Jump to content
skinnyboy

[CN] Nick Parker to Ramon Lubis (rainmakerz)

Recommended Posts

Nama UCP: rainmakerz

Nama Character lama: Nick Parker


Nama Character baru: Ramon Lubis

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United State Of America


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus crime record dan bergabung dalam faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

cgg7Gmi.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK'ED

 

Spoiler

Nick adalah seorang pemuda yang selalu berbuat tindak kriminal dan juga kasar terhadap orang lain. Ia juga termasuk pengedar dan pemakai obat-obatan terlarang, ia sudah beberapa kali masuk kedalam penjara namun ia tidak pernah jera terhadap untuk menjual dan memakai obat-obatan terlarang itu. Waktu itu ada seorang pemuda dan ternyata pemuda itu adalah salah satu anggota dari kepolisian, Nick tertangkap dan masuk kembali kedalam penjara.

 

Ketika ia di dalam penjara ia bertemu dengan seorang tahanan yang berada dalam satu tempat bersamanya, tahanan itu menawarkan sesuatu kepada Nick, lalu Nick menerima tawaran itu dan tawaran yang di maksud itu adalah untuk menjual senjata api karna Nick tidak lama lagi akan keluar dari penjara ia di berikan sebuah kertas untuk menemui seseorang ketika ia sudah keluar dari penjara.

 

Pada saat Nick keluar dari penjara ia berjumpa kepada orang yang di beritahukan oleh temannya di dalam tahanan. Nick bertemu dengan orang tersebut dan memulai bisnisnya, keuntungan Nick ketika menjual senjata tersebut sangatlah menguntungkan, namun pada saat itu Nick di jebak oleh temannya, yang ingin membeli sebuah senjata dan akhirnya Nick di tembak dan terbunuh pada malam itu. Setelah kematian Nick, pelaku pembunuhan Nick pun tertangkap dan bandar senjata tersebut juga sudah di tutup oleh pihak kepolisian.

 

SS CK

Spoiler

MwFbIMD.png

764iSDY.png

sacoxSQ.png

GRSm0yz.png

AzD7x3C.png

zPZaE7a.png

d0ZVXPz.png

g65mVdK.png

 

 

SS JAIL

Spoiler

hylj28y.jpg

 

 

 

Edited by skinnyboy
Salah nama baru

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...