Jump to content
Sign in to follow this  
Tiak

Scott_Vogel [Tiak]

Recommended Posts

Character: Scott_Vogel

Story:

p013syhl.jpg

 

Scott Vogel, adalah anak lahir dengan keadaan tidak memiliki seorang ayah atau bisa disebut yatim. Dia lahir pada tanggal 08 Juny 1994 di kota Los Angeles dengan keadaan yang bisa dibilang hidup susah. Pada usia balita, Ibunya sebagai single mother bekerja sebagai housekeeper di Five Star Hotel untuk mencukup kebutuhan Scott yang masih kecil dan beranjak ke sekolah dasar. Scott merupakan anak yang baik, selalu berbakti kepada ibunya, dia tidak pernah meminta sesuatu yang tidak penting bagi kehidupannya, yang dia minta hanyalah sekolah. Pada usia 14 tahun Scott mengalami kecelakaan tabrak lari yang menyebabkan kaki kanannya patah sehingga dia harus dirawat selama satu bulan. Ibunya sangat susah dalam mencari uang untuk membiayai perawatan Scott.  Hanya butuh waktu satu bulan, Scott pun sembuh dan dapat kembali sekolah dan menjalankan aktifitas seperti biasanya. Dia mendapatkan pengalaman yang menarik waktu dirawat, maka dari itu dia bercita-cita menjadi seorang dokter agar dia dapat membantu orang orang sakit.

 

Setelah lulus sekolah, dia memutuskan untuk mengambil kuliah di Los Angeles University jurusan pendidikan kedokteran. Tetapi kabar duka dia dapatkan dari ibunya yang mengidap kanker otak, Scott pun harus mencari pekerjaan untuk mencukupi biaya perawatan Ibunya dan biaya kuliah dia sendiri sampai dia diterima bekerja sebagai barista di suatu Coffee Shop. Scott merasa lelah menjalankan pekerjaan dan kuliah tersebut, maka dia mencari solusi yaitu ansuransi kesehatan di Los Santos, semua biaya perawatan pun ditanggung oleh pihak ansuransi tersebut. Scott pun melanjutkan kuliahnya tanpa khawatir dengan biaya perawatan ibunya.

 

Setelah beberapa lama kuliah, Scott pun magang di All Saint General Hospital sebagai junior doctor sebelum dia meluluskan kuliahnya. Kabar duka pun datang lagi kepadanya, Ibunya yang mengidap penyakit kanker otak dinyatakan meninggal dunia. Kabar tersebut sangat membuat Scott terpukul karena Ibunya adalah keluarga satu satunya yang dia punya. Setelah itu, pihak ansuransi pun melakukan aksi penipuan terhadap Scott untuk menagih seluruh biaya perawatan yang telah dikeluarkan untuk ibunya, Scott pun membayarnya dengan tabungan yang selama ini dia kumpulkan. Setelah membayar hutang tersebut, Scott pun di drop out dari tempat kuliah karena tidak mampu membayar biaya praktek dan biaya kuliah karena dia tidak pernah mendaftar ke beasiswa.

 

Seminggu kemudian, Scott sebagai pengangguran dia bertemu oleh Kierran Freeman yang merupakan bos dari sebuah organisasi mobster dan dia melamar pekerjaan sebagai bartender di salah satu casino di marina hingga sekarang...

 

 

Saya Tiak selaku pemilik account UCP Tiak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Scott_Vogel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...