Jump to content

Nasty

$JG Donators$
  • Content Count

    847
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

44 I'm more famous than your mouth!

About Nasty

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 07/23/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bukittinggi, West Sumatera

Contact Methods

  • No. HP
    082390608828
  1. Employee Name: Jourell Busch Activity Description: Mengecek masa kadaluarsa pada makanan beku. Screenshot:
  2. Employee Name: Jourell Busch Activity Description: Cleaning dirty restaurant tables.. Screenshot:
  3. Mantap ntengs, walaupun lu baru tau cara masang mod jiahahaha
  4. Hahaha jiwa jiwa kesepian, yang sebenarnya butuh temen tapi dengan cara toxic nya, bukannya dapat temen yang ada dibenci orang hahaha.
  5. Development character itu adalah pengembangan karakter yang kamu mainkan, maksudnya adalah bagaimana cara kamu dalam mengembangkan roleplay character yang kamu mainkan secara konsisten serta nantinya itu dapat membuat alur kehidupan karakter yang kamu mainkan terasa begitu nyata. Sebagai contoh kamu ingin mengembangkan karakter kamu sesuai dengan character story yang kamu buat, disitulah asal bagaimana cara kamu mengembangkan karaktermu misalnya, menjadi seorang pribadi yang baik, suka menolong sesama, memiliki kepribadian yang cinta tanah air, serta memiliki latar belakang sekolah militer dan lain-lain. Nah kamu bisa memulai roleplay kamu misalkan saja mendaftar menjadi bagian dari SAPD. Atau contoh lain, kamu ingin membuat karakte yang kamu mainkan masih muda anggaplah 18-20 tahun yang memiliki kepribadian yang kejam, bengis, dan kepribadian jahat lainnya. Lalu kamu bisa develop karakter kamu menjadi anggota gangster, mafia, perampok, pencuri atau hal-hal kejahatan lainnya. Semoga penjelasannya bisa dipahami ya, intinya sih. Kamu beroleplay sesuai dengan alur kehidupan nyata.
  6. Employee Name: Jourell Busch Activity Description: Membuka toko di pagi hari. Screenshot:
  7. Untuk sampai saat ini WS Loco belum di ada lagi di ingame, terakhir itu sekitar 2 minggu yang lalu. Memang sangat disayangkan karena rata-rata pemilik Workshop itu lebih tertarik buat menjadikan WS mereka ke WAA atau Transfender karena sebagian besar player JGRP itu kendaraannya WAA atau Transfender tersebut. Hal tersebutlah membuat WS Loco tidak populer dan kurang peminat. Walaupun sebenarnya ada sebagian kecil yang masih menyukai RP kendaraan Loco Low begitu, ya bagaimanapun WAA & TF itu mayoritas sementara Loco Low itu minoritas. Jujur gua juga pencinta Loco Low, dan sekarang gua jadi nggak bisa kembangin RP buat gonta ganti mobil Loco karena Dealernya pun juga nggak ada sekarang apalagi WS nya. Ya berharap semoga ada aturan baru kedepannya agar ada pembagian giliran dari setiap WS memegang WS Loco per sekian waktunya.
  8. Turunan Richman itu memang curam banget sih, kalau kamu bawa roadtrainnya barbar terus loncat ya bisa kebalik. Dan apalagi kamu bawa trailernya juga, jalannya kan nggak RP banget buat bawa truck gandeng, udah pasti bakal meluncur harusnya. Seharusnya kan kamu ambil jalur Highway, sesuai dengan Roleplaynya.
×
×
  • Create New...