Jump to content

Juan Paksi

New Member
  • Content Count

    43
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

1 Follower

About Juan Paksi

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 07/03/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    South Jakarta, Indonesia
  • Interests
    Gaming, Watch Anime, Sleep, Eating, Learning, and many more.

Contact Methods

Recent Profile Visitors

406 profile views
  1. Character: Juan_Paksi Waktu & Tanggal: 11/11/2019 Barang yang dibutuhkan: Cadrona 2 up full modif Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi mengendarai mobil Cadrona saya, Tiba-tiba tombol A saya (Tombol kiri) stuck di dalam dan terus memutar mobil saya ke kiri, lalu kebetulan ada mobil melaju kencang ke arah saya, mobil saya langsung terguling. Saya memang udah tau kalo Keyboard saya ini suka stuck, tapi saya gak nyangka bakal kejadian seperti ini. Admin Rishad McCortez menyuruh saya untuk mencoba post refund request, mungkin barangkali alasan tersebut dapat dimengerti. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Sial banget dah. Baru mau login, kena IP ban..

     

  3. Woi, main lagi gak?

  4. Character: Juan_Paksi Waktu & Tanggal: 02/18/19 Barang yang dibutuhkan: Freeway 3 insu 1 up Saya membutuhkan refund karena: Pas saya mau ambil motor saya yang saya parkir di WS Commerce, tiba-tiba ada notifikasi bahwa kendaraan saya telah hancur. Tapi, anehnya kendaraan tersebut adalah Cabbie. Padahal saya gak punya Cabbie, kan aneh. Dan setelah saya cek /mv, terdapat BMX gak di kenal. Padahal saya gak punya BMX, saya rasa sih bug. Lalu saya check /amv, ternyata motor (Freeway) saya Destroyed. Kayaknya sih ada yang iseng ancurin, gak tau juga sih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. woi coeg, dah lama gak IG

  6. Jadi tuh pas saya selesai Event, mobil saya tidak ada di tempat saya spawn (Tempat yang ada di screenshot) Dan saya sempat melihat blip abu-abu ■ (blip yang menunjukan lokasi vehicle terdekat di radar map) berada di laut, setelah blip itu hilang saya langsung mendapat notifikasi bahwa mobil saya telah hancur. Saya yakin bahwa blip yang ada di laut itu adalah mobil saya, dan saya bingung bagaimana hal itu bisa terjadi. Hanya itu yang bisa saya jelaskan.
  7. Gak bisa tidur lagi...

