Jump to content

Hakim PitRu

Verified Member
  • Content Count

    109
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

About Hakim PitRu

  • Rank
    Member
  1. Nama UCP: pitru8778 Character: Carles Jhosep IP Address: 125.162.83.228 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi waktu itu saya main di net, waktu itu saya main di warnet lain dan orang yang main di sana lupa restart PC nya dan cit nya lengket di PC tersebut. terus ada adek adek nyuruh bang coba tekan yang ini bang (Aktifin WH nya) terus saya gatau kalau itu cit, terus tiba tiba teman saya motoin dan memasukkan ke story fb saya. Waktu itu saya gatau kalau foto nya di masukkin ke dalam Story. Dan akhirnya ada orang report forum saya terus saya di ban oleh admin yang berkesangkutan. Permohonan unban: Saya minta maaf atas kecerobohan saya ini, saya janji tidak akan ceroboh lagi terhadap kasus seperti ini. Bukti Screenshot:
  2. Saya selaku pemilik karakter tersebut meminta maaf atas apa yang saya perbuat, atas kelalaian saya yang tidak memeriksa isi dari PC tersebut membuat saya melakukan kesalahan fatal ini, saya meminta maaf kepada admin dan pelapor.
  3. Oke kita tunggu aja admins nya, gua mah ga takut ngapain takut kalau ga bersalah.
  4. Lah gua ada blg gua main di net gua? Gua kan dah blg gua main di net lain.
  5. Lah, jika gua emang ga citer gitu. EMG lu harus maksa gua untuk ngenyatakan sejujur nya?
  6. Lah gua kan gatau kalau itu wallhack, baru gua /q itu saat lari itu gua aja ga ada pun ngelanjutin gua mah langsung /q.
  7. Lah kan belum kereset datanya mas, lagian itu gua tau waktu ada notif nya. Ya langsung dah gua /q, restart PC.
  8. siapa yang lanjut main mas? mas nya tau dari mana kalau gua lanjut main?
  9. Lah gua beda net, gua main di net lain.
  10. Saya selaku Carles Jhosep, saya akan menjelaskan kejadian ini. Jadi gini min waktu itu saya kan ke warnet lalu saya liat ada yang kosong di dekat pc itu,ada adik adik yang main samp juga,lalu saya buka billing saya dan saya langsung main samp.terus waktu saya main itu ada adik adik yang bilangin coba tekan Alt+F3, terus saya gatauu kalo itu cit,ehh tibatiba teman sebelah saya megang handphone saya langsung motoin dan dia terus masukin ke story fb saya. Tolong min dimengerti mins soal ini, saya janji tidak akan ceroboh lagi.
  11. Itu udah semua, kan kalau nama emang huruf besar yang lain nya udah di ganti
  12. Bisa diliat,dan sudah saya perbaiki @edwinnoviann
  13. Character: Carles_Jhosep Story: Carles adalah seorang gangster di Northern, waktu itu dia bermain main di place Northern dan sampai lama kemudian Carles banyak mengenal orang orang yang tinggal di area sana dan sampai saat ini ia banyak mengenal orang orang disana seperti Feijoo, Niel, Ernesto, Ojeda, dan sesuatu saat ketua dari gang sana yang bernama Feijoo mengundang Carles untuk bergabung ke gangster tersebut, sampai saat anggota gangster ini menyerang gang lain karena salah satu dari kami ada yang hampir di bunuh. Sampai sampai pemimpin Northern memutuskan untuk menyerang gangster yang hampir membunuh anggota kami. Dan berlanjut , Carles dan Ernesto dan Pinquet pernah hampir ingin membunuh dari gangster lain, Carles dan anggota Northern menanya terus "You are mafian or civillian"Kami mengulang kata kata tersebut tapi dia tidak menjawab pertanyaan kami, dan kami mengulangi nya sekali lagi baru dia menjawab "Civillian'Carles dan teman temannya menanya kepada orang tersebut"Kenapa kamu memakai baju gangster Mexico"Tapi dia tidak mendengarkan Carles, dan anggota Northern sampai sampai Pinquet menembak orang tersebut karena tidak mendengarkan kami, dan dia pun menelfon teman dia tapi kami tidak mendengar apa yang dia bilang ke teman dia tersebut. dan datanglah seseorang memakai mobil Sultan menjemput dia dan dia pun lari menggunakan mobil tersebut, Ernesto pun mengejar orang tersebut tapi dia berhasil meloloskan diri, dan kami pun kembali ke barrio kami. Lalu dua hari kemudian Carles, dan anggota Norther pun bergegas ingin mencari tau siapa yang menyerang barrio Northern, dan sampai sampai anggota Norther memutuskan untuk menyerang Ganton Alleway Pemimpin Norther yang bernama Feijoo membawa pisau dan yang lain membawa berbagai macam senjata, lalu kami turun dari mobil dan menyerang semua anggota Ganton yang ada di base mereka sampai sampai Police pun datang dan Pemimpin kami di tangkap dan di penjara, dan suatu saat Pemimpin kami bebas dan kami sangat merasa bahagia. Dan berlanjut Carles dan semua anggota Northern menyerang satu hood gangster dan lalu membunuh sebagian gangster Ganton Alleway, Feijoo dan Ojeda menyerang Ganton Alleway dari atas atap gym ganton lalu mereka berhasil membunuh tiga orang anggota Ganton dan sampai sampai ada dua anggota Ganton Alleway menembak dari atas atap rumah salah satu anggota Ganton Alleway lalu menembak Feijoo, dan Ojeda dari atas atap tersebut. Sampai sampai Feijoo kehancuran Vest dia, lalu Feijoo dan Ojeda memutuskan untuk lari karena mereka sangat kritis, dan Carles dan anggota Northern pun bergegas ke hood untuk menyembuhkan sedikit luka yang di tembak oleh Ganton Alleway. Saya Hakim PitRu selaku pemilik account UCP pitru8778 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Carles_Jhosep) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...