Jump to content

CukoPempek34

$JG Donater$
  • Content Count

    147
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

4 Followers

About CukoPempek34

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Palembang, Sumatra Selatan

Contact Methods

  • No. HP
    082179411842

Recent Profile Visitors

522 profile views
  1. Kan sama saja seperti di IRL orang yg tidak memfasilitasi rumahnya dengan keamanan dapat kebobolan dan juga lebih baik meningkatkan kemanan baru mengisi isi rumah dengan furniture. Oke itu opini anda, saya disini hanya merequest jika anda tidak setuju tidak apa"
  2. Kan seperti yg diatas sistem keamanan rumah dapat ditingkatkan jadi melakukan RP tersebut tidaklah mudah dan pastinya butuh proses
  3. INGAME NAME: Strech Hancock TYPE OF FEATURE REQUEST: Dapat membobol rumah atau mencuri isi barangnya DESCRIPTION: Oke, saya ingin merequest fitur agar kita dapat melakukan RP membobol rumah atau mencuri isi barangnya. Mencuri?, seperti yang kita tahu bahwa di server tercinta kita ini belum ada rp mencuri dan mungkin hal ilegal untuk mencari uang hanyalah jual senjata,menipu, dan merampok. Oke, apa aja sih yang dapat dicuri atau keuntungan membobol rumah?, Yaitu: Furniture rumah seperti lemari, kulkas, kursi, meja, barang yg disimpan di rumah dll, yang dapat dijual atau di taruh dirumah sendiri. Mungkin untuk furniture yg berat itu diperlukan mobil pickup atau mobil yg muat dengan barang bawaan agar dapat membawa barang tersebut. Mencuri atau terkena bobol rumah adalah hal yg tidak asing di telinga kita tepatnya di IRL dan saya disini ingin merequest fitur tersebut, karena: REASON: 1. Untuk mengurangi rp merampok karena kita tahu player JGRP sangat senang melakukan RP tersebut. 2. Agar server ini menjadi lebih baik dan realistis 3. Agar orang yang memiliki rumah lebih hati" karna kebanyakan pemilik rumah tidak khawatir apa apa karna rumahnya tidak ada apa apa dan hanya orang yg memiliki barang ilegal di rumahnya yg hati" karna takut di sealed oleh PD 4. Menambah kegunaan barang" seperti obeng, palu, kunci L, dll untuk membobol rumah 5. Menambah fungsi hal furniture yang dimana dapat dicuri orang dan penambahan keamanan pada sistem rumah agar tidak dibobol Baiklah, hanya itu yg bisa saya sarankan! Bagi yang ingin reply: Berikan komentar yang berhubungan dengan topic bukan hanya sekedar SUPPORT atau UNSUPPORT Hormati pembuat thread jika anda tidak setuju kepada apa yang direquest Kalian boleh memberikan saran untuk merubah request, tapi itu adalah hak thread starter untuk mengikuti/mengabaikan saran kamu.
  4. Yah dimana-mana namanya perampok di IRL pasti ambil semua barang coba anda misalnya di rampok dan anda membawa kendaraan pasti kendaraan anda diambil karena, memiliki nilai jual yg tinggi. Begitu juga dengan perampok di JGRP, Maruk? oh tentu karena perampok dimana mana ingin untung yg besar karena, RESIKO tinggi bisa dijail 5jam bahkan denda 1,2k. Coba pikirin 5jam itu lama banget nunggu jail dan rpnya terbatas jadi pasti bosen.
  5. Kalo ga boleh rob rumah yaudah fair" aja, tapi kalo ga boleh rob trunk mah ga ngerti lagi gua
  6. Iya juga toh kalo kata orang "robber serakah", lah gimana toh itu juga gede resiko ketangkep PDnya dan rugi banyak dan mungkin aja hasil rob di ambil PD jadi resikonya gede, kalo soal serakah yah dimana-mana harus berani ambil resiko gede kalo mau hebat, hasil gede tapi resikonya gede juga. Malahan kalo ketangkep PD bisa bisa di fine 1k dan parahnya di jail 5 JAM.
  7. Bjir... wkwkkw Btw, fotonya mantap lur cewe, apakah dia hode?
  8. Nah betul kalo kita pas ngerob korbannya berada di kendaraannya itu kita dpt rob trunknya karna..., dimana mana perampok kalo ada korbannya di kendaraan nya, pasti dia merampok korbannya sampe isi mobil dan mengambil barang berharganya yg memiliki nilai jual.
  9. Emang ga boleh rampok trunk? Kalo diberlakukan hal itu mah player" bakalan banyak yg abuse seperti mobil yg tidak terlihat saat kita mengakses trunk (Sadler, bobcar, flatbed, roadtrain, mower, dll sejenisnya) jadi saat di rob mereka akan naruh barang mereka di dalam trunk dan si perampok tidak tahu kalo dia abuse dan si perampok ga bisa ambil barang tuh orang. Di IRL dimana mana perampokan yang merampok korbannya dan korbannya membawa kendaraan pasti diambil barangnya karena dimana-mana perampok mengambil barang berharga milik korban yg memiliki harga jual walaupun berupa senjata, narkoba karena apa? Karena memiliki harga jual dan juga kalo bisa si perampok mengambil mobil korbannya dan menjualnya.
  10. Yaudah gua emg ngomong lvl 1 boleh banting harga?
×
×
  • Create New...