  8. Character: Juan_Paksi Waktu & Tanggal: 12/28/18 Barang yang dibutuhkan: Emperor 3 insu 2up full modif Saya membutuhkan refund karena: Emperor saya tiba-tiba hancur setelah saya selesai mengikuti event. Saya sudah /report, lalu di perintahkan oleh Staff untuk membuat Refund Request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Character: Juan_Paksi Waktu & Tanggal: 12/28/18 Barang yang dibutuhkan: Emperor 3insu 2up full modif Saya membutuhkan refund karena: Saya baru aja selesai ikut event, tiba-tiba ada notifikasi bahwa mobil saya telah hancur. Saya rasa sih ada yang ceburin ke laut, karena saya sempet liat ada blip kotak kecil ada di tengah laut. Tapi saya gak tau siapa yang ngelakuin. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  10. Betul sekali. Maka dari itu guide ini dibuat, agar player tidak lagi pergi ke San Fierro/Las Venturas untuk mencari kendaraan mereka, karena itu hanya membuang waktu dan tenaga. Dan juga dapat meringankan beban para admin/staff yang selalu merespond report/keluhan dari player JG:RP.
  11. Sering saya melihat di /reports ada yang mengeluh /GPS mereka menunjukan bahwa Vehicle mereka berada di San Fierro, tetapi tidak berhasil di temukan. Dan saya disini akan memberitahu kalian semua bahwa lokasi yang di tunjukan /GPS kita itu adalah Underground Parking Lot. Kita punya tiga Underground Parking Lot umum, yaitu: 1. All Saints General Hospital (ASGH); 2. San Andreas News (SANews); dan 3. County General Hospital (CGH). Nah, disini kita akan membicarakan lokasi Underground Parking Lot. 1. All Saints General Hospital Lokasi interior Underground Parking Lot berada di San Fierro Bukti: FAQ: Q: "Berarti kalau kita ke San Fierro, kita seharusnya kita bisa menemukan mobil kita dong. Iya kan? A: "Tidak! Karena Virtual World di dalam Underground dengan di luar Underground itu berbeda. Jadi kita tidak bisa menemukannya di Virtual World luar Underground. 2. San Andreas News Lokasi interior Underground Parking Lot berada di San Fierro. Bukti: FAQ: Q: "Lokasinya sama dengan lokasi Underground ASGH, berarti saya bisa mengambil mobil saya yang berada di Underground ASGH lewat Underground SANews dong?" A: "Tidak! Karena mereka di dalam Virtual World yang berbeda. Jadi mustahil untuk melakukan hal tersebut." 3. County General Hospital Lokasi interior Underground Parking Lot berada di Las Venturas. Bukti: FAQ: Q: "Apakah kira-kira saya bisa menemukan mobil saya di dalam VW yang berbeda dengan VW yang sedang saya masuki?" A: "Seperti yang saya bilang. Bila VW vehicle kita dengan character kita berbeda, tidak mungkin kita bisa menemukannya." Q: "Kalau kita mau mengecek VW yang kita masuki commandnya apa yah?" A: "Kamu bisa mengeceknya dengan menggunakan command /stats, terdapat tulisan "World" di bagian OOC Information." Q: "Apa manfaat yang bisa saya dapat dari Guide ini?" A: "Dengan guide ini, anda bisa tahu bahwa /gps bisa sedikit membingungkan, tetapi bisa di atasi tanpa bantuan dari Admin/Staff JG:RP." TIPS: Sekedar Tips saja. Setelah menggunakan /gps, disarankan untuk mengecek MAP (Esc > MAP) terlebih dahulu sebelum mengikuti arahan GPS. Takutnya terjadi hal seperti yang saya jelaskan di atas. Tips ini hanya berlaku untuk yang ingin mencari lokasi kendaraan mereka yang hilang, saya gak mau ada yang ngalamin hal yang sama seperti saya. Sudah jauh jauh ke San Fierro, ternyata kendaraanya berada di dalam Underground. Yare yare daze... Anyway, terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat untuk semuanya. Salam patriot JG:RP
  12. Character: Juan_Paksi Story: Juan Paksi, seorang pemuda yang berumur 18 tahun datang dari Indonesia untuk mencari jati diri di Los Santos. Ia mempunyai impian untuk menjadi orang yang sukses di Los Santos, maka ia mengunjungi Los Santos untuk menggapai impiannya. Tetapi banyak hal yang tidak ia ketahui tentang Los Santos, dan ia tidak memperdulikannya. Sewaktu ia tiba di Bandara Los Santos, ia tidak tau harus kemana. Lalu ia berjalan tanpa tau arah, dan sampailah ke City Hall. Disana ia menyapa dan menanyakan segala hal tentang Los Santos kepada security City Hall. Setelah ia selesai, ia bergegas untuk pergi mencari tempat rental sepeda motor. Lalu ia menemukan tempat rental di depan Kantor SAPD, ia mengambil motor Faggio dan membayar uang rental untuk satu jam sebesar . Ia mengendarai sepeda motornya tanpa arah, melihat ke kanan dan ke kiri dengan bingungnya. Lalu tidak lama Juan mendapat telpon dari seseorang. Ia mengangkatnya lalu mendengar suara yang ia kenal. Dan suara itu ada suaranya Rishad McCortez. Ia merasa sangat senang karena Rishad itu teman ia sewaktu kecil, lalu Juan menanyakan Rishad bagaimana ia mengetahui nomor HP Juan. Rishad berkata ia menanyakan nomor Juan ke keluarganya, dan mereka bilang kalau Juan sedang berada di Los Santos. Lalu Rishad berkata ia juga sedang berada di Los Santos, Juan benar-benar merasa senang setelah mendengar hal itu. Setelah selesai membicarakan semua hal, mereka langsung mengadakan pertemuan di Santa Maria Beach. Mereka berpelukan dengan senangnya dan saling menanyakan kabar. Lalu Rishad memperlihatkan berbagai tempat dan memberitahu banyak hal tentang Los Santos. Juan semakin tahu apa yang harus ia lakukan untuk menggapai impiannya, ia akan mulai mencari pekerjaan, pekerjaan yang menurut ia cocok. Lalu Rishad merekomendasikan Juan untuk bekerja sebagai mekanik, dan Juan pun setuju. Ke esokkan harinya, Juan dan Rishad pergi ke tempat pendaftaran untuk menjadi Mekanik di Ocean Docks. Juan langsung diterima untuk menjadi salah satu Mekanik di Los Santos, ia sangat senang dan bersemangat untuk memulai hari pertamanya sebagai mekanik. Setelah Juan sampai di Mechanic Center, semangat Juan langsung turun drastis. Karena disana banyak sekali mekanik-mekanik yang bekerja disana, dan Juan meragukan bahwa ia akan mendapatkan pelanggan pertama di hari pertamanya. "Apakah aku akan sukses?" Saya Juan Paksi selaku pemilik account UCP juan_paksi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Juan_Paksi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  13. Character: Juan_Paksi Waktu & Tanggal: 12/20/18 Barang yang dibutuhkan: Emperor 3insu 2up full modif Saya membutuhkan refund karena: Saya abis parkir mobil Emperor saya di Unity Station. Saya matiin mesin, handbrake ON, Lock ON, abis itu saya ke pohon natal yang ada di tengah. Pas saya menghadap kesana, gak lama saya denger suara ledakan. Pas saya nengok kebelakan, mobil saya udah terbalik dan terbakar. Padahal gak ada mobil yang spawn di tempat parkir yang saya tempati. Tetapi, saya melihat orang di belakang saya, dia gak ngomong apa-apa tetapi malah pergi langsung dengan membawa NRGnya. Itu membuat saya curiga bahwa orang itu yang telah membuat hal ini terjadi. Namanya Matsuko_Masamoto. Dia juga sempet ngomong gini: ((Lagi ngurusin CS nih h3h3h)), jangan jangan dia ngomongin cleo file (.cs)... (Mungkin saya terlalu berlebihan, maaf) Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...