernama Reynard James. Reynard James adalah seseorang pengusaha yang mempunyai Restoran, yang bernama Chiken Nugget. Horizon pun jadi teringat ayah lamanya yang sudah meninggal. Selang beberapa waktu, ibunya Horizon melahirkan seseorang anak laki - laki yang bernama Joshua Ali. Ketika Horizon berumur 18 tahun, Horizon memasuki sekolah Cornell Universitas di California, Cornell Universitas merupakan kampus terkenal karena kemewahannya, di California. Horizon sangat giat belajar karena nyaman dan merasakan betapa mewahnya kampus tersebut. Setelah Joshua Ali berumur 12 tahun, Joshua Ali mendapatkan nilai bagus di sekolahnya. Joshua Ali pun sangat gembira karena mendapatkan nilai bagus dan ibunya sangat senang karena melihat Joshua Ali mendapatkan nilai bagus. Joshua Ali sangat berprestasi di sekolah, hingga Joshua Ali mendapatkan bea siswa keluar negeri. Joshua Ali pun menolak Bea siswa tersebut, karena ia tidak berani keluar negeri sendiri.

 

10 Tahun kemudian Horizon pun berhasil menjadi seorang sukses seperti ayahnya. Horizon juga ingin mempunyai perusahaan, Horizon memikir mikir perusahaan apa yang akan dia bangun. 1 minggu kemudian Horizon mendapatkan ide dan ia membangun suatu perusahaan Toko Ikan. 1 bulan kemudian perusahaan yang di bangun Horizon yaitu Toko Ikan bangkrut, karena sepi, Horizon pun depresi karena gagal membangun perusahaan. Ayahnya memberikan saran kepada Horizon agar dapat membangun perusahaan yang baik. 3 minggu kemudian Horizon pantang menyerah untuk berfikir apa perusahaan yang akan ia bagun. Ayahnya memberikan saran kepada Horizon untuk membangun Restoran Kopi, Horizon pun mengkumpulkan uang kembali untuk membangun Restoran Kopi. 6 Bulan kemudian Horizon berhasil membangun perusahaan Restoran Kopi, 3 hari sesudah di bangunnya Restoran Kopi, Horizon mendapatkan pelanggan yang sangat banyak, Horizon pun menjadi orang sukses seperti ayahnya.

 

 

 

 

Saya Horizon_Spender selaku pemilik account UCP bizcuit bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Horizon_Spender) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Story sudah cukup baik. Silahkan perbaiki penggunaan huruf kapital yang benar dan juga kata kata yang typo.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...