Jump to content

Gils

Verified Member
  • Content Count

    102
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

2 Followers

About Gils

  • Rank
    Member
  • Birthday 12/13/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    desconocido

Contact Methods

  • No. HP
    089611513820
  • Line
    hafzramadan

Recent Profile Visitors

390 profile views
  1. Nama UCP: Gils69 Nama Character lama: Antoine Gercatti Nama Character baru: Alejandro Djuaneta Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: spanish Alasan penggantian nama: Force CK by Estilo Mexicano Rifa XIII Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK: Story CK :
  2. Gils

    Asuhara Organization

    @Tiak semangat wibu!!
  3. Gils

    Faction Disband Rules

    Sama aja kah? yang namanya fck Uda di rencanaain dari awal sama fck yang cuma karna kalah shotout?
  4. Gils

    Random Moments.

    rp merenung kapan lagi bangsat wkawkawk
  5. Gils

    Random Moments.

    Boleh saya gabung?
  6. Saya merasa dirugikan? tentu tidak. merasa terganggu? dia mati PK dan kembali lagi di lokasi/situasi yang sama menggunakan masker dan melakukan roleplay dengan civil yang ada di sekitar lokasi/stuasi karena ketidak sengajaan masuk kedalam situasi tersebut? saya kurang memahaminya soalnya yang namanya cuma lewat itu pasti ngga akan ngerelize sekitar apalagi yang namanya PK'ed, sekarang yasudah mungkin memang kesaksian yang ada seperti itu dan saya juga tidak dirugikan, kalau anda @Afriyan merasa dirugikan saya minta maaf saya hanya ingin memperjelas alur roleplay anda yang menurut saya apabila yang namanya PK anda tidak bisa berada/ikut campur dalam lokasi/situasi/roleplay itu lagi, dan nyatanya anda itu kembali dan melakukannya. (lagipula ada beberapa yang kejail RK karena emang kebukti/keliatan orang itu balik lagi ke tempat roleplay Posisinya kan masi disitu dan situasi ga brubah lagipula temen gue ada beberapa ngacir/mumpet disitu karna di sniperin kok, dengan adanya 3 mobil tiba tiba nabrak ke situ itu bukan salah orang orang yang nabrak anda dong melainkan kesalahan anda berada disitu/melakukan roleplay disitu yang seharusnya tidak bisa karna anda sudah di PK'ed dengan orang orang disitu. Kepada @rollback setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda bukan? dan menurut saya dengan kembalinya dia dan melakukan roleplay disana dengan alasan ada orang sampai turun dari cuirser itu = RK. theard bisa di lock percuma juga debat sama dia ga paham sama apa yang saya omongin juga, dia minta pemahaman tapi pemahaman dengan report sayanya malah mental kemana mana, thanks sekali lagi @rollback
  7. Peduli apa soal situasi ganton? anda berada di El Corona dan melakukan roleplay dengan civil situ juga civil situ sedang dalam situasi shotout yang berada di /El Corona/, soal keadaan sedang tidak ada shotout lalu anda bisa balik lagi dan roleplay di sekitar situ walaupun sudah PK? tanpa ada paksaan situasi yang menjerumuskan anda masuk kedalam RP anda turun cruiser dan melakukan pembicaraan secara IC itu sudah masuk alur IC di sekitar situ pak, saya sudah tidak mempermasalahkan soal tembak tembakan atau apapun, yang saya permasalahkan kenapa anda masi melakukan roleplay disitu sampa turun cruiser sedangkan anda itu PK'ed, kalau memang yang namanya PK'ed gabisa join/ikut melakukan roleplay di tempat dan situasi yang sama masnyah(situasinya sedang pada down), dari chatlog juga hampir satu menit kalo emang cuma lewat di ignore pasti udah ngga di El Corona, tapi chatlog detect and chat percakapan ic (says) di daerah tersbut?
  8. Tapi menurut lu salah ga abis dead/PK di shotout awal terus accept death, lu balik lagi ke El Corona dan rpan dengan civil situ? Civil disitu juga pasti lagi rp situasi disitu yang emang lagi /shotout/, yang gue permasalahin kenapa lu balik dan stay di El Corona dan lu rpan juga seakan dengan alasan ada civil ngalain jalan lu turun dan IC an = itu udah termasuk alur roleplay bro tapi same place same situation dan failnya itu kan awalnya lu mati PK? menurut lu nyambung rp begitu?
  9. meski RP baru bro, as you know, itu ga etis kalau balik lagi ke tempat RP shootout, ita jadi punya asumsi kalau ente pengen ikut shootout lagi... lu kan udah mati/pk masa iya rp kesitu lagi apa lagi lu turun dan beralasan menanggapi civil. Disini gue ngga berharap untuk lu ngedapetin hukuman atau apapun itu kok, gue cuma minta kejujuran lu aja, dengan alasan lu melintas kearah MC dan lu bilang lu turn dari cruiser aja itu udah ketara kalo lu mau masuk kedalam daerah/roleplay itu lagi karena itu 1 alur roleplay/place
  10. Kalau memang tidak ada niatan untuk ikut masuk roleplay tersebut? anda tidak bisa melintas/chat ic/megaphone/me/do di daerah itu karena kalau anda melakukan itu suda masuk kedalam alur roleplay dan soal kenapa bisa sampai ngeluarin senjata dan turun bilang /damnt it/menjauh di says? anda bilang anda hanya melintas tapi itu seakan akan anda berhenti loh itu tepat banget beberapa detik sebelum mobil boxville dan mobil biasa menabrak anda, anda kembali ke wilaya roleplay anda masuk kedalam roleplay tersebut. Anda mengelak dengan ingin menghindari roleplay tersebut? untuk apa anda /togmask/menggunakan mask pas disaat anda sampai disitu. [16:42:47] [MEGAPHONE] Lasse Aarab: MENJAUH [16:43:20] Mask 203459 says: MENJAUH tidak sampai satu menit tapi kalau yang namanya cuma melintas ingin lewat kearah MC pasti sudah melewati showroom, akan tetapi anda masi di El Corona dan melakukan chat ic (says)
×