Jump to content

Jesslyn_Petrova

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Jesslyn_Petrova

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Melvin_Alvarez Story: Melvin Alvarez merupakan anak tunggal di keluarganya. Melvin lahir di Moskow 12 Januari 1996 dari orangtua bernama Nando Alvarez dan Jasmine Sky di Rusia pastinya. Melvin mengawali sekolahnya di Sekolah Dasar Negeri Moskow, selama enam tahun belajar di sekolah tersebut, Melvin mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk kelanjutan hidupnya. Melvin menekuni sekolahnya tersebut demi membanggakan orangtuanya di rumah, dengan cara selalu mendapatkan ranking di kelas. Ekonomi di keluarga Melvin Alvarez cukup bergantung kepada ayahnya yang bekerja sebagai penambang batu di daerah Arab Saudi. Jadi semasa Melvin Alvarez sekolah, dia ditinggal oleh ayahnya bekerja selama satu tahun sekali yakni bulan Juni dan bulan Desember saat Natal. Melvin menginjak umur 20 tahun saat dia tidak berada di rumah tempat tinggalnya, dikarenakan dia pergi merantau bersama ibunya ke Amerika Serikat tepatnya di Los Santos. Melvin Alvarez bersama ibunya tinggal di rumah kecil di daerah Las Colinas tempat yang cukup nyaman untuk ditinggali. Dia besar dan bekerja sebagai pengemudi truk dan kerja sampingan lainnya, dan ibunya hanyalah bekerja sebagai pencuci baju titipan. Selama di Amerika, Melvin dan ibunya tiba-tiba jatuh miskin dikarenakan mencari pekerjaan di Amerika sangatlah susah. Melvinpun pernah berurusan dengan preman-preman jalanan dikarenakan urusan keamanan, walaupun sering berurusan dengan preman-preman jalanan, Meilvin dan ibunya selalu bersabar mengahadapi cobaan. Bersama ibunya hidup di Los Santos, mereka sering mendapatkan cobaan yang bertubi-tubi. Walaupun hidup dengan kerusuhan yang ada Melvin tetap tegar menjalani hidup. Dengan modal sekolah yang tinggi di Rusia, Melvin berhasil diterima di akademi kepolisian Los Santos dengan tingkat kelulusan B. Melvin Alvarez mengikuti akademi kepolisian hanya ingin dihargai dalam kampungnya yakni Los Santos. Selama menjadi polisi, Melvin sangatlah rajin dan tekun demi melanjutkan kehidupan mereka. Uang demi uang Melvin kumpulkan untuk menyusul ayahnya di Rusia karena dari kabar telepon, ayahnya tersebut sudah pulang dari Arab Saudi yang bekerja selama kurang lebih 20 tahun. Jika memang Melvin dapat mengumpulkan uang untuk pulang kembali kekampungnya, ayah Melvin akan mengganti uang transport dari Amerika ke Rusia. Apabila kurang mencukupi, ayah Melvin yang akan menuju Amerika secepatnya. Saya Jesslyn_Petrova selaku pemilik account UCP gibranrhasendriya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Melvin_Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Gua masih binggung min,soalnya kan saya cuman punya masalah ama si orang yang saya laporin polisi lah kenapa dia nembak saya padahal kan saya ga punya masalah ama dia
  3. Intinya kan gini gan gua kan ga ada masalah ama lu gua kan cuman ada masalah ama orang yang saya laporin ke polisi
  4. Nama pelapor: Justin_Wesley Nama pelanggar: Maskman_661683 Peraturan yang dilanggar: DM/Menembak orang tanpa alasan yang jelas Apa yang terjadi: Jadi gini min saya kan di tawarin orang crack + gun terus saya lapor polisi terus orang yang nawarin saya gun dan crack itu ketangkep dan terus saya di tanya tanyain Maskman_661683 itu terus lah pas saya di pizza ketemu dia ehhh tiba tiba tanpa alasan yang jelas saya di tembakin ama Maskman_661683 padahal saya ga ada urusan ama dia Bukti:
  5. Intinya gua gak mau kalo barang nya di ambil begitu saja,dan mau gua re rp
  6. Maaf gan kalo di kembaliin saya tidak mau kalo di buat re rp gua baru mau Dan untuk lu lu ada urusan apa disini kok ikut campur urusan ae gak jelas
  7. Gua binggung yha min lah udah tau asset rumah kok mau di trade sama kendaraan kalo asset rumah tidak boleh di rampok berarti asset rumah tidak boleh juga untuk di trade.
  8. Gni aja bro kalo aset rumah lah kenapa mau di trade ama kendaraan?
  9. Oke disini saya sebagai Justin Wesley.Jadi gini min saya itu jual cheetah terus di ajak dia trade sama Shoutgun dan SLC lah terus saya di ajak kerumah dia terus saya disuruh masuk,saya mikir mikir dulu takut nya di robber lah terus saya masuk dan disitu ada SG4 dan SLC 1 terus saya suruh dia tunggu di situ.Terus saya saya SMS temen saya untuk saya suru ambil motor gua di dealer jefferson,terus saya suruh temen gua untuk jemput saya di pizza montogumery.Lah terus saya ambil SG di trunk mobil saya terus saya pergi ke rumah di make sanchez saya lah disitu lah saya ngerampok dia dan saya ambil shoutgun dia masa itu yang di namakan asset rumah.Lah kenapa asset rumah dibuat trade sama mobil?
  10. Nama UCP: peker123 Character: Justin_Wesley IP Address: 180.246.222.132 Diban oleh: chronis Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Not here to rp Kenapa saya bisa kena banned: Pada saat itu saya robber mc sendirian dan saya shoutout dengan SAPD dan akhirnya saya kalah.terus saya /q Permohonan unban: Tolong di unbbaned karena saya ingin melanjutkan jgrp Bukti Screenshot:
  11. Nama UCP: peker123 Character: Justin_Wesley IP Address: 180.246.222.132 Diban oleh: chronis Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Not here to rp Kenapa saya bisa kena banned: Pada saat itu saya robber mc sendirian dan saya shoutout dengan SAPD dan akhirnya saya kalah.terus saya /q Permohonan unban: Tolong di unbbaned karena saya ingin melanjutkan jgrp Bukti Screenshot:
  12. Nama pelapor: Simon_Fletcher Nama pelanggar: Maskman 472107+Jonathan_Jahaziel Peraturan yang dilanggar: Ngerob Di Area GZ/Di Job Miner Apa yang terjadi: Pada Saat itu saya selesai kerja miner dan mau ke atas terus ada yang mengeluarkan rp [14:59:11] * Mask 472107 take out R.88 from backspine and ready shoot to target ~ anytime,terus ada yang teriak handsup ya itu yang bernama Jonathan Jahziel terus saya handsup.Lalu saya report disuruh helper rafi17 report forum aja beserta bukti. Bukti:
×
×
  • Create New...