Jump to content
Sign in to follow this  
alvinaliansyah07

Louis Emerson [alvinaliansyah07]

Recommended Posts

Character: Louis Emerson

Story:

iPK1pSV.jpg

 

Louis Emerson lahir di Los Angeles, Amerika Serikat dalam keluarga miskin dengan ayah alkoholik, tempat ayahnya memukuli ibunya setiap hari. Setelah menyelesaikan sekolah dasar, ia lari dari rumah dan mulai berurusan dengan pencurian kecil-kecilan. Pada 22 tahun, ia ditangkap oleh polisi dalam perampokan bersenjata, dihukum karena penyiksaan, vandalisme, perampokan bersenjata, pencurian Besar, dan dipenjara selama 3 tahun. Sejak dia meninggalkan penjara, dia bertemu dengan seorang teman lama yang memberinya saran untuk meninggalkan kotanya itu dan pergi ke Los Santos. Dia mengatakan kepadanya bahwa hidup itu seperti dongeng, mudah mendapatkan uang, dan ada banyak pelacur dan narkoba.

 

Louis Emerson memutuskan untuk melakukan perampokan lagi, dan meninggalkan Los Angeles. Setelah seminggu, Emerson meninggalkan kota kelahirannya dan telah tiba di Los Santos dia bertemu dengan sekelompok orang Rusia yang bekerja dengan narkoba dan prostitusi. Dia menemukan apa yang dia cari, Emerson bertemu Vadim Zakirov, seorang pria yang adalah kepala mafia Rusia. Emerson menjadi kawan dengan putra Vadim, Andrei, dan mereka bersama-sama memutuskan untuk memulai dengan bisnis prostitusi. Setelah sebulan, Andrei memberi tahu Emerson bahwa dia harus meninggalkan Los Santos itu bersama ayahnya karena suatu alasan, dan meninggalkan bisnis di tangan Emerson. Selama waktu itu, ia mendapat kesempatan untuk menunjukkan siapa dirinya. Segera dia berteman dengan banyak orang yang berurusan dengan narkoba dan senjata, dan dia mulai ikut campur dalam bisnis itu juga.

 

Segera dia mulai mendapatkan banyak uang, bisnis prostitusi berjalan hebat dan segera dan dia dinobatkan sebagai mafia sebagai penanggung jawab prostitusi di kota. Setelah beberapa bulan ia bertemu dengan Vladimir Menshchikov, seorang pria yang adalah kepala Rusia di Los Santos dan ia memberi kesempatan kepada Emerson untuk menjadi manajer salah satu klubnya. Di sini Emerson mulai mendapatkan jumlah uang yang berlebihan. Dia mempekerjakan pelacurnya sebagai penari telanjang dan di sini memulai pertunjukan. Di klubnya datang orang-orang kaya yang tinggal di dekat Vinewood, yang menghabiskan uang mereka untuk botol alkohol, penari pribadi, pelacur, obat-obatan dan lebih banyak obat-obatan.

 

 

Saya alvinaliansyah07 selaku pemilik account UCP alvinaliansyah07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Louis Emerson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Punya akun UCP berapa?

Punya akun forum berapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu main di warnet atau di rumah?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Player rumah, tapi ada abang saya yang ban evader jaman2 dulu, dia diban di ruang lingkup judi (acc share).

 

Mungkin dia buat acount baru ketika di yang pegang laptop, memangnya adakah akun forum yang tercantum dalam IP saya selain ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...