Jump to content

sakha72

Verified Member
  • Content Count

    374
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

34 I'm famous around here!

8 Followers

About sakha72

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 02/02/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Depok 2 Timur, Indonesia.
  1. @tianmetal Udah 2 minggu belum ada respond bang ian, Saya berharap diberi kesempatan keduakalinya untuk beroreplay kembali seperti biasa.
  2. @tianmetal Udah 7 hari lebih belum ada respond bang ian, Saya berharap diberi kesempatan keduakalinya untuk beroreplay kembali bang ian..
  3. @tianmetal Jadi gimana bang ian, Apa diberi kesempatan untuk beroreplay kembali?, Jujur saja saya cuman menggunakan MOD yang sudah tersimpan/terpasang di warnet saya, Tidak lebih/ Menggunakan cheat. @tianmetal Saya berharap diberi kesempatan kedua...
  4. @tianmetal Saya cuman pake MOD yang sudah terpakai di warnet ko bang ian ga lebih.
  5. @tianmetal Please respond bang ian, Saya ingin beroreplay kembali.
  6. @tianmetal Udah 3 hari belum ada respond bang ian, Please respond.
  7. Nama UCP: sakha72 Character: Laerte_Marchetti IP Address: 103.214.187.130 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Pasal 2 ayat 1+ Pasal 16 ayat 4a + Pasal 18 ayat 3 ( Ilegal mod, Cbug, disrespect admin) Kenapa saya bisa kena banned: Cbug dan menggunakan mod ilegal dan direspect admin. Permohonan unban: Saya mengakui kesalahan soal Cbug bang ian saya mengakui itu kalo saya cbug saya minta maaf banget., Nah mod yang saya pake itu jadi di warnet saya sudah terpasang min di Folder GTA nya, Jadi saya gatau kalo itu ilegal bang soalnya sudah terpasang dari OP warnet nya semua pc terpasang, Dan soal mod itu saya gatau kalo itu ilegal, Soalnya mod nya sama dari Konten Creator (Youtuber), Saya gatau kalo mod lari itu ilegal bang ian, Soalnya di konten creator JGRP ada yang memakai itu juga. Soal disrespect admin itu saya mencoba menjelaskan tentang mod itu bang saya gatau kalo itu mod ilegal, Saya juga menghargai semua admin terutama bang ian pemilik server JGRP. Saya berjanji tidak mengulangi untuk kedua kalinya dan bila bang ian memberikan kesempatan kedua saya akan menjaga kesempatan itu untuk tidak melakukannya untuk kedua kalinya. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...