Jump to content

andiamrunkharik

$JG Donators$
  • Content Count

    92
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

3 Followers

About andiamrunkharik

  • Rank
    Starter
  • Birthday 08/30/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Makassar
  • Interests
    Internet, Video Game

Contact Methods

  • No. HP
    082290066784
  1. Nama UCP: Bijiojan Character: Giancarlos_Octavio IP Address: Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat (Entered locked vehicle: PCJ-600) Kenapa saya bisa kena banned: Awalnya saya lagi RPan dengan teman saya, terus dia bilang /b mobil lu bug (dilayar dia ngebug katanya tapi dialayar saya malah ga ada mobil). Jadibsaya ketempat mobil saya dan langsung unstuck tuh mobil, pas unstuck tiba tiba mobil saya ini berubah menjadi motor PCJ, dan seketika saya dibanned oleh bot dengan alasan diatas. Permohonan unban: Tolong ucp dan char saya di unban, karna saya ingin beroleplay kembali di JGRP, ini mungkin jadi pelajaran buat saya kalau mobil bug hilang sebaiknya saya harus relog, gausah unstuck. Bukti Screenshot:
  2. Character: Giancarlos Octavio Waktu & Tanggal: 05/19/2020 Barang yang dibutuhkan: Infernus 3 insurance 4 upgrade full sticker Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya mau menjual rumah 1 garasi yang isinya ada infernus saya tuh, terus saya panggil temen dengan niat untuk nitip mobil kedia soalnya full slot dan gabisa /takeveh tapi. terus temenku ini crash nah si pembelinya dah gasabar mau beli rumahku, dia bilang "nanti aja kan bisa /reloadveh" yaudah saya percaya, disitu langsung saya give rumahnya kedia, setelahnya saya cek /amv tiba tiba infernus saya "destroyed" tanpa ada notif apapun, padahal insurance masihh 3 kok bisa langsung destroyed aja, karna disitu tulisannya "destroyed" bukan "stucked" jadi saya gabisa /reloadveh jadinya, makanya masalah ini saya bawa ke forum. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Menurut saya masalah yang kayak begini mending ditindak sesuai dengan peraturan yang ada min, karena pelanggaran yang dia lakukan ini termasuk pelanggaran berat bukan satu orang saja yang rugi tapi lebih dari itu dan seperti yang kita ketahui pelanggaran seperti ini bisa dibilang sangat sering terjadi, dan saya harap semoga pelanggar jera dengan kelakuannya, terimakasih.
  4. Nasib kalian bertiga ini ada ditangan teman kalian yg satunya, lagian kenapa sih gatau masalah apa apa mau aja ikut ikutan nembak nembak, coba di IRL mana ada orang yang diajak bunuh orang lain cuman ngomong "eh gue ada masalah sama anak ini, ayo kita tembak" dan lu tanggepin "ayo gaskan, gue ambil M4 dlu" pasti di IRL lu mikir mikir dlu, lu tanyain se detail mungkin masalah temen lu apa kok sampe mau ngebunuh orang
  5. Uhmmm okey dari pengakuan tiga orang diatas yg katanya cuman bantuin temannya (payback atau apalah(cringe jug a gw dngernya dikit dikit ada kata payback)) jadi kita tinggal menunggu penjelasan dari si player yg katanya ngajakin temannya buat p*****k (sngaja gw sensor, bosen ngetiknya) yaitu maskman 918553
  6. Oke panggil temen lu ini yg ngajakin lu nembak nembak suruh jelasin dsini
  7. Panggil temen lu yang katanya di tembak di ganton itu kalo emang bener, emang kami sering nongkrong ditempat itu tapi dari kemarin kemarin ga pernah deh kita ada masalah sama gang orang.
  8. Nama pelapor: Giancarlos Octavio Nama pelanggar: Maskman 276293, 658995, 918553, dan 822862 Peraturan yang dilanggar: Happy triggering dan DM Apa yang terjadi: Jadi saya lagi RPan di deket bunderan ganton, tiba tiba datanglah si terlapor ini memakai mobil sultannya, awalnya sih dia datang ngebacot gajelas, yaudah gue RPin tanya tanya, ada urusan apa gitu, dan tiba tiba mereka menembak kami semua yang ada disitu secara membabi buta, entah ada masalah apa sampai sampai temen saya mati dua, pas gue tanya masalah apa katanya temannya ditembak sama anak sini kemarin terus pergi aja gitu, ga detail penjelasannya yaudah saya bawa ke forum saja. Bukti:
  9. So.. Disini gw sebagai Giancarlos, disitu kok RPan gw sama EYD gw beda banget ya? Seolah olah si terlapor ini edit chatlog kek gw gabisa lawan RPnya, maybe you make it look like bot, dan itu teman gw Jazzy Bonifacio seolah olah gabisa RPan, hanya diam berdiri nyimak org yg lagi RPan, dan terlapor juga edit chatlog seolah olah RPnya gw takut sama dia, dan sampai dibuat bhasa inggrisnya GOBLOK dan kabur dari situasi /me melarikan diri dari rolando bla bla, padahal di SS gw cuman /crossarms. So.. Gitu aja dari statement gw.
×
×
  • Create New...