Jump to content
nobrainer

Jesse_Erkkila [tricky]

Recommended Posts

Character: Jesse_Erkkila

Story:

image.jpeg.d5e4b055a1e1955d506abf3452ba855c.jpeg

 

     Jesse Erkkila lahir pada 19 November 1999 di kota kecil American Samoa, ayah Jesse bekerja sebagai pemain sepak bola professional dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga, sejak kecil Jesse sudah diajarkan bermain bola oleh ayahnya yang bernama Blaxton dan ibunya Cheryl, pada umur 5 tahun Jesse sudah bisa mengontrol bola, menggiring bola, dan lain-lain, tiba-tiba ayahnya harus pergi ke luar kota untuk bermain dengan timnya, ibu dan Jesse sekarang hanya berdua dirumah, semenjak ayahnya tidak ada Jesse setiap hari berlatih bermain bola agar ia bisa menjadi seperti ayahnya, pertandingan ayahnya pun disiarkan di televisi lalu Jesse menonton ayahnya di televisi. Jesse melihat pergerakan ayahnya dan cara menjadi pemain sepak bola terkenal.

 

     Setelah itu, ayahnya sedang mengiring bola ke arah gawang musuh untuk mencari point, tiba-tiba dari belakang tim musuh menyelengkat ayah Jesse yang bernama Blaxton,   ayah Jesse terluka parah dan harus segera diobati  tetapi petugas telat untuk menolong ayahnya Jesse dan ayahnya Jesse pun tewas dilapangan karena dia terluka parah didaerah rahang mulutnya setelah kejadian itu. Jesse dan ibu sedih mendengar kabar itu lalu ia menyusul ke luar kota untuk menemui ayahnya untuk dimakamkan setelah dimakamkan Jesse mencoba untuk tidak mengingat kesedihan yang dialaminya sewaktu ayahnya meninggal, caranya adalah dia terus menerus berlatih bola agar dia bisa menjadi pemain professional, setelah itu Jesse diajak ke

tim sepak bola professional dia pun berpamitan kepada ibunya untuk berlatih bersama pelatihnya di luar kota  ibunya pun mengizinkan Jesse agar Jesse bisa menjadi seperti ayahnya.   

 

Sesudahnya dilapangan Jesse dilatih terus menerus sampai dia pun jago mengontrol bola dan lain-lainnnya  setelah itu timnya diajak untuk tournament oleh tim lain pemenangnya akan mendapatkan piala dan uang tunai yang sangat banyak pelatih timnya Jesse pun menerima tawaran itu setiap hari Jesse berlatih keras untuk persiapan tournament melawan tim-tim profesional yang akan dihadapinya tournament pun dimulai, Jesse bermain dengan baik dengan timnya, singkat cerita babak ke 2 sudah hampir habis, kejadian ini mirip dengan kejadian seperti ayahnya yaitu tim musuh menyelengkat Jesse, Jesse merasakan kesakitan yang amat sakit, tetapi dia tidak pantang menyerah dia pun bangkit kembali dan mendapatkan freekick sebelum babak kedua habis, Jesse pun bersiap untuk menendang dan Jesse tun tidak menyangka bola yang ditendang Jesse masuk ke arah gawang, timnya pun menjadi juara 1 ditournament itu, ibunya yang mendengar kabar itu sangat amat senang karena anaknya bisa menjadi seperti ayahnya, Jesse pun sekarang menjadi pemain professional, dia menjadi orang yang sangat professional dalam dunia persepakbolaan.

 

 

 

 

Saya tricky selaku pemilik account UCP tricky bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jesse_Erkkila) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @tricky,

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.agar character story saya aktif di account baru saya.

2.saya banyak ucp,tapi udah dibanned semua tapi,waktu itu saya sudah ngomong boleh ga saya bikin account baru,kata admin siapa gitu bilang boleh

[email protected] doang

4.dari saya kelas 6sd tahun berapa gitu tapi pensiun terus,3 bulan yang lalu juga saya pensiun juga,sabtu lalu baru main jgrp lagi.

5.rumah

@Xdannz

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba sebutin semua UCP kamu yang pernah dimiliki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlalu banyak menggunakan tanda baca koma! Gunakan tanda baca titik untuk mengakhiri suatu kalimat. Dan beri spasi setelah menggunakan tanda baca koma dan titik!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih ada kalimat yang kurang rapih! Dan juga tolong fotonya diberi jarak satu baris. Lebih diperhatikan lagi penggunaan kapitalisasi, penggunaan tanda baca serta kalimat yang salah. LAST WARN!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @tricky

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Xdannz
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...