Jump to content
Sign in to follow this  
Gils

Spencer_Glodowski [Gils69]

Recommended Posts

Character: Spencer_Glodowski

Story:

NINTCHDBPICT000498303362.jpg?crop=0px,36px,2100px,1400px&resize=1200,800&ssl=1


Spencer Glodowski lahir di Amerika pada 13 Desember 1985, ia adalah anak pertama dari dua bersaudara yang dimana Anthony Legassov lah adik kandung satu satunya. Hidup di peternakan kecil bersama dengan orang tuanya, Spencer bisa dibilang memiliki banyak hal yang ia tahu, semua itu karena didikin keras dari sang Ayah, Nikolai Toptunov. Ibunya Emily Jhonson mengidap penyakit langka kepribadian ganda atau lebih berdampak layaknya skizofernia. Semasa kecil, Spencer adalah anak yang berbakti selalu membantu kedua orang tuanya. Ditambah saat lahirnya Anthony, mereka berdua mulai berkerja sama untuk saling melengkapi membantu menghidupkan kembali peternakan yang mereka huni karena mulai pada tahun 1999, semua hewan yang mereka pelihara terjangkit sebuah penyakit hewan yang dimana mengharuskan kedua anak ini untuk membantu keluarganya mengatur perkembangan perternakan yang mereka huni.


Spencer adalah seorang anak yang ulet, pintar, ia gemar mencari tahu berbagai hal dan mencoba untuk tidak stack di sebuah pekerjaan yang ia fikir itu tidak akan berkembang dan tidak akan membuatnya berbuah. Spencer disekolahkan di berbagai sekolah besar hingga berhasil lulus keluar dari universitas, banyak lika liku yang ia hadapi semasa ia belajar dibangku sekolah dan kuliah. Dimulai dari kepergian Ayahnya  yang meninggalkan mereka, Spencer dan Anthony mulai tidak terbiasa ditambah dengan penyakit ibunya yang perlahan membuatnya memutuskan untuk menempatkan ibunya di salah satu rumah sakit. Hidupnya mulai tidak karuan, pekerjaan terabaikan, mabuk, narkoba bahkan hingga ikut turun kejalan merampok toko kecil bersama dengan teman temannya.

 

Beberapa tahun berlalu, Spencer memiliki banyak rekan yang bahkan ia sendiri sulit untuk mempercayainya. Terus hidup tidak karuan hingga sampai titik dimana ia tidak bisa mengatur diri bahkan sampai terbelit hutang dari rekannya sendiri. Ia bergaul dengan orang orang yang tidak biasa, bisa dibilang sebuah kelompok Neo-Nazi yang dimana memang itu adalah kegemaran Spencer dari kecil, Ia mengagumi sosok Hitler sejak kecil, banyak buku yang ia baca tentang hal hal mengenai Neo-Nazisme. Dari situ juga kepribadian keras Spencer terbentuk, sikap ulet dan pintar terus ia asah sembari mempelajari banyak hal semasa kecilnya. Hingga kini ia masih hidup disebuah apartment kecil di Downtown Los Santos dengan pekerjaan yang tidak pasti, hidup sendiri tanpa istri dan terkadang mengunjungi ibunya yang dititipkan dirumah sakit.

 

 

Saya Gils selaku pemilik account UCP Gils69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Spencer_Glodowski) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut ke fase pemeriksaan, tolong jawab beberapa pertanyaan di bawah ini dengan jujur!

 

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Tolong jawab sejujur jujurnya, kebohongan akan membuat proses anda dipersulit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Bermain peran baru sebagai orang amerika blasteran russia.
2. Gils69
3. Gils
4. Kurang lebih 5 tahun.

5. Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...