Jump to content
denrio-157

Ivan_Jeremiah [denrio157]

Recommended Posts

image.png

 

 

       Ivan Jeremiah lahir di Compton, Amerika Serikat pada tanggal 07 mei 2001. Dia terlahir pada keluarga yang kurang berkecukupan dan juga lingkungan yang kurang kondusif. Ayah Ivan bernama Dannie Jeremiah yang bekerja sebagai penjaga gedung sekolah dan ibu Ivan bernama Anna Calista yang bekerja sebagai guru di tempat taman kanak kanak. Pada suatu hari, Ivan berangkat menuju sekolah yang tidak jauh dari rumahnya. Disekolah Ivan memiliki 8 orang teman yang dekat dengannya. Mereka selalu bersama Ivan dalam sedih, senang, dan duka. 8 orang tersebut antaranya Jamell, Kaila, Camero, Arthur, Ibraheem.

       Keesokan harinya, Ivan dan 8 orang temannya pergi menuju tempat kumpul yang biasa mereka gunakan, tepatnya belakang gedung sekolah. Disana terdapat rumah kosong terbengkalai ditinggal oleh pemiliknya. Ivan dan teman temannya menggunakan rumah kosong tersebut untuk menjadikan sebuah basecamp. Setiap akhir bulan mereka melakukan pesta kecil kecilan, meminum minuman terlarang dan juga mengkonsumsi kokain yang mereka beli dari orang lain atau orang sekitar. 17 hari kemudian, Ivan bertengkar dengan teman sekelasnya dan juga teman tersebut adalah anggota dari kelompok lain. Dimana mereka bertengkar dengan baku hantam di lapangan sekolah, hingga membuat guru Ivan datang menuju lapangan tersebut untuk melerai keduanya tetapi karena Ivan kehilangan kontrol Ivan secara tidak sengaja memukul kepala guru tersebut hingga membuat guru tersebut terjatuh seketika dan tak sadar diri.

       Setelah Ivan membuat sebuah masalah disekolah dengan gurunya, akhirnya Ivan di drop out dari sekolahannya karena masalah yang dia buat. Ivan dan 8 orang temannya membuat kelompok kecil untuk membalas dendam kepada gurunya, Ivan dan 8 orang temannya bekerja sama membeli sebuah senjata untuk melakukan balas dendam orang yang dituju dan juga orang yang mengganggu kelompoknya. Mereka juga merenovasi rumah yang kosong tersebut menjadi sebuah basecamp untuk menjadikan penyimpanan senjata dan juga memproduksi kokain untuk di perjual belikan kepada konsumen dan juga di perjual belikan secara online dengan cara mengirimkan paket secara tersembunyi.

 

 

Saya denrio-157 selaku pemilik account UCP denrio157 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ivan_Jeremiah) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 30/10/2019 at 18.15, raihanrawardi90 said:

kapitalnya coba dibenerin lagi.

Sudah saya edit lagi min.. silakan di cek...

 

51 minutes ago, Rishad_McCortez said:

Terima kasih min sudah di ingatkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...