Jump to content

Nasty

$JG Donators$
  • Content Count

    253
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

8 Normal JG member!

2 Followers

About Nasty

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 07/23/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bukittinggi, West Sumatera
  • Interests
    The New Things.

Contact Methods

  • No. HP
    082390608828
  1. Oke pembahasannya menarik nih, oh iya mau kasih saran judulnya lebih bagus kata-katanya itu "Asal usul" begitu biar lebih baku hehe.
  2. Mantap, ini nih yang dibutuhin, biar nggak bingung lagi buat soal kode warna nya.
  3. Nasty

    [SHR] GTA V

    Ini aja udah dicobain lagi laptop gue tetap berkata "NOPE"
  4. Nasty

    Bermain GTA V Roleplay

    Ku ingin marah melampiaskan... kenapa PC ini harus kentang
  5. wah mantep. thank you gan.
  6. Ih anjir bener banget, apalagi kalau si doi satu lingkungan ama kita, gilak akward parah sih, ngerasa kayak gimana gituh, dalam hati berkata "haha hei laddy, kau sudah kucicipi, meskipun dalam mimpi"
  7. Ada sih kisah menyeramkan gue, sekitar tahun 2018 deh. Dulu waktu gue ngontrak rumah bareng temen-temen kampus, soalnya dari pada ngekos mahal gan mending ngontrak rame-rame lebih murah. Terus rumah nya dari luar emang keliatan nya udah serem parah, dan pas itu yang deal in rumahnya itu temen gue, soalnya waktu itu semester 4 dan gue masih magang di batam, nah awal semester dan mulai kuliah gue pergi lah ke kontrakan buat masukin barang2 gue ke kamar, soalnya barang2 gue doang yang belum dimasukin soalnya temen2 gue udah huni itu rumah sekitar semingguan lah, terus selesai menuhin barang malamnya gue ngumpullah ama temen2 gue di warung ya ga deket banget dari rumah buat makan malam, soalnya ya tahu lah namanya mahasiswa makannya cari dulu soalnya dikami nggak ada yang suka masak. Nah malam itu temen gue cerita kalau seminggu mereka disana itu rumah serem banget, temen gue sampai nemuin keris gitu udah berkarat dan dibalut sama kain putih "kafan" soalnya kain itu kotor dan bertanah gitu. Gila gak tuh ini aja gue merinding nyeritainnya, terus di ruang tamu rumah itu ada foto keluarga dirumah itu dan salah satu anak dari yg punya rumah itu agak cacat, mohon maafnih apa sih istilah kayak orang idiot gitu, ya intinya gitulah. Dan kabarnya si anak itu udah meninggal. Nah disana gue mulai takut tuh tinggal disana, sampai pada suatu waktu akhir minggu tuh temen2 gue pada pulang kampung kerumah mereka karna dari kontrakan ke kampung kami ga jauh jauh banget, cuma 2 setengah jam-an lah pake motor, nah gue minggu itu nggak pulang kampung karna ada urusan organisasi hari minggu nya. Eh siang itu gue dikamar pintu nya gue tutup titiba pintu nya kebuka keras anjiir, sumpah gue langsung berdiri liat ga ada siapa2 dan pintu rumah juga ketutup gila, awalnya mikir gak mungkin angin ini soalnya ada gagangnya pasti harus dibuka dulu gagangnya baru kebuka itu pintu. terus ada suatu malam temen gue diteror gitu titiba di kamarnya kipas dan gantungan2 hiasannya terbang berjatuhan dia terkejut pasti gue juga. Dan kisah serem itu ga berhenti sampai akhirnya kami memutuskan berhenti ngontrak disana untuk pindah cari kontrakan lain.
  8. Dan ada iblis yang lebih dari iblis yaitu " para PPKO " hahaha
×
×
  • Create New...