Jump to content

RafkyPramana

Verified Member
  • Content Count

    155
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

4 Followers

About RafkyPramana

  • Rank
    Member
  • Birthday June 11

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Pershing Square
  • Interests
    Financial

Contact Methods

  • No. HP
    08228333****
  1. Oh iya bener juga hehe, solved thank you
  2. Selamat malam, Saya ingin bertanya jika kalau masa status donatur kita habis dan kita ingin membeli insuransi untuk mobil khusus donatur, lalu bolehkah kita meminta tolong ke orang lain yang memiliki status donatur aktif untuk menambah insuransi di mobil donatur? kan sistemnya kalo status donaturnya sudah kadaluwarsa atau EXPIRED itu gak bisa beli insuransi, nah apakah meminta tolong ke orang lain yang memiliki status donatur aktif itu termasuk abuse donatur system? Terima kasih.
  3. RafkyPramana

    VALORANT

    Tagline bisa di ganti di website nya.
  4. Nyari cewe di game? Cmon man, setutup itu kah kehidupan asli mu sampai cari jodoh di dunia game, but gw sedih sama ngakak sih denger cerita lo WKWOWKOWKWOWKWOWKWOWKWOWKOW
  5. Menurut saya sendiri, pelanggaran Pasal 18: Respect - OOC Insult, dapat dibenarkan jika kedua pihak yang terlibat dalam roleplay dan salah satu dari pihak tsb mengatakan hal yang berbau Insult jika salah satu dari mereka bermaksud dan bertujuan mengatakan hal tersebut ke lawan roleplay-nya secara spesifik melalui sarana OOC. Contoh: Jeremy Clawford: (( Woy lu yang bener dikit napa -//anjing//- )) Dan definisi dari Insult sendiri: in‧sult /ɪnˈsʌlt/ ●●○ verb [transitive] 1. to offend someone by saying or doing something they think is rude Itu pendapat saya guys, feel free to discuss in order to improve our roleplay skill to be better, happy roleplaying!
  6. Update @Krenshaw, Masalah sudah terselesaikan dengan cara yang disebutkan, saya ucapkan terima kasih telah membantu dalam pemecahan masalah ini. Thread ini bisa dilock, sekali lagi saya berterimakasih telah membantu untuk memperbaiki technical issue ini.
  7. Update @Krenshaw. Masih gak bisa, pake default radar pun masih transparan. Saya sudah menginstall-ulang GTA: San Andreas saya dan client SA:MP, tapi tidak berpengaruh apa-apa.
  8. Cara pertama dan kedua tidak berpengaruh apa-apa. Saya sudah mencobanya beberapa kali ke beberapa staff untuk mencoba berbagai cara mulai dari /sethp 0 sampai kill manual pakai senjata api maupun melee, dan tidak berpengaruh apa-apa. Dan saya juga sudah memastikan bahwa World-ID saya dan Interior-ID saya telah di-set ke ID default yaitu ID 0, dan tidak berpengaruh apa-apa.
  9. SA:MP Modification and client version: SA:MP 0.3DL SA:MP Addon Burges' Radar V2 GTA V HUD PC Specification: Windows 7 Ultimate 32-bit Service Pack 1 Intel Core i3-3210M @ 2.50GHz Intel HD Grapichs 4000 6GB RAM DDR3L Masalah: Selamat pagi, saya mendapatkan masalah dimana ketika tadi malam tepatnya tanggal 2 September 2020 sekitar jam 10 malam saya terkena brutallity wounded dan saat itu juga mod radar saya berubah menjadi transparan yang dimana radar hanya terlihat transparan saat di interior, tapi disini di luar maupun di dalam interior, radar saya tetap terlihat transparan seperti gambar berikut, tapi mark dan legend tetap terlihat di radar saya, saya sudah mencoba untuk re-install client SA:MP saya, dan mengotak-atik file modloader beserta CLEO-nya, namun tidak terjadi apa-apa dan tetap transparan. Preview: Penutup: Begitu singkat dari masalah yang saya dapatkan, barangkali disini ada yang paham/mengerti tentang cara memperbaiki masalah ini, jika ada, mohon untuk di-share dengan tujuan bisa sama-sama belajar tentang modifikasi SA:MP, bantuan anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih!
  10. Engga ada, tapi saya merasa dirugikan disini dan bisa saya tekankan kalau kendaraan saya hilang bukan karena kesalahan saya melainkan karena bug atau player iseng dan kendaraan saya dalam keadaan terkunci dan tidak ada saya share ke siapa-siapa.
  11. Character: Jeremy_Clawford Waktu & Tanggal: 08/28/2020 Barang yang dibutuhkan: NRG-500 Saya membutuhkan refund karena: Lagi jalan-jalan pake Sultan punya Anna_McCartney tiba-tiba dateng notifkasi NRG gua dah leduk, gatau diledakin siapa, yang penting gua gak ada share ke siapa-siapa dan kondisinya dalam keadaan terkunci, kurang pasti dimana letak spesifiknya karena pas itu saya diteleport2 admin jadi agak random tempatnya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  12. RafkyPramana

    VALORANT

    Spesifikasi untuk dapetin 30 FPS cocok buat PC low-medium, selengkapnya bisa di cek di https://playvalorant.com/en-us/specs/ Btw boleh dong di add RafkyPramana#7245
  13. Character: Jeremy_Clawford Waktu & Tanggal: 08/19/2020 Barang yang dibutuhkan: Infernus Saya membutuhkan refund karena: Selamat malam staff pengurus refund request, disini gua mau minta refund Infernus gua yang hilang dan hancur secara tiba-tiba, singkat saja, sekitar jam 4 sore tanggal 19 Agustus 2020, jadi gue lagi duty SAPD, spesifiknya lagi shootout di Queens, San Fierro. Jadi, gua tiba-tiba dapet notifikasi bahwa Mountain Bike gua tiba-tiba hancur dan diinsuransi (maaf gua gak sempat screenshot), terus, gua merasa janggal disini, karena gue gak pernah sekalipun punya yang namanya MTB atau Mountain Bike, yaudah gua pikir itu cuman bug terus gua biarin, dan tadi sekitar jam 7.10 WIB, gua iseng2 cek MDC dari character gua sendiri lalu gua kaget ketika lihat mobil gua tiba-tiba statusnya udah diinsurance yaitu mobil Infernus gua, gua langsung teringat sama notifikasi ancurnya MTB yang bukan punya gua, gua merasa janggal, lalu gua coba cek chatlog buat ngelihat jam berapa MTB gua itu ancur, tertulis disana kendaraanya hancur pada jam 4 sore, menit 3, detik 32 (menurut timestamp chatlog), gua punya ide buat ke insurance company buat ngecek claim time dari infernus gua, dan hasilnya, Infernus gua bisa diambil tanggal 20 Agustus 2020 jam 4 menit 3 detik 32, dan gua coba cocokin dengan timestamp hancurnya MTB itu, dan hasilnya sama, dan gua langsung percaya bahwa notifikasi MTB itu sebenarnya Infernus gua yang entah kenapa berubah sendiri, untuk penyebab hancurnya, gue kurang paham, terakhir kalo gua ga salah lokasi Infernus tersebut di ladang Grand Farm di Flint, gua berasumsi ada orang iseng yang sengaja ngedorong Infernus gua sampe kecebur atau apalah gua juga kurang ngerti, yang pasti gua bisa pastiin bahwa kondisi Infernus gua dalam keadaan LOCKED dan gua gak ada share Infernus gua ke siapa-siapa, maka dari itu gua memohon untuk memproses refund gua karena gua cukup dirugikan disini, dah segitu aja, makasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...