Jump to content

sousage

Verified Member
  • Content Count

    3,868
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    11

sousage last won the day on February 12 2019

sousage had the most liked content!

Community Reputation

0 Normal JG member!

About sousage

  • Rank
    The Greatest S.M. (ISO)
  • Birthday 12/31/2019

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    N1
  • Line
    bigsousage
  1. Community reputation

     

  2. Gojek aman bre

  3. Bagaimana bisa reputasinya kembali membeku menjadi 0?

    1. alie

      alie

      @Japang™ Kek skenario film 😅

  4. welkam to akatsuki clan

  5. follow gua njing

  6. Tolong dong jangan bikin orang lain marah, mancing terus nih kerjaannya, saya disini ingin damai bukan rusuh yah, thanks bro sousage

  7. bang beli reputasi dimana ia?

    1. Asking™

      Asking™

      berapa duid bro? 

       

    2. Asking™

      Asking™

      sok tau lu, duid gua banyak sampek tumpe''

  8. Follback bambang!

    1. Recovery

      Recovery

      ape kau nih stephen adiknya aritonang

       

  9. Bang saya mau gabung bayar gak ?
  10. Tolong kepada semua Admin harap mem-banned akun forum ini karena terindikasi melakukan GB, duitnya aja 2 juta itu dalam seminggu, gak heran

×
×
  • Create New...