Jump to content

trisna11

$JG Donators$
  • Content Count

    297
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

16 Trying to be an awesome member!

6 Followers

About trisna11

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 11/28/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Matraman jauh pake helm cari aja sendiri
  • Interests
    Female and gaming room
  1. Misi, menurut gua nih kalo emang sih EFGH itu niat robber dan ABCD itu sempat sotot ama EFGH itu dan ABCD kalah dan di take gunnya, oke lah menurut gua itu logis karena mereka sama sama mempunyai niat robber, yang gak logis itu ketika ABCD mau down ABCD memanggil bantuan layaknya Pang 5 perang, itu sih menurut gua teroris KARENA mereka mengerob lebih dari 4 orang 1 lagi menurut gua nih tentang counter rob Yang gak logis, misalkan ada orang lagi kerja terus di rob ama ABCD nah ABCD berbekal SLC 3 dan SG 1. terus korban berbekal DE aja, nah ABCD down terus sih korban tiba tiba mengambil senjata mereka dengan alasan dia adalah counter rob apakah itu logis? padahal dia rp dari tadi kerja, dan gua tau alasan dia bawa senjata untuk melindungi diri gak jauh dari itu menurut kalian gimana? menurut gua sih kalo begini gak logis
×
×
  • Create New